Prediksi Lyon vs Reims , Minggu 29 November 2020 Pukul 19.00 WIB

 Prediksi Lyon vs Reims


Jurnal Dunia ~Lyon akan bertujuan untuk melanjutkan tugas mereka di klasemen Ligue 1 ketika mereka menyambut Reims yang sedang berjuang di Stadion Groupama pada hari Minggu makan siang.

Tuan rumah menikmati kemenangan 1-0 atas Angers dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Reims menderita kekalahan lagi saat mereka kalah dari Nimes dengan skor yang sama.

Setelah awal musim yang benar-benar mengecewakan, Lyon akhirnya mulai bermain seperti tim dengan niat untuk kembali ke Liga Champions.

jadwal pertandingan sepak bola


Rudi Garcia sekarang telah menyaksikan timnya merebut poin dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka - termasuk kekalahan 4-1 yang mengesankan dari Monaco bulan lalu - meskipun cara dua kemenangan terakhir Lyon tidak begitu dominan.

Les Gones mengalahkan Saint-Etienne 2-1 sebelum melakukan perjalanan ke papan tengah klasemen Angers seminggu kemudian, dengan gol Tino Kadewere - gol ketiganya dalam dua pertandingan - cukup untuk melihat Lyon meraih kemenangan penting lainnya.

Pasukan Garcia sekarang membanggakan rekor delapan pertandingan tak terkalahkan di papan atas Prancis dan naik ke posisi ketiga di klasemen setelah 11 pertandingan, dan tidak seperti dua tim di atas mereka di Lille dan Paris Saint-Germain, Lyon dapat fokus sepenuhnya pada domestik. kampanye tanpa Liga Champions atau Liga Europa yang perlu dikhawatirkan.

Cedera dan tes positif virus korona menumpuk untuk tim-tim yang bersaing di Eropa di tengah daftar jadwal pertandingan yang tidak kenal ampun, yang akan dimainkan langsung ke tangan Lyon menjelang periode perayaan.

Sementara pendukung Reims akan patah hati karena perjalanan Eropa mereka yang berakhir begitu cepat, posisi liga mereka tidak diragukan lagi akan jauh lebih berbahaya jika mereka harus menyesuaikan komitmen domestik dan Liga Europa.

Pasukan David Guion mulai mengambil beberapa poin yang sudah lama tertunda di Ligue 1 tetapi masih tertatih-tatih mendekati tiga terbawah, dengan Reims hanya unggul satu poin dari Lorient yang berada di posisi ke-18 dan tiga di atas Strasbourg di posisi ke-19.

Nasib Les Rouges et Blancs tampaknya meningkat dengan tujuh poin diambil dari kemungkinan sembilan poin melawan Montpellier, Strasbourg dan Lens, tetapi Reims kembali jatuh ke Bumi dengan kekalahan kandang tipis dari Nimes Minggu lalu.

Renaud Ripart melanjutkan performa bagusnya dalam mencetak gol melawan Reims karena tendangan penalti terbukti menjadi pembeda antara kedua tim, meskipun pasukan Guion bernasib lebih baik di tandang dan dapat memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan di papan atas akhir pekan ini.

Rekor terakhir Reims melawan Lyon tentu menjadi penyebab optimisme; Les Gones tidak pernah menang melawan tim yang sedang berjuang sejak 2015, dengan Les Rouges et Blances memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Lyon di divisi teratas.


Lyon akan dapat menyambut Maxwell Cornet dan Karl Toko Ekambi kembali dari skorsing untuk kunjungan Reims, dengan duo ini akan menggantikan Melvin Bard dan Rayan Cherki masing-masing.

Kadewere sedang dalam performa terbaiknya saat ini dan pasti akan mempertahankan tempatnya di tim atas Moussa Dembele, sementara Bruno Guimaraes akan menunggu untuk dipanggil kembali ke tengah lapangan.

Namun, sesama gelandang Houssem Aouar dilaporkan tidak akan memainkan peran dalam pertandingan ini setelah pemain berusia 22 tahun itu menolak untuk mengambil bagian dalam latihan kebugaran setelah kemenangan pekan lalu atas Angers - sebuah permainan di mana ia menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan.

Reims memiliki pemain integral yang kembali dari larangan, dengan Wout Faes akan disambut kembali ke pertahanan dengan tangan terbuka setelah kehilangan kekalahan dari Nimes.

Perubahan lain di belakang harus melihat Predrag Rajkovic kembali ke gawang, dengan Yehvann Diouf diberikan penampilan langka melawan Nimes karena eksploitasi Rajkovic dengan Serbia.

Ghislain Konan dapat kembali dari cedera pada waktunya untuk bersaing dengan Thibault De Smet untuk posisi bek kiri, tetapi Xavier Chavalerin dan Anastasios Donis keduanya diperkirakan akan tetap absen sedikit lebih lama.

Pencetak gol tertinggi kedua liga Boulaye Dia, yang baru-baru ini diberi cap persetujuan oleh Sadio Mane, akan berusaha membangun dari delapan pemogokan yang sudah dia cetak musim ini saat dia memimpin lini bersama Kaj Sierhuis.

Kemungkinan lineup awal Lyon:
Lopes; Dubois, Marcelo, Denayer, Cornet; Mendes, Caqueret, Guimaraes; Toko Ekambi, Depay, Kadewere

Reims kemungkinan lineup awal:
Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, De Smet; Cafaro, Munetsi, Berisha, Mbuku; Sierhuis, Dia

Para pendukung Lyon akan agak kecewa melihat tim mereka hanya mencatatkan satu gol melawan Angers, tetapi kemenangan adalah kemenangan dan Les Gones harus menjaga momentum itu berlangsung akhir pekan ini. Reims telah terlihat lebih kuat dalam beberapa pekan terakhir dan membanggakan rekor solid di wilayah asing, tetapi kami pikir kualitas pasukan Garcia akan bersinar dan Lyon harus berbaris menuju kemenangan ketiga berturut-turut pada hari Minggu.

Prediksi Skor Sepak Bola Lyon 1 vs 0 Reims


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268