Prediksi Chili Vs Peru, Sabtu 14 November 2020 Pukul 06.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Sepak Bola Chile vs Peru

Prediksi Chili Vs Peru, Sabtu 14 November 2020 Pukul 06.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia , Chile dan Peru sama-sama akan berusaha mengamankan kemenangan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia pada upaya ketiga ketika mereka mengunci klakson di Estadio Nacional pada hari Sabtu.

Kedua negara Amerika Selatan masing-masing memiliki satu poin untuk ditunjukkan dari dua pertandingan pembukaan mereka, dengan Chile kalah dari Uruguay dan seri dengan Kolombia sementara Peru bermain imbang dengan Paraguay dan menderita kekalahan dari Brasil.


Chile hanya beberapa detik lagi untuk meraih kemenangan atas Kolombia pada matchday kedua, dengan Arturo Vidal dan Alexis Sanchez mencetak gol secara berurutan setelah gol pembuka awal Jefferson Lerma.

Namun, Radamel Falcao memiliki ide lain saat ia mencetak gol penyeimbang di menit akhir untuk menggagalkan kemenangan pertama Chile di kualifikasi, dengan pasukan Reinaldo Rueda tidak melakukan start seperti yang diharapkan manajer mereka.

Pada matchday pertama, Chile menyerah pada gol telat lainnya, dengan Sanchez sekali lagi menjadi pencetak gol untuk pasukan Rueda melawan Uruguay, tetapi penalti Luis Suarez dan pemenang dari Maxi Gomez di bara api yang sekarat membuat Uruguay mengambil poin dalam pertandingan perdananya.

Setelah gagal mencapai final pada tahun 2018, para pendukung Roja akan berdoa agar tim mereka dapat membalikkan keadaan dan meraih kemenangan pertama yang sulit dipahami pada matchday ketiga, dan Chile mungkin akan merasa percaya diri untuk melakukannya melawan tim Peru yang telah bertahan. awal yang sama mengecewakannya untuk proses.
Peru juga mencatatkan satu hasil imbang dan satu kekalahan dari dua pertandingan pembukaan kualifikasi CONMEBOL mereka, dengan dua gol dari Andre Carrillo membatalkan dua gol dari pemain Paraguay Angel Romero dalam hasil imbang 2-2 dalam pertandingan perdana mereka.

Carrillo melanjutkan performa mencetak golnya di pertandingan Peru berikutnya melawan Brasil - mantan pemain pinjaman Watford hanya membutuhkan waktu lima menit untuk mencetak gol dalam pertandingan itu - tetapi hat-trick dari Neymar dan satu gol dari Richarlison akhirnya membuat Peru terancam pedang. dan membiarkan mereka masih mencari kemenangan pertama mereka di kualifikasi.

Piala Dunia 2018 mewakili pertama kalinya sejak 1982 Peru melaju ke final, dan Ricardo Gareca pasti akan berada di bawah tekanan untuk mengulangi prestasi itu sekali lagi, meskipun pemain berusia 62 tahun itu telah mencapai beberapa hasil penting bersama Peru dan sudah pasti. untuk mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar saat kualifikasi semakin meningkat.

jadwal pertandingan sepak bola

Chile telah menjadi yang teratas dalam 12 dari 15 pertemuan terakhir mereka dengan Peru di semua kompetisi, tetapi tim Gareca telah mencatat kemenangan 3-0 berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir mereka dengan tiga lawan mereka - termasuk Copa America tahun lalu. semi final.

Penjaga gawang Chile Claudio Bravo telah kembali bermain setelah absen pada pertandingan Oktober karena cedera lutut, dan pemain berusia 37 tahun itu pasti akan mulai bermain setelah Gabriel Arias absen.

Namun, Gary Medel dan Charles Aranguiz, yang memiliki 206 caps internasional di antara mereka, berada di meja perawatan dan belum melakukan pemotongan untuk bulan ini.

Juga tidak ada tempat dalam skuad untuk Eduardo Vargas, yang menjadi starter di dua pertandingan pembukaan Chile melawan Uruguay dan Kolombia, dengan striker tersebut baru-baru ini menyelesaikan kepindahan ke Atletico Mineiro.

Sementara itu, pendukung Peru Jefferson Farfan diperkirakan akan absen hingga 2021 karena cedera lutut yang serius dan tidak akan berperan dalam pertandingan November.

Namun, ada tempat dalam skuad untuk penyerang Benevento Gianluca Lapadula, yang dipanggil ke Peru untuk pertama kalinya setelah mewakili Italia di level yunior.

Kemungkinan lineup awal Chile :
Bravo; Isla, Diaz, Vegas, Beausejour; Vidal, Pulgar, Pinares; Orellana, Mora, Sanchez

Kemungkinan lineup awal Peru:
Gallese; Advincula, Abram, Ramos, Trauco; Yotun, Tapia, Aquino; Carrillo, Ruidiaz, Flores

Peru terkesan dengan Gareca di pucuk pimpinan dalam beberapa tahun terakhir tetapi belum menikmati awal terbaik untuk kampanye kualifikasi mereka. Chile juga masih mencari tiga poin pertama mereka dan itu seharusnya menjadi tontonan yang menghibur - dengan kedua set penyerang mampu menyebabkan masalah bagi pertahanan lawan mereka - tetapi kami pikir Peru hanya akan cukup untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Sepak Bola Adalah Chile 1 vs 2 Peru


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268