Prediksi Sepak Bola Serbia vs Scotland , Jumat 13 November 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Sepak Bola Serbia vs Scotland 


Jurnal Dunia , ~Scotland akan menghadapi salah satu pertandingan terbesar dalam seluruh sejarah mereka pada hari Kamis saat mereka menghadapi Serbia di final playoff Euro 2020.

Pasukan Steve Clarke berjuang melewati Israel melalui adu penalti di semifinal, sementara Serbia mengalahkan Norwegia di perpanjangan waktu untuk menyiapkan pertandingan pemenang-mengambil-semua di Beograd.

Tidak sejak 1998 Scotland lolos ke turnamen besar, 22 tahun berikutnya hanya memberikan sedikit hal yang bisa membuat para pendukung bersemangat.

Berkat format Kejuaraan Eropa yang diubah, tim sekarang memiliki kesempatan untuk lolos melalui pintu belakang dan Scotland mencari peluang itu dengan kedua tangan.


Sebuah perselingkuhan dengan Israel di Hampden Park berakhir tanpa gol setelah 120 menit, tetapi anak buah Clarke bertahan dalam adu penalti untuk maju 5-3 pada tendangan penalti.

Scotland telah mencapai performa terbaiknya pada waktu yang tepat, dengan satu dari tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan tak terkalahkan sejak Oktober 2019.

Tidak sejak September 1976, ketika menjalani sembilan kekalahan tanpa kekalahan di bawah Willie Ormond, Pasukan Tartan menikmati permainan yang lebih baik.

Mereka juga telah menjaga tiga clean sheet berturut-turut, dan melakukan hal yang sama pada Kamis malam mungkin menjadi kunci harapan mereka untuk lolos ke final Euro 2020 yang dijadwalkan ulang.

Serbia tidak terkalahkan dalam dua pertemuan sebelumnya dengan Scotland , bermain imbang 0-0 dan menang 2-0 selama kualifikasi Piala Dunia 2014.

Tidak seperti Scotland , Serbia tidak mengikuti kontes ini dalam performa terbaiknya. Mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi - kemenangan atas Norwegia.


Belum pernah sebelumnya Eagles mencapai putaran final Kejuaraan Eropa sebagai negara merdeka, yang berarti ada peluang untuk menciptakan sejarah minggu ini.

Kedua belah pihak mungkin memiliki beberapa pertandingan Nations League yang akan datang selama jendela internasional ini, tetapi adil untuk mengatakan bahwa ini adalah satu-satunya pertandingan yang benar-benar penting.

Scotland akan tanpa Ryan Fraser dan Grant Hanley untuk perjalanan mereka ke Beograd setelah kedua pemain ditarik keluar dari skuad karena cedera.

Absennya Fraser bisa berarti striker pasangan Ryan Christie Lyndon Dykes, yang telah mencetak dua gol dalam lima penampilan di level internasional.

Kieran Tierney tersedia untuk pasukan Clarke sekali lagi dan kemungkinan akan bergabung dengan Scott McKenna dan Scott McTominay di tiga bek.

Gelandang John McGinn juga bersiap untuk pergi karena ia berusaha membangun kembali enam gol dan satu assist dalam empat penampilan kualifikasi Kejuaraan Eropa.

Adapun Serbia, mereka sedang menunggu lampu hijau dari ofisial untuk kontingen Serie A mereka untuk berperan karena pembatasan virus corona.

Sergej Milinkovic-Savic, yang mencetak dua gol melawan Norwegia di babak terakhir, telah bergabung dengan rekan satu timnya dan karenanya harus bebas untuk memulai.

Rekan penyerang Aleksandar Mitrovic telah mencetak 10 gol di kualifikasi Euro - di belakang hanya Harry Kane (12), Cristiano Ronaldo dan Eran Zahavi (masing-masing 11).

Milos Veljkovic dan Filip Djuricic pasti tidak akan berperan, bagaimanapun, dengan tes yang terakhir positif untuk virus corona.

Kemungkinan lineup awal Serbia:
Dmitrovic; Milenkovic, Pavlovic, Kolarov; Lazovic, Maksimovic, Gudelj, Ristic; Tadic, Milinkovic-Savic; Mitrovic

Scotland kemungkinan lineup awal:
Marshall; McTominay, McKenna, Tierney; O'Donnell, McGinn, Jack, McGregor, Robertson; Christie, Dykes

Scotland memasuki permainan ini dalam bentuk yang lebih baik daripada Serbia namun masih dianggap sebagai tim yang tidak diunggulkan karena mereka berusaha mencapai final turnamen pertama mereka dalam 23 tahun.

Tuan rumah memiliki banyak kekuatan di barisan mereka, tidak terkecuali dalam bentuk Mitrovic dan Milinkovic-Savic, dan kita bisa melihat itu membuat semua perbedaan pada hari Kamis.

Prediksi Skor Bola adalah Serbia 2 vs 1 Scotland

jadwal pertandingan sepak bola

 Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268