Tutorial

Prediksi Rennes Vs Chelsea, Rabu 25 November 2020 Pukul 00.55 WIB @ SCTV

 Prediksi Rennes vs Chelsea

Prediksi Rennes Vs Chelsea, Rabu 25 November 2020 Pukul 00.55 WIB @ SCTV

Jurnal Dunia Top bertemu terbawah di Grup E Liga Champions pada hari Selasa saat Rennes menyambut pemimpin klasemen Chelsea di Roazhon Park di pekan keempat.

Tuan rumah akhir pekan ini baru-baru ini menderita kekalahan ketiga mereka secara berurutan dengan kekalahan 1-0 dari Bordeaux pada hari Jumat, sedangkan Chelsea menyerbu kemenangan kelima berturut-turut atas Newcastle United.

Setelah memulai musim dengan begitu banyak janji dan keyakinan yang tulus bahwa Rennes dapat menempa tantangan gelar di Ligue 1, pasukan Julien Stephan sekarang mengalami periode penyerahan di tengah jadwal pertandingan yang tak kenal ampun.

Rekor delapan pertandingan tak terkalahkan yang berhasil dirangkai oleh Rennes di awal musim sudah terjadi di masa lalu karena Les Rouge et Noir kini merasakan kekalahan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan kandang 1-0. ke Bordeaux pada hari Jumat.

Veteran Hatem Ben Arfa mencetak satu-satunya gol dalam permainan itu saat kemerosotan mengkhawatirkan berlanjut, dengan satu-satunya kemenangan mereka dalam delapan terakhir mereka datang melawan Brest, dan bahkan pasukan Stephan hanya mencetak kemenangan 2-1 di wilayah mereka sendiri.

Tim Ligue 1 juga tidak bernasib lebih baik dalam usaha Liga Champions pertama mereka, karena Rennes sudah duduk di posisi terbawah dengan hanya mengambil satu poin dari kemungkinan sembilan pada tahap tengah ini - dengan klub Rusia Krasnodar di depan pasukan Stephan. gol tandang head-to-head yang dicetak.

Jika Rennes kalah dari Chelsea dan Sevilla mengalahkan Krasnodar minggu ini, harapan Les Rouge et Noir untuk melaju ke babak sistem gugur akan pupus, dan yang terbaik yang bisa diharapkan pasukan Stephan setelah itu akan menjadi tempat di Liga Europa jika mereka berhasil gagal. Krasnodar ke tempat ketiga.

Sebaliknya, Chelsea tidak bisa berhenti menang saat ini, dengan Frank Lampard akhirnya menyaksikan umpan serangan berbakatnya bergabung dengan efek yang luar biasa.

Biru akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan keenam mereka berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melewati saluran tersebut pada pertengahan pekan, dan saat Chelsea mengalami saat-saat ketidakpastian melawan Newcastle United, tim Lampard akhirnya mendapatkan pemenang yang nyaman di Timur Laut.

Gol bunuh diri Federico Fernandez mengatur nada untuk permainan sejak awal, dengan Karl Darlow dipaksa melakukan beberapa penyelamatan bagus untuk menjaga skor tetap 1-0, tetapi kiper Magpies tidak berdaya untuk menghentikan Tammy Abraham menggandakan keunggulan Chelsea di babak kedua setelah solo run yang brilian dari Timo Werner.

jadwal pertandingan sepak bola

Hasil itu membuat Chelsea memimpin di Liga Premier sebelum Tottenham Hotspur mengalahkan Manchester City beberapa jam kemudian, tetapi satu tabel yang masih dipuncaki oleh pasukan Lampard adalah Grup E Liga Champions, dengan Chelsea di depan Sevilla dengan selisih gol setelah bermain imbang 0-0. orang Spanyol sudah.

Dengan tujuh gol yang dicetak dan nol kebobolan sejauh ini di Eropa, kualifikasi Chelsea untuk babak sistem gugur akan dikonfirmasi selama mereka mengalahkan Rennes dan Krasnodar gagal mengalahkan Sevilla minggu ini.

Pertikaian Chelsea dengan Rennes di Stamford Bridge membuat The Blues keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0 pada awal November, dengan dua penalti Werner membuat Chelsea memegang kendali sebelum jeda, sementara Abraham juga ikut bermain di 45 detik.

Setelah dikeluarkan dari lapangan dalam situasi kontroversial melawan Chelsea di awal bulan, Dalbert tidak akan berperan untuk Rennes, tetapi bek kiri itu juga tidak terlibat dalam kapasitas apa pun melawan Bordeaux.

Oleh karena itu, Adrien Truffert bisa menjadi antrean untuk malam yang melelahkan melawan serangan Chelsea yang tangguh, meskipun Hamari Traore mampu mengisi posisi di sisi kiri juga.

Faitout Maouassa hampir kembali tetapi kunjungan Chelsea mungkin datang terlalu cepat untuk bek, sementara Daniele Rugani terus pulih dari masalah paha.

Chelsea dalam kondisi yang baik untuk pertandingan empat pekan di Liga Champions, dengan Kai Havertz dan Thiago Silva berpotensi kembali dari virus corona dan kelelahan.

Namun, permainan akan datang terlalu cepat untuk Christian Pulisic yang cedera, yang terus merawat masalah hamstring, tetapi Lampard sebaliknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Werner mungkin diberi istirahat yang sangat dibutuhkan untuk yang satu ini karena Callum Hudson-Odoi terlihat mengesankan, dan Cesar Azpilicueta akan menjadi starter sebagai bek kanan setelah Reece James mengalami cedera kecil melawan Newcastle, meskipun pemain internasional Inggris itu masih menyelesaikannya. 90 menit penuh.

Kemungkinan lineup awal Rennes:

Gomis; Traore, Aguerd, Da Silva, Truffert; Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Doku, Guirassy, ​​Terrier

Kemungkinan lineup awal Chelsea:

Mendy; Azpilicueta, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Jorginho, Gunung; Ziyech, Abraham, Hudson-Odoi

Pertahanan Chelsea adalah satu dari hanya dua di Liga Champions yang belum dilanggar di babak penyisihan grup - yang lainnya adalah pertahanan Liverpool - dan Lampard harus memiliki kepercayaan pada barisan belakangnya untuk menjaga clean sheet lagi di sini. Rennes saat ini sedang dalam kondisi buruk dan telah tampil buruk dibandingkan dengan tim Chelsea yang menyingkirkan semua yang berdiri di depan mereka, dan kami berharap The Blues menang dengan mudah dan melihat kualifikasi mereka untuk babak sistem gugur dikonfirmasi pada pertengahan pekan.

Head To Head :
(05/Nov/20) ~ Chelsea 3-0 Rennes

Lima Pertandingan Terakhir Rennes
(21/Nov/20) ~ Rennes 0-1 FC Bordeaux
(08/Nov/20) ~ Paris Saint Germain 3-0 Rennes
(05/Nov/20) ~ Chelsea 3-0 Rennes
(31/Okt/20) ~ Rennes 2-1 Brest
(29/Okt/20) ~ Sevilla 1-0 Rennes

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea
(21/Nov/20) ~ Newcastle United 0-2 Chelsea
(08/Nov/20) ~ Chelsea 4-1 Sheffield United
(05/Nov/20) ~ Chelsea 3-0 Rennes
(31/Okt/20) ~ Burnley 0-3 Chelsea
(29/Okt/20) ~ FC Krasnodar 0-4 Chelsea

Prediksi Skor Sepak Bola Rennes 1 vs 2 Chelsea

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268