Prediksi Lazio vs Udinese , Minggu 29 November 2020 Pukul 18.30 WIB

 Prediksi Lazio vs Udinese


Jurnal Dunia ~Menargetkan kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan liga, Lazio yang bangkit kembali menghadapi Udinese yang sedang kesulitan di Stadio Olimpico pada hari Minggu.

Tim asuhan Simone Inzaghi menghadapi Bianconeri yang secara bertahap membaik, yang mencari clean sheet ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2014.

Kebangkitan Lazio baru-baru ini setelah awal yang rumit musim ini berlanjut minggu ini - di rumah dan di Eropa. Setelah mereka menangani tim terbawah Crotone pada akhir pekan, Biancocelesti kemudian mengalahkan pemain Rusia Zenit St Petersburg pada Selasa.

Striker Ciro Immobile kembali dari masa karantina yang penuh gejolak dan rumor tanpa kehilangan apapun - menyelesaikan secara klinis di kedua pertandingan untuk mengangkat Lazio ke urutan kedelapan dalam tabel yang padat serta menempatkan mereka dalam jangkauan babak 16 besar Liga Champions.

Capocannoniere musim lalu, mantan pemain Borussia Dortmund itu kini mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan, dengan dua assist. Dia juga seorang spesialis saat melawan Udinese, telah terlibat dalam 11 gol dalam 10 pertandingan Serie A sebelumnya melawan Friulians - dengan delapan gol dan tiga assist.

Manajernya, Simone Inzaghi, harus memanfaatkan cadangan keterampilan dan pengalamannya untuk menebus aliran absen yang tampaknya tak ada habisnya musim ini - terutama di pertahanan tetapi juga untuk anggota kunci dari unit penyerang yang kuat. Kembalinya pembawa standar seperti Immobile dan Luis Alberto sejak itu bertepatan dengan peningkatan hasil yang cepat.

Aquile tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan lawan hari Minggu Udinese - menang sembilan kali dan menjaga sembilan clean sheet selama itu - dan di bawah Inzaghi, Lazio telah mengemas tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan liga melawan Zebrette.

jadwal pertandingan sepak bola

Dia akan sangat tertarik untuk melanjutkan dominasi itu, karena pasukannya telah mengumpulkan lima poin dalam empat pertandingan liga kandang pertama mereka - total terendah mereka pada tahap ini sejak 2011-12. Udinese hanya mencatat satu poin di laga tandang sejauh ini, yang menjelaskan perlunya Lazio memanfaatkan keunggulan kandang - meski di Olimpico yang nyaris sepi.

Seolah ingin mengkonfirmasi perjalanan perjalanan mereka, rekor sebelumnya Udinese di pertandingan ini juga tidak mengesankan. Mereka bahkan gagal mencetak gol dalam salah satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan Lazio, kalah dalam lima pertandingan.

Musim ini sejauh ini merupakan perjuangan berat bagi pasukan Luca Gotti - kebetulan satu-satunya klub, bersama dengan Bologna, yang tidak mendaftarkan tes COVID-19 positif - yang hanya memenangkan tujuh poin dalam delapan pertandingan untuk berada tepat di atas zona degradasi.

Udinese pindah ke sisi kanan garis degradasi dengan kemenangan tipis atas Genoa pekan lalu berkat gol pemain bintang Rodrigo De Paul, dalam proses menjaga clean sheet kedua berturut-turut. Pada minggu-minggu sebelumnya, mereka menderita kekalahan tipis dari Milan dan Fiorentina saat personel pertahanan kunci kembali dari cedera untuk memperkuat skuad.

Selama pertengahan pekan, mereka sekali lagi kalah dari Viola - sekarang di bawah manajer baru Cesare Prandelli - di Coppa Italia, jatuh ke gol Tofol Montiel perpanjangan waktu. Dengan hanya liga yang tersisa untuk berkonsentrasi, Udinese sekarang menghadapi potensi kerja keras sepanjang musim untuk menghindari pertempuran degradasi dan mendapatkan kehormatan di papan tengah klasemen.

Setelah perjalanan ke Roma ini dan pertemuan kandang dengan Atalanta, Bianconeri akan terlibat dalam bentrokan dengan rival langsung Torino dan Crotone, di mana Gotti akan menargetkan poin maksimal. Hanya menghindari kekalahan pada hari Minggu sore akan dilihat sebagai bonus bagi timnya, yang meskipun beberapa pemain berbakat tidak mungkin mencetak gol yang cukup untuk merepotkan paruh atas.

Faktanya, tidak ada tim lain yang mencetak gol kurang dari Udinese dan tuan rumah mereka di paruh pertama pertandingan liga pada 2020-21 sejauh ini - masing-masing hanya tiga - jadi pertandingan ini bisa menjadi pembakar lambat, dengan Lazio favorit untuk muncul. panas di babak kedua.

Sebuah skuad yang kurang lebih penuh - sesuatu yang baru untuk Simone Inzaghi Lazio musim ini - tersedia untuk tuan rumah. Sergej Milinkovic-Savic harus kembali dari isolasi diri, sementara Gonzalo Escalante telah pulih dari cedera.


Namun, striker Kosovar Vedat Muriqi mengalami cedera paha saat melawan Zenit dan menghadapi tes untuk menentukan ketersediaannya sebelum kickoff. Senad Lulic (pergelangan kaki) hampir kembali tetapi mungkin belum cukup siap untuk mendapat tempat di bangku cadangan.

Milinkovic-Savic, Luis Alberto dan Lucas Leiva diharapkan mengisi tiga lini tengah, dengan Ciro Immobile dan Joaquin Correa di depan dalam standar 3-5-2 Inzaghi.

Pelatih Udinese, Luca Gotti, harus tampil tanpa gelandang Walace dan Mamadou Coulibaly, karena timnya mencerminkan formasi Lazio.

Striker Kevin Lasagna mengalami cedera lutut dalam aksi Coppa Italia minggu ini dan akan menjalani tes pra-pertandingan, meskipun Stefano Okaka dan Ignacio Pussetto difavoritkan untuk menjadi starter di lini depan.

Lazio kemungkinan lineup awal:
Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Tarif; Correa, Immobile

Kemungkinan lineup awal Udinese:
Musso; Becao, Nuytinck, Samir; Larsen, De Paul, Arslan, Pereyra, Zeegelaar; Pussetto, Okaka

Rekor tandang menyedihkan tim tamu berbicara sendiri, jadi Lazio harus memanfaatkan momentum pembangunan mereka untuk mengambil poin maksimal pada hari Minggu.

Dengan potensi kembalinya Sergej Milinkovic-Savic, ancaman serangan utama tahun lalu akan kembali dimanfaatkan di Olimpico dan gol hampir menjadi jaminan ketika Ciro Immobile turun ke lapangan dengan seragam biru langit.

Prediksi Skor Sepak Bola Lazio 2 vs 0 Udinese

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268