Prediksi Plymouth vs Portsmouth, Selasa 17 November 2020 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Plymouth vs Portsmouth


Jurnal Dunia , ~Pertandingan menarik menanti di League One pada Senin malam saat salah satu persaingan yang kurang dikenal dalam sepak bola Inggris muncul di layar kami. Sisi yang menempati urutan ke-7 dan ke-9 dari tingkat ketiga bertarung di Home Park dalam apa yang mereka sebut Dockyard Derby di pantai selatan.

Meskipun penamaan persaingan relatif baru, ketidaksukaan yang sama telah berlangsung selama berabad-abad di dua kota pelabuhan ini, yang sering bersaing langsung untuk mendapatkan kontrak pembuatan kapal yang menguntungkan. Mereka bersaing langsung dalam arti yang paling harfiah pada hari Senin dan Anda hampir tidak dapat memisahkan keduanya dengan selembar kertas.


Sports Football

Portsmouth saat ini menempati posisi ke-7 karena pertandingan ini akan menutup pertandingan putaran terakhir. Mereka mendapatkan 20 poin dari 11 pertandingan dengan enam kemenangan, dua kali seri dan tiga kekalahan. Argyle berada di urutan ke-9 tetapi memainkan permainan kurang dari Pompey dan mereka juga mendapat dua poin lebih sedikit. Mereka telah bermain 10 kali, menang lima kali, seri tiga kali, dan kalah dua kali. Secara historis, hal itu cukup baik antara keduanya di lapangan dan kedua klub telah kembali dari tepi jurang secara finansial belakangan ini juga. Mungkin alasan keduanya tidak cocok adalah karena mereka sangat mirip?

Mereka berdua juga dalam kondisi yang baik. Argyle menang tiga kali, seri satu kali dan kalah satu kali dalam lima pertandingan terakhir, sementara Pompey menang empat kali dan kalah satu kali. Plymouth sangat kuat di rumah dan tetap tak terkalahkan, sedangkan Portsmouth telah bersenang-senang di jalan. Itu semua menambah pertemuan menarik yang sangat sulit untuk dilakukan. Tapi, kita akan bermain bagus dengan tiga taruhan terbaik kita.

Draw /Seri

Hasil imbang itu telah terjadi empat kali dalam enam pertemuan terakhir antara keduanya, dengan tiga di antaranya terjadi di Devon. Namun, pencetak gol terbanyak Plymouth Luke Jephcott sedang pergi untuk tugas internasional bersama skuad Wales U-21 dan dia sangat penting bagi mereka sejauh musim ini.

Portsmouth telah menjadi salah satu pencetak gol dan memiliki pencetak gol terbanyak liga di John Marquis dengan tujuh gol di antara barisan mereka. Performa kandang Argyle luar biasa, mereka telah menang lima kali dan seri satu dari enam pertandingan mereka dan, sebaik Portsmouth maju, kami menganggap bahwa rekor tak terkalahkan akan berlanjut pada hari Senin dengan Undian yang meriah.

Lebih dari 3.5 Gol

Ini harus darah EFL dan halilintar yang tepat. Sementara daya tembak Plymouth berkurang dengan tidak adanya Jephcott, mereka bagus dari bola mati dan masih akan menimbulkan ancaman dari sejumlah jalan. Ancaman serangan Pompey bukanlah rahasia di antara pengamat divisi ini.

Ini adalah pertemuan pencetak gol terbanyak kedua dan keempat bersama di League One, sementara Argyle kebobolan terbanyak ketiga di paruh atas. Lebih dari 3.5 Gol telah mendarat di tiga dari lima pertandingan terakhir pengunjung dan dua dari lima terakhir Pilgrim, jadi tampaknya layak untuk mengambil tendangan pada peluang yang sangat menarik.

John Marquis Mencetak Skor Pertama

Dengan Jephcott di luar, hanya ada satu cara untuk pergi dalam hal pencetak gol pertama dalam game ini. John Marquis adalah pencetak gol terbanyak League One dengan tujuh gol dari 11 pertandingan musim ini. Dia baru saja memulai langkahnya dan suka memulai timnya dengan baik.

John Marquis adalah Pencetak Gol Pertama dalam pertandingan terakhir mereka di League One dan juga mencetak gol pertama pada dua kesempatan lain musim ini. Untuk sedikit insentif tambahan, dia juga melakukan tendangan tepat. Jika Anda ingin mengubah pilihan ini menjadi Game Multi yang Sama, Anda akan mendapatkan peluang besar sekitar 60/1, tetapi Anda dapat memainkannya lebih aman dengan Lebih dari 2,5 gol dan Marquis Anytime sekitar 18/1.

Prediksi skor Sepak Bola adalah Plymouth 3 vs 1 Portsmouth

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268