Prediksi Brasil Vs Venezuela, Sabtu 14 November 2020 Pukul 07.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Sepak Bola Brazil vs Venezuela

Prediksi Brasil Vs Venezuela, Sabtu 14 November 2020 Pukul 07.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia , Brazil, yang saat ini memimpin kualifikasi Amerika Selatan untuk Qatar 2022 bersama dengan rival berat Argentina, menghadapi Venezuela di Sao Paulo pada Sabtu.

Tim Tite tidak akan diperkuat pemain bintang Neymar yang cedera, sebelum pemain kontroversial Paris Saint-Germain itu diharapkan kembali untuk pertandingan bersama Uruguay di Montevideo pekan depan.

Jalan panjang dan berliku ke Qatar 2022 berlanjut di Sao Paulo pada hari Jumat, saat Brazil menargetkan tiga kemenangan dari tiga untuk memulai kampanye kualifikasi mereka.

jadwal pertandingan sepak bola


Daftar cedera pelatih Tite yang terus bertambah, bagaimanapun, termasuk penyerang jimat Neymar, yang mengalami cedera pahanya saat bertugas di Liga Champions bersama PSG.

Kemenangan atas Bolivia dan Peru terlambat dimulai dari proses yang panjang bulan lalu, ketika Neymar mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-2 Selecao di Lima.

Pencetak gol itu membuatnya melampaui mantan striker Barcelona dan Inter Milan Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak kedua Brazil dalam sejarah termasyhur mereka - total 64 gol saat ini membuatnya hanya terpaut 13 gol dari rekor sepanjang masa Pele.

Penambahan gelandang Aston Villa Douglas Luiz baru-baru ini bersama Casemiro telah menambah keseimbangan dan otoritas yang sangat dibutuhkan di lini tengah, memungkinkan Neymar dan rekan sayap kirinya Renan Lodi untuk berkonsentrasi pada serangan.

Namun, dengan absennya Neymar dan Casemiro, mantan bos Corinthians Tite harus berimprovisasi dan beradaptasi. Panggilan terlambat telah dikeluarkan untuk beberapa pemain dan beberapa mungkin diperlukan untuk memulai.

Oleh karena itu, pelatih Venezuela asal Portugal Jose Peseiro - yang secara mengejutkan mendapatkan pekerjaan itu setelah serentetan pemecatan cepat merusak CV-nya - akan berusaha memanfaatkan masalah relatif lawannya.

Peseiro akan bergantung pada mantan striker Newcastle United Salomon Rondon untuk menjadi satu-satunya titik fokus di lini depan, dalam pengaturan yang dirancang untuk mencetak gol melalui serangan balik. Penyerang veteran itu tidak diizinkan bepergian bulan lalu karena pembatasan di China, di mana dia sekarang bermain untuk Dalian, dan sangat dirindukan.


Tekanan sudah ada, karena - tanpa satu poin atau satu gol pun - Venezuela duduk di peringkat sembilan dari sepuluh negara di awal klasemen kualifikasi. La Vinotinto - dinamai demikian karena kemeja berwarna merah anggur mereka - dengan senang hati akan menyoroti Morumbi akhir pekan ini.

Hasil imbang di Brazil bukan tanpa preseden baru-baru ini, karena mereka mencapai prestasi langka selama Copa America tahun lalu - meskipun tuan rumah memiliki tiga gol yang dianulir oleh VAR dan benar-benar mendominasi penguasaan bola. Kali ini, penjaga gawang berbakat Wuilker Farinez lagi-lagi kemungkinan besar akan tetap hangat karena serangan lawan.

Kekalahan dari Kolombia - kalah 3-0 di Barranquilla - dan di kandang sendiri dari Paraguay bulan lalu telah memberikan salah satu hubungan yang secara tradisional lebih buruk di benua itu tugas berat untuk mencapai final pada 2022.

Melawan tim Kolombia yang berbakat, Venezuela diekspos dengan kejam saat istirahat, sementara pertemuan dengan Paraguay adalah urusan yang sulit di mana penalti gagal membuat mereka kehilangan poin pertama mereka.

Peseiro hanya ditunjuk setelah kepergian publik Rafael Dudamel yang berantakan sebagai pelatih pada awal tahun dan merupakan pilihan yang mengecewakan bagi kebanyakan orang Venezuela, mengikuti jejak pahlawan kiper lama mereka.

Mantan pelatih Sporting harus membuktikan semuanya ketika juara kontinental itu menjadi tuan rumah bagi timnya yang sederhana dan akan putus asa untuk menghindari kekalahan yang mengecewakan.

Penjaga gawang Alisson dan penyerang Gabriel Jesus kembali ke pengaturan Selecao setelah cedera, tetapi Neymar akan absen karena cedera paha - mantan bintang Santos itu berharap fit untuk pertandingan sengit dengan Uruguay di Montevideo minggu depan.

Gelandang Lyon yang belum bermain, Bruno Guimaraes menggantikan Casemiro dari Real Madrid, yang menjadi pemain kelima yang mundur dari daftar 23 pemain asli pelatih Tite setelah ia dinyatakan positif COVID-19, dalam skuad awal pekan ini.

Tite juga tanpa Philippe Coutinho, Fabinho, Rodrigo Caio dan Eder Militao dari skuad awalnya. Coutinho, Fabinho dan Caio cedera sementara - seperti rekan setimnya di Real Casemiro - Militao mengisolasi diri di Spanyol.

Bek Everton Allan, Lucas Paqueta dan Sevilla Diego Carlos semuanya dipanggil sebagai pelindung dan pelatih mereka kemudian mengonfirmasi start untuk Allan, Everton Ribeiro dan Gabriel Jesus.

Gelandang bintang Venezuela Yangel Herrera, dari klub La Liga Granada, diskors untuk pertandingan ini, tetapi penyerang tengah Salomon Rondon - yang sangat penting dalam rencana Jose Peseiro - kembali setelah sebelumnya absen karena larangan perjalanan dari China. Darwin Machis, juga saat ini di Granada, akan memberikan dukungan utamanya.

Pemain sayap Adalberto Penaranda - dipinjamkan ke CSKA Sofia dari Watford - dan penyerang Sergio Cordova juga absen, karena tindakan karantina.

Kemungkinan lineup awal Brazil :
Ederson; Danilo, Marquinhos, Thiago Silva, Renan Lodi; Douglas Luiz, Allan, Everton Ribeiro; Everton, Richarlison, Gabriel Jesus

Kemungkinan lineup awal Venezuela:
Farinez; Feltscher, Kanselir, Malaikat, Rosales; Otero, Moreno, Rincon, Casseres, Machis; Rondon

Brazil dan Venezuela telah bertemu 26 kali dalam sejarah mereka - dengan Selecao memenangkan 21 kali dari mereka dan hanya kalah dua kali - dan ada sedikit peluang dari tim Venezuela yang mengalami penurunan rendah dalam membuat rekor itu.

Dengan absennya Neymar, Gabriel Jesus dapat melanjutkan peningkatan performanya baru-baru ini dengan mengorbankan sisi tak berguna Peseiro.

Prediksi sepak bola adalah Brazil 2 vs 0 Venezuela

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268