Tutorial

Prediksi Sepak Bola Nigeria vs Sierra Leone, Jumat 13 November 2020 Pukul 23.00 WIB

 Prediksi Sepak Bola Nigeria vs Sierra Leone


Jurnal Dunia , ~Nigeria akan berusaha mempertahankan awal yang sempurna untuk lolos ke Piala Afrika 2022 ketika mereka berhadapan dengan Sierra Leone dalam pertandingan Grup L.

Sebaliknya, tim tamu duduk di posisi terbawah grup setelah mengambil hanya satu poin dari enam yang ditawarkan selama pertandingan pertama kualifikasi tahun lalu.

Pandemi virus korona telah menghancurkan kalender olahraga dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya, dengan tepat satu tahun memisahkan pertandingan kualifikasi pertama dan ketiga Nigeria untuk AFCON 2022.

Namun demikian, Nigeria membuat awal yang sempurna untuk grup kualifikasi mereka November lalu saat mereka menikmati kemenangan beruntun atas Benin dan Lesotho, dengan Sierra Leone putus asa untuk menghindari menjadi korban ketiga Super Eagles Jumat ini.


Penyerang Napoli Victor Osimhen sudah mencetak tiga gol dari dua pertandingan pembukaan Nigeria, dengan pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol dari titik penalti dalam kemenangan 2-1 atas Benin sebelum mengantongi dua gol saat Super Eagles menyapu Lesotho 4-2 pada matchday kedua.

Pemenang AFCON tiga kali turun ke lapangan untuk pertama kalinya sejak thriller enam gol bulan lalu, tetapi pasukan Gernot Rohr menderita kekalahan persahabatan 1-0 dari juara AFCON 2019 Aljazair sebelum berbagi rampasan dalam hasil imbang 1-1 dengan. Tunisia.

Format kualifikasi membuat Nigeria berhadapan dengan Sierra Leone di kedua pertandingan mereka bulan ini, dan kemenangan di sini akan sangat membantu dalam mempertaruhkan klaim untuk tempat di turnamen 2022, serta memberikan kepercayaan diri Super Eagles yang tak terkendali sebelum mereka. bertemu Sierra Leone lagi beberapa hari kemudian.

Sierra Leone belum mencapai AFCON sejak 1996, tetapi pasukan John Keister telah membuat awal yang buruk untuk periode kualifikasi mereka dan sudah melawannya dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan di Grup L.

Tim tamu Jumat hanya tinggal beberapa detik lagi untuk memulai kampanye mereka dengan kemenangan melawan Lesotho sebelum Jane Thabantso mencetak gol di injury time untuk membatalkan gol pembuka Kwame Quee, dan tim Keister tidak dapat mengubah nasib mereka pada matchday kedua saat mereka kalah 1-0 dari Benin.

Seperti Nigeria, waktu Sierra Leone di lapangan telah secara signifikan terhambat oleh wabah COVID-19 yang sedang berlangsung, dan Leone Stars tidak mempersiapkan pertandingan November dengan cara yang optimal karena mereka menderita kekalahan persahabatan dari Mauritania dan Niger bulan lalu.

jadwal pertandingan sepak bola

Nigeria dan Sierra Leone telah bertemu 14 kali berturut-turut selama bertahun-tahun, dengan Super Eagles berada di urutan teratas dalam sembilan pertandingan tersebut, dan kemenangan di sini akan membuat tuan rumah meraih empat kemenangan berturut-turut melawan Leone Stars - yang terakhir mengalahkan Nigeria di 2001.

Pemain Leicester City Wilfred Ndidi akan menunggu lebih lama untuk mencetak gol pertamanya untuk Nigeria karena dia absen di sini karena cedera adduktor, tetapi rekan setimnya di Foxes Kelechi Iheanacho ada di dalam skuad dan siap beraksi.

Sesama pemain Liga Premier Alex Iwobi dan Semi Ajayi juga lolos, sementara gelandang Rangers Joe Aribo juga kembali bermain setelah absen dalam pertandingan persahabatan bulan lalu.

Namun, penyerang Ligue 1 Samuel Kalu dan Moses Simon sama-sama berada di meja perawatan dan belum dimasukkan, sementara kiper Sebastian Osigwe adalah satu-satunya pemain yang belum pernah dipanggil oleh Rohr.

Sierra Leone akan menyambut Kei Kamara kembali ke skuad setelah pemain berusia 36 tahun itu membatalkan keputusannya untuk pensiun, dan pria Minnesota United itu akan menjadi starter di puncak.

Pada catatan positif lainnya, kapten Umaru Bangura - yang baru-baru ini pulih dari COVID-19 - telah mengabaikan kekhawatiran tentang kebugarannya untuk membuat dirinya tersedia untuk pertandingan hari Jumat.

Kemungkinan lineup awal Nigeria:
Akpeyi; Aina, Balogun, Troost-Ekong, Sanusi; Ajayi, Etebo, Aribo; Chukwueze, Osimhen, Iwobi

Kemungkinan lineup awal Sierra Leone:
M. Kamara; Kakay, Bangura, Sesay, Wright; J. Kamara, Strasser; Bundu, Quee, Turay; K. Kamara

Mengingat bentuk masing-masing dari kedua belah pihak menuju ke pertandingan ini, dan jurang kualitas yang ditunjukkan, kami hanya bisa melihat satu pemenang di matchday ketiga. Nigeria sangat tidak mungkin untuk tergelincir dan akan merasa mampu mencetak beberapa gol bahkan dengan beberapa absensi penting, sehingga Super Eagles harus berbaris menuju kemenangan dalam dua pertandingan pertama mereka dengan Sierra Leone dalam beberapa hari mendatang.

Prediksi Skor Sepak Bola adalah Nigeria 3 vs 0 Sierra Leone


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Share on Google Plus

About maxbet268