Prediksi Nottingham Forest vs Swansea , Minggu 29 November 2020 Pukul 19.00 WIB

 Prediksi Nottingham Forest vs Swansea


Jurnal Dunia Nottingham Forest menjadi tuan rumah Swansea City pada Minggu sore dengan catatan dua kekalahan beruntun di Championship.

Sementara itu, Swansea melakukan perjalanan panjang ke City Ground setelah memenangkan hanya satu dari empat pertandingan terakhir mereka, membuat klub terpaut empat poin dari pemimpin klasemen Norwich City.

Ketika Chris Hughton menggantikan Sabri Lamouchi di awal musim, penggemar Nottingham Forest akan optimis tentang peningkatan langsung dalam hasil.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun, sementara 12 poin dari sembilan pertandingan adalah pengembalian yang terhormat, Hughton dan basis penggemar klub mengharapkan lebih dari tujuh minggu pembukaannya sebagai pelatih.

Hutan telah menuju ke arah yang benar sebelum jeda internasional, tetapi kekalahan di Barnsley dan Bournemouth telah memberikan putaran negatif pada perkembangan sisi Hughton.

Pada catatan positif, Forest masih duduk tiga poin di atas zona degradasi jelang pertandingan kandang berturut-turut, yang merupakan peluang untuk meningkatkan klasemen.

Itu hanya akan tercapai jika Lyle Taylor menerima bantuan dalam serangan dengan kedatangan musim panas masih menjadi satu-satunya pemain yang mencetak lebih dari satu kali di liga.

Swansea masih mencari solusi untuk masalah mereka sendiri di depan gawang, tetapi pekerjaan lini belakang mereka telah membuat klub tetap di babak playoff sejak awal musim.

Sementara hanya Middlesbrough yang memiliki rekor pertahanan yang lebih baik setelah 13 pertandingan, Swansea berada di urutan kesembilan dalam klasemen untuk sepertiga akhir.

Steve Cooper akan memiliki sedikit keluhan sementara pakaian Welsh tetap di enam besar, tetapi Andre Ayew sekarang telah mencetak 40% dari serangan klub.

Yang terbaru dari enam usahanya terjadi saat melawan Sheffield Wednesday di tengah pekan, membantu Swans mengklaim bagian dari rampasan melawan lawan rendahan mereka.


Ayew diperkirakan akan dipanggil kembali setelah membuktikan kebugarannya dari bangku cadangan pada pertengahan pekan.

Pemain pinjaman Chelsea Marc Guehi tetap diragukan setelah absen dalam pertandingan dengan Owls karena cedera.

Hughton bisa memberikan starter kepada Anthony Knockaert, berpotensi sebagai pengganti Harry Arter.

Dengan Joe Worrall, Tyler Blackett dan Lewis Grabban masih berada di luar persaingan, sisa dari Forest XI bisa tetap sama.

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:
Samba; Christie, McKenna, Figueiredo, Ribeiro; Lolley, Yates, Colback, Ameobi; Knockaert; Taylor

Kemungkinan lineup awal Swansea City:
Penebang; Naughton, Bennett, Cabango; Roberts, Smith, Grimes, Bidwell; Dhanda; Ayew, Lowe

Mengingat rekor masing-masing di sepertiga akhir, kami tidak berharap banyak gol di City Ground. Itu adalah sesuatu yang mungkin menguntungkan Forest, dan pakaian East Midlands bisa melakukan cukup banyak untuk mengklaim bagian dari rampasan dalam pertandingan dengan skor rendah.

Prediksi skor Sepak bola Nottingham Forest 2 vs 0 Swansea

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268