Tutorial

Prediksi Dynamo Kiev Vs Barcelona, Rabu 25 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ SCTV

 Prediksi Dynamo Kiev vs Barcelona

Prediksi Dynamo Kiev Vs Barcelona, Rabu 25 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ SCTV

Jurnal Dunia Barcelona akan bertandang ke Dynamo Kiev pada Selasa malam karena mengetahui bahwa kemenangan akan membuat mereka mendapatkan tempat di babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa.

Pasukan Ronald Koeman saat ini berada di puncak Grup G dengan sembilan poin, sementara Dynamo menempati posisi ketiga di bagian tersebut, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Dynamo akan selalu melawannya di Grup G karena kehadiran Barca dan Juve, dan tampaknya yang ketiga adalah yang terbaik yang bisa mereka harapkan, yang akan membuat mereka turun ke Liga Europa.

jadwal pertandingan sepak bola

Kemenangan pada hari Selasa akan membuat mereka tetap dalam argumen untuk posisi dua teratas, meskipun Juve diharapkan untuk mengalahkan Ferencvaros, yang berada di posisi terbawah, juga dengan satu poin untuk ditunjukkan dari tiga pertandingan.

Dynamo membuka kampanye Grup G mereka dengan kekalahan kandang 2-0 dari juara Italia sebelum mengambil satu poin saat tandang ke Ferencvaros. Sisi Ukraina memberikan catatan luar biasa tentang diri mereka saat tandang ke Barca terakhir kali, tetapi akhirnya menderita kekalahan 2-1, dengan Gerard Pique mencetak gol penentu.

Pasukan Mircea Lucescu akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 atas Inhulets di liga pada hari Sabtu, dan mereka saat ini berada di puncak Liga Premier Ukraina dengan 23 poin dari 10 pertandingan.

Juara Ukraina 28 kali itu kalah tiga kali dan seri empat kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Eropa melawan tim asal Spanyol, sementara itu, dengan kesuksesan terakhir mereka atas tim La Liga saat melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions 1998-99.

Masalah domestik Barca berlanjut pada Sabtu malam ketika mereka menderita kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid, dan hasilnya membuat mereka berada di posisi 10 di papan atas Spanyol.

Tidak sejak kampanye 1995-96 raksasa Catalan itu meraih lebih sedikit poin (11) dari delapan pertandingan pertama mereka, dan kekalahan baru-baru ini dari Real Madrid dan Atletico bukanlah yang Koeman pikirkan.

Jelas ada masalah besar di klub, tetapi Liga Champions baik kepada mereka musim ini, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan mereka melawan Ferencvaros, Juve dan Dynamo untuk naik ke puncak divisi.

Seperti disebutkan, kemenangan di Ukraina akan membuat mereka lolos ke babak 16 besar kompetisi dengan dua pertandingan tersisa, yang akan mengurangi beberapa tekanan pada pelatih kepala baru. Hebatnya, Barca tidak pernah kalah di fase grup Liga Champions sejak musim 2016-17, menang 17 kali dan seri enam kali dari 23 pertandingan terakhir mereka.

Lima kali juara Eropa, raksasa La Liga telah mencapai setidaknya perempat final Liga Champions di masing-masing 13 musim terakhir, tetapi mereka hanya memenangkan tujuh dari 18 pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi tersebut dan kemungkinan besar akan menghadapi ujian berat di Kiev pada Selasa malam.

Dynamo tanpa 13 pemain tim utama untuk pertandingan terbalik di Camp Nou karena sembilan kasus virus korona, tiga cedera dan satu skorsing, yang membuat kinerja mereka semakin luar biasa.

Georgy Tsitaishvili, Denis Garmash, Mikkel Duelund, Alexander Karavaev, Tudor Belutse dan Mykola Shaparenko semuanya dinyatakan positif virus corona menjelang pertandingan, bergabung dengan tiga pemain lainnya di karantina.

Tim tuan rumah masih memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan ini, termasuk Oleksandr Tymchyk, Nazariy Rusyn dan Vladimir Kostevych karena cedera, tetapi skuad dalam kondisi yang jauh lebih baik dari pertandingan di Camp Nou.

Vladyslav Supriaha memimpin lini depan melawan Barca terakhir kali, dan pemain berusia 20 tahun itu harus kembali tampil di sepertiga akhir lapangan pada Selasa malam.

Adapun Barca, Ronald Araujo, Ansu Fati dan Sergio Busquets tetap absen karena cedera, sementara Samuel Umtiti masih absen karena masalah lutut yang sedang berlangsung.

Raksasa Catalan mengalami lebih banyak masalah saat melawan Atletico dengan Pique mengalami masalah lutut, yang bisa membuatnya absen untuk waktu yang lama, sementara Sergi Roberto menderita cedera otot pada pertandingan yang sama dan tidak akan terlibat pada Selasa malam.

Koeman juga telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Lionel Messi dan Frenkie de Jong dari skuad, yang berarti tim tamu akan jauh dari kekuatan penuh.

Oscar Mingueza telah dimasukkan ke dalam skuad dan diharapkan bergabung dengan Clement Lenglet di tengah pertahanan, sementara Carles Alena bisa mendapatkan start di tengah taman.

Philippe Coutinho kembali dari cedera sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu, dan pemain internasional Brasil itu sekarang dapat tampil di starting XI pada Selasa malam.

Kemungkinan lineup awal Dynamo Kiev:
Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Mykolenko, Karavaev; Shepelev, Harmash; Shaparenko, Buyalskyi, De Pena; Supriaha

Kemungkinan lineup awal Barcelona:
Ter Stegen; Dest, Mingueza, Lenglet, Alba; Pjanic, Alena; Pedri, Coutinho, Dembele; Griezmann

Barca akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka di Atletico, dan tim Koeman tampil mengesankan di Liga Champions musim ini. Kami mengharapkan pertandingan yang ketat di Kiev tetapi percaya bahwa tim tamu akan memiliki cukup uang untuk meraih kemenangan Grup G keempat mereka, maju ke babak sistem gugur dalam prosesnya.

Head To Head :
(05/Nov/20) ~ Barcelona 2-1 Dynamo Kiev
(10/Des/09) ~ Dynamo Kiev 1-2 Barcelona
(30/Sept/09) ~ Barcelona 2-0 Dynamo Kiev

Lima Pertandingan Terakhir Dynamo Kyiv
(22/Nov/20) ~ Inhulets Petrove 0-2 Dynamo Kiev
(08/Nov/20) ~ Dynamo Kiev 0-3 Shakhtar Donetskv
(05/Nov/20) ~ Barcelona 2-1 Dynamo Kiev
(01/Nov/20) ~ SK Dnipro-1 1-2 Dynamo Kievv
(29/Okt/20) ~ Ferencvaros 2-2 Dynamo Kiev

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
(22/Nov/20) ~ Atletico Madrid 1-0 Barcelona
(07/Nov/20) ~ Barcelona 5-2 Real Betis
(05/Nov/20) ~ Barcelona 2-1 Dynamo Kiev
(01/Nov/20) ~ Deportivo Alaves 1-1 Barcelona
(29/Okt/20) ~ Juventus 0-2 Barcelona

Prediksi Skor Sepak Bola Dynamo Kiev 0 vs 3 Barcelona

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268