Prediksi Kolombia Vs Uruguay, Sabtu 14 November 2020 Pukul 03.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Sepak Bola Kolombia vs Uruguay

Prediksi Kolombia Vs Uruguay, Sabtu 14 November 2020 Pukul 03.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia , ~ Kolombia dan Uruguay sama-sama akan berusaha untuk meraih kemenangan kedua mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA CONMEBOL ketika dua raksasa Amerika Selatan itu bertanding di Estadio Metropolitano Roberto Melendez pada hari Jumat.

Tuan rumah telah mengalahkan Venezuela dan bermain imbang dengan Chile, sedangkan Uruguay mengatasi Chile sebelum kalah dari Ekuador bulan lalu.

Pencetak gol terbanyak Kolombia Radamel Falcao ditugaskan untuk menyelamatkan negaranya dari masalah melawan Chile pada matchday kedua, dengan penyerang Galatasaray mencetak gol penyama kedudukan dalam hasil imbang 2-2 pada bulan Oktober.

Pasukan Carlos Queiroz berhutang budi kepada striker veteran sekali lagi, tetapi Kolombia tidak memiliki masalah di lini depan pencetak gol melawan Venezuela saat mereka berbaris untuk kemenangan gemilang 3-0 pada pertandingan pertama.


Pasangan produktif Atalanta dari Duvan Zapata dan Luis Muriel (2) mendorong Kolombia meraih kemenangan yang nyaman dalam pertemuan itu, dengan tim Queiroz mempertaruhkan klaim awal untuk finis empat besar.

Kualifikasi otomatis untuk penampilan ketiga berturut-turut di putaran final Piala Dunia adalah apa yang diinginkan oleh pendukung setia Kolombia, dengan Los Cafeteros juga diharapkan untuk mengambil poin maksimal dari pertemuan mereka dengan Ekuador pada hari-hari setelah pertarungan Jumat dengan Uruguay.

Kekalahan Uruguay dari Ekuador pada matchday kedua adalah kekalahan pertama mereka di kompetisi mana pun sejak kalah dari Peru melalui adu penalti di Copa America tahun lalu, dan tim Oscar Tabarez akan bertekad untuk pulih dari kekalahan 4-2 langsung melawan Kolombia .

Dua gol dari penalti Luis Suarez tidak berarti apa-apa karena kerusakan itu dilakukan sejak awal oleh Ekuador, yang mencetak empat gol melalui Moises Caicedo, Gonzalo Plata dan Michael Estrada (2) untuk mengirim Uruguay jatuh kembali ke bumi setelah kemenangan mereka atas Chili di pertandingan mereka. pertandingan kualifikasi gadis.

Bahkan kemudian, pasukan Tabarez dibuat untuk bekerja untuk tiga poin sebagai gol terakhir Maxi Gomez menang hari untuk Uruguay, yang awalnya membuka skor melalui tendangan penalti Suarez sebelum Alexis Sanchez menyamakan kedudukan.

Trio penalti Suarez membawanya sejajar dengan Neymar Brasil dan Andre Carrillo dari Peru di daftar pencetak gol terbanyak, dan pria Atletico Madrid itu pasti akan bertekad untuk mencetak setidaknya satu lagi pada hari Jumat saat Uruguay berusaha untuk membuat putaran final Piala Dunia untuk tim. keempat kalinya berturut-turut.

jadwal pertandingan sepak bola

James Rodriguez menghidupkan dunia dengan tendangan voli manisnya bentrokan Kolombia dengan Uruguay di Piala Dunia 2014 - yang membuat Los Cafeteros menang 2-0 di babak 16 besar - tetapi pertandingan terakhir antara kedua belah pihak pada 2016 berakhir pada hasil imbang 2-2.

Playmaker Everton Rodriguez dalam keadaan bugar dan bersiap untuk pergi meski berjuang dengan cedera baru-baru ini, dengan pemain berusia 29 tahun itu akan berbaris di sisi kanan bersama dengan pasangan Atalanta Zapata dan Muriel di atas.

Namun, tidak ada tempat dalam skuad untuk pencetak gol terbanyak Kolombia sepanjang masa Falcao, dengan mantan pemain Chelsea dan Manchester United itu berada di meja perawatan karena masalah hamstring.

Akibatnya, penyerang Granada yang belum bermain, Luis Suarez dimasukkan, meskipun impian pemain berusia 22 tahun itu untuk melawan senama Uruguay mungkin tidak terwujud dalam pertandingan penting ini.

Pemain Atletico Suarez akan memimpin lini depan tim tamu, yang juga menyambut 50 gol Edinson Cavani kembali ke kompetisi internasional.

Rekan setim Suarez Jose Gimenez juga melakukan pemotongan setelah absen pada Oktober karena cedera, dengan pemain berusia 25 tahun itu akan berbaris di pertahanan bersama mantan rekan bek tengah Atletico Diego Godin.

Namun, gelandang Real Madrid Federico Valverde mengalami cedera kaki saat timnya kalah 4-1 dari Valencia dan sekarang harus absen lama.

Kemungkinan lineup awal Kolombia :
Ospina; Orejuela, Sanchez, Murillo, Mojica; Lerma, Cuadrado, Barrios; Rodriguez, Zapata, Muriel

Kemungkinan lineup awal Uruguay:
Campana; Cacares, Gimenez, Godin, Vina; Bentancur, Torreira; Nandez, De La Cruz, Rodriguez; Suarez

Kedua pembangkit tenaga listrik ini akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan pada matchday ketiga, dan dengan banyaknya bakat yang ditampilkan di kedua ujung lapangan, mereka yang menonton harus diatur untuk tontonan yang menghibur. Uruguay memiliki beberapa pemain reguler yang absen karena cedera, jadi Kolombia dapat merasa percaya diri untuk mengambil ketiga poin dalam pertandingan ini, tetapi kami berharap pertarungan hari Jumat akan berakhir.

Prediksi skor Sepak Bola Kolombia 2 vs 1 Uruguay


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268