Tutorial

Prediksi Osasuna vs Huesca, Sabtu 21 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Prediksi Osasuna vs Huesca 


Jurnal Dunia Osasuna akan berusaha untuk pulih dari kekalahan beruntun di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Huesca pada Jumat malam.

Los Rojillos telah kalah dalam dua pertemuan La Liga terakhir mereka dari Atletico Madrid dan Sevilla untuk turun ke urutan 13 dalam klasemen, sementara Huesca berada di posisi terbawah dan masih tanpa kemenangan liga musim ini.

Osasuna tampil luar biasa saat kembali ke papan atas Spanyol musim lalu, mengumpulkan 52 poin dari 38 pertandingan mereka untuk mengamankan posisi 10 di klasemen, hanya terpaut empat poin dari posisi Liga Europa.

Sisi Jagoba Arrasate telah berjuang untuk konsistensi di minggu-minggu awal kampanye 2020-21, meskipun, mengumpulkan hanya 10 poin dari delapan pertandingan untuk duduk di tempat ke-13 di divisi tersebut.


Gol telah menjadi masalah bagi Los Rojillos - hanya mengelola tujuh gol dalam delapan pertandingan La Liga mereka - sementara mereka akan memasuki pertandingan hari Jumat setelah kekalahan beruntun dari Atletico dan Sevilla.

Osasuna akan melihat pertandingan hari Jumat sebagai pertandingan yang sangat penting mengingat pertandingan mereka berikutnya adalah tandang ke Barcelona pada 29 November, dan beberapa hasil buruk dapat dengan mudah membuat mereka jatuh ke dasar klasemen. 

Tim Arrasate telah memenangkan dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di kandang, dan tentu saja akan menyukai peluang mereka untuk mengatasi sisi bawah tanah liga pada Jumat malam.

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa awal musim yang mengecewakan bagi Huesca, yang memenangkan Divisi Segunda musim lalu untuk kembali ke level sepakbola seperti ini.

Tim asuhan Michel sebenarnya hanya kalah tiga dari sembilan pertandingan liga mereka pada 2020-21 tetapi tidak ada kemenangan dan enam hasil imbang telah membuat mereka berada di bawah klasemen menuju pertandingan hari Jumat.

Hanya Real Betis (17) yang kebobolan lebih banyak gol di La Liga daripada Huesca (15) musim ini, sementara tim yang baru promosi itu kalah 4-1 dalam dua pertandingan liga tandang terakhir mereka dengan Real Sociedad dan Real Madrid.

Huesca meraih hasil imbang melawan Eibar sebelum jeda internasional, dan juga mengambil poin dari Real Valladolid, Elche, Atletico, Valencia dan Villarreal di tahap awal kampanye.

Osasuna tidak akan diperkuat oleh Lucas Torro, Juan Manuel Perez, Aridane Hernandez dan Jonathan Calleri karena cedera, sementara Ezequiel Avila akan berjuang untuk bermain lagi musim ini karena masalah lutut yang serius.

Absennya Torro di tengah taman bisa membuat Oier masuk ke dalam XI, sementara Roberto Torres juga mendorong untuk mendapat tempat di samping, setelah muncul dari bangku cadangan melawan Sevilla terakhir kali.

Enric Gallego diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan, dan pemain Spanyol itu bisa kembali bergabung dengan Ante Budimir, yang telah mencetak satu gol dalam dua pertandingan liga musim ini.

Adapun Huesca, Antonio Valera tetap di sela-sela karena masalah bahu, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik dalam hal absen.

Sandro Ramirez dan Rafa Mir memulai sebagai dua penyerang melawan Eibar dan itu diperkirakan akan terjadi pada Jumat malam, dengan David Ferreiro dan Borja Garcia beroperasi di area yang luas.

Javi Ontiveros, Eugeni dan Juan Carlos adalah opsi untuk perubahan, tetapi pelatih kepala Michel dapat memutuskan untuk tetap percaya dengan starting XI yang bangkit dari ketertinggalan untuk bermain imbang dengan Eibar di Estadio El Alcoraz sebelum jeda internasional.

Kemungkinan lineup awal Osasuna:
Herrera; Roncaglia, U Garcia, D Garcia, Cruz; Torres, Moncayola, Oier, Jony; Budimir, Gallego

Kemungkinan lineup awal Huesca:
Fernandez; Lopez, Insua, Siovas, Galan; B Garcia, Rico, Mosquera, Ferreiro; Sandro, Mir

Osasuna akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan beruntun, dan kami berharap tuan rumah menang pada Jumat malam. Huesca, untuk semua masalah mereka, hanya kalah tiga kali musim ini, tetapi kami merasa sulit untuk mendukung tim bawah tanah liga untuk mengambil hasil positif di sini.

Prediksi Skor Sepak Bola Osasuna 1 vs 0 Huesca

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Share on Google Plus

About maxbet268