Tutorial

Prediksi Rennes vs. Bordeaux, Sabtu 21 November 2020 Pukul 01.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Rennes vs. Bordeaux


Jurnal Dunia Rennes kembali beraksi di Ligue 1 pada hari malam Sabtu ketika mereka menyambut Bordeaux di Roazhon Park untuk pertandingan yang menjanjikan.

Tuan rumah menempati posisi ketiga dalam klasemen meski mengalami penurunan performa yang mengkhawatirkan, sedangkan Bordeaux duduk di urutan ke-12 setelah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Julien Stephan harus mengatasi keterpurukan Rennes yang mengkhawatirkan sesegera mungkin, dengan Les Rouge et Noir bersiap untuk pertandingan sibuk lainnya setelah jeda internasional.

Rennes memulai musim dengan banyak janji dan tidak butuh waktu lama untuk naik ke peringkat teratas, tetapi menyulap sepak bola domestik dan Liga Champions jelas berdampak pada pasukan Stephan, yang hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka. di semua kompetisi.

Meski begitu, kemenangan itu membuat Rennes hanya mengalahkan Brest 2-1, dengan pertemuan terakhir Les Rouge et Noir berakhir dengan mengecewakan saat Paris Saint-Germain melaju untuk meraih kemenangan 3-0 melawan sesama pemain papan atas mereka.


Terlepas dari absennya Kylian Mbappe dan Neymar, PSG tidak membutuhkan undangan kedua untuk mengakhiri pertandingan lebih awal ketika Moise Kean dan Angel Di Maria mencetak gol di dalam 25 menit pembukaan, dengan yang terakhir mengantongi satu detik terlambat untuk menumpuk kesengsaraan di Rennes , yang juga tidak bernasib lebih baik di Eropa.

Stephan akan berterima kasih atas jeda internasional sebagai kesempatan untuk menilai kembali di mana ada yang salah untuk Rennes dalam beberapa pekan terakhir, dan tim Ligue 1 itu akan menyambut tim berbakat Chelsea di Roazhon Park Selasa depan, jadi Les Rouge et Noir akan melakukannya. tidak diragukan lagi putus asa untuk mengambil langkah kanan melawan pakaian Bordeaux yang sama mengecewakannya.

Pertahanan tangguh Bordeaux telah kehilangan tekadnya dalam beberapa pekan terakhir, dengan Les Girondins mengirimkan empat gol melawan Monaco sebelum menderita kekalahan kandang 2-0 dari Montpellier sebelum sepak bola internasional menjadi pusat perhatian.

Florent Mollet dan Andy Delort sama-sama mencetak gol di babak kedua untuk mengutuk Bordeaux atas kekalahan kandang pertama mereka di musim 2020-21, dengan Jean-Louis Gasset melihat barisan belakangnya yang biasanya andal dilanggar terlalu mudah dibandingkan dengan awal musim.

Enam clean sheet dari 10 pertandingan pembukaan mereka masih belum bisa diendus, tetapi masalah Bordeaux di sisi lain lapangan terbukti, dengan Les Girondins hanya mencatatkan sembilan gol sejauh ini.

Untuk memasukkannya ke dalam konteks, tim bawah tanah Dijon adalah satu-satunya tim lain di papan atas Prancis yang tidak mencapai angka ganda untuk musim ini, dan peluang Bordeaux untuk menembus akhir pekan depan melawan PSG sangat kecil bahkan dengan penderitaan cedera sang juara. 

Gasset mungkin juga tidak terlalu percaya diri tentang peluang timnya untuk mencetak gol yang cukup untuk mengalahkan Rennes, karena Bordeaux tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Les Rouge et Noir, dengan gol M'Baye Niang yang cukup untuk membuat Rennes memenangkan pertandingan ini 1-0. musim terakhir.

Eduardo Camavinga yang dikaitkan dengan Real Madrid, yang dianggap sebagai salah satu prospek terpanas di Eropa, harus disambut kembali ke tim Rennes dengan tangan terbuka setelah berjuang dengan cedera baru-baru ini.

Pemain berusia 18 tahun itu harus menggantikan James Lea Siliki di lini tengah Stephan, sementara perubahan lebih lanjut dari kekalahan PSG bisa membuat Dalbert dan Martin Terrier masuk menggantikan Adrien Truffert dan Yann Gboho.

Dalbert diskors untuk Liga Champions jadi pasti akan mulai di sini meskipun ada kritik baru-baru ini, meskipun sesama bek Daniele Rugani dan Faitout Maouassa keduanya masih dalam pemulihan dari cedera.

Sedangkan untuk Bordeaux, Samuel Kalu telah kembali berlatih menyusul masalah hamstring, tetapi pertandingan hari Jumat diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk pemain internasional Nigeria itu.

Mexer masih cedera dan Pablo mendapatkan kartu kuning ketiganya musim ini saat kalah dari Montpellier, yang berarti bahwa Paul Baysse dan Laurent Koscielny akan membentuk pasangan bek tengah di Roazhon Park.

Kemungkinan lineup awal Rennes:
Gomis; Traore, Aguerd, Da Silva, Dalbert; Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Doku, Guirassy, ​​Terrier

Daftar pemain awal Bordeaux yang mungkin:
Costil; Sabaly, Baysse, Koscielny, Benito; Otavio, Dasar; Oudin, Ben Arfa, De Preville; Maja

Baik Rennes maupun Bordeaux tidak menutupi diri mereka dalam kejayaan selama beberapa minggu terakhir, tetapi kedua manajer akan menggunakan jeda internasional untuk keuntungan mereka karena Ligue 1 lebih diutamakan daripada sepak bola internasional sekali lagi. Rennes pasti akan mengawasi pertandingan Liga Champions yang akan datang dengan Chelsea dan tidak ingin mengambil terlalu banyak risiko dalam pertandingan ini, jadi kami berharap pertandingan hari Jumat akan berakhir dengan sempurna.

Prediksi Skor Sepak Bola Rennes 2 vs 1 Bordeaux

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268