Tutorial

Prediksi Monaco vs PSG (Paris Saint Germain), Sabtu 21 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Monaco vs PSG (Paris Saint Germain)


Jurnal Dunia Monaco akan berusaha untuk melawan peluang dan menghentikan Paris Saint-Germain di jalur mereka ketika pasukan Niko Kovac menjadi tuan rumah bagi sang juara dalam pertemuan Ligue 1 hari Jumat.


Kedua belah pihak berbaris menuju kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, dengan tuan rumah mengatasi Nice 2-1 dan PSG mencetak tiga gol melawan Rennes dalam kemenangan langsung.

Pertunjukan horor Monaco berakhir saat Halloween berlalu, dengan Kovac mengarahkan timnya meraih dua kemenangan beruntun setelah gagal menang sama sekali di bulan Oktober.

Les Monegasques mengatasi pertahanan Bordeaux yang biasanya solid dengan mudah awal bulan ini saat Monaco memukul Les Girondins empat tanpa balas, dan pasukan Kovac membuat dua untuk dua sebelum jeda internasional saat mereka meninggalkan pertemuan mereka dengan Nice dengan ketiga poin.

Cara kemenangan itu sama sekali tidak berwibawa, dengan Axel Disasi dan Sofiane Diop mencetak gol sebelum Pierre Lees Melou membuat akhir yang menegangkan, tetapi Monaco tetap bertahan untuk melanjutkan tugas mereka di klasemen.


Sementara itu, Monaco adalah salah satu dari tiga tim yang duduk dengan 17 poin dengan selisih gol +3 setelah 10 pertandingan - dengan Montpellier dan Nice sedang mengejar - tetapi pasukan Kovac untuk sementara akan naik ke posisi kedua jika mereka melakukan hal yang tidak terduga. kemenangan melawan tim PSG yang merajalela.

PSG sudah pasti menempatkan awal di bawah par untuk proses di belakang mereka dan kembali ke tempatnya - di puncak klasemen Ligue 1.

Juara abadi Thomas Tuchel telah membuka selisih lima poin antara mereka dan tim urutan kedua Lille, yang mengalami hasil yang menyedihkan akhir-akhir ini, dengan PSG tidak menunjukkan tanda-tanda melambat meski menderita banyak cedera.

PSG telah menjadi yang teratas dalam delapan pertandingan terakhir mereka di papan atas Prancis, meskipun kampanye Liga Champions mereka tidak berjalan mulus untuk Parisiens yang dilanda cedera, yang telah menjadi korban kekalahan 2-1 dari Manchester United dan RB Leipzig. .

Tuchel harus menghadapi pertarungan lain dengan pembangkit tenaga listrik Jerman Leipzig minggu depan, dan dengan beberapa bintang PSG cedera atau kembali dari tugas internasional minggu ini, sang juara dapat menyebutkan lineup yang banyak berubah sekali lagi di musim yang menantang dan penuh gangguan ini.

Bahkan dengan perubahan yang signifikan, PSG tetap merasa percaya diri untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di liga, karena sang juara telah menang dalam 10 dari 11 pertemuan terakhir mereka dengan Monaco di semua kompetisi.

Full-back Monaco Ruben Aguilar, yang baru-baru ini mendapatkan penampilan pertamanya untuk tim nasional Prancis, diskors untuk pertandingan ini - yang berarti Djibril Sidibe harus mulai di sisi kanan pertahanan.

Penjaga gawang Benjamin Lecomte sedang dalam pemulihan dari cedera tangan, jadi mantan kiper Arsenal Vito Mannone bersiap untuk memulai lagi di sela-sela mistar.

Aleksandr Golovin tetap tidak tersedia karena masalah hamstring, tetapi pemain internasional Rusia itu akan kesulitan menembus XI pertama Kovac.

Dengan beberapa pemain yang terjangkit virus corona selama jeda internasional, Monaco belum keluar tanpa cedera karena Wissam Ben Yedder kembali dalam tes positif, memaksanya untuk menarik diri dari tugas Prancis.

Sang juara juga tidak begitu beruntung di bagian depan cedera, meskipun Kylian Mbappe tampil untuk Prancis dalam pertarungan Liga Bangsa-Bangsa mereka dengan Swedia, dan pemain berusia 21 tahun itu harus diberi lampu hijau untuk berbaris melawan mantan klubnya pada hari Sabtu.

Neymar dipulangkan dari kamp Brasil setelah gagal pulih tepat waktu, tetapi kondisi penyerang dikatakan membaik dan dia bisa kembali pada hari Sabtu.

Namun, daftar cedera PSG yang ekstensif membuat Moise Kean, Pablo Sarabia, Mauro Icardi, Idrissa Gueye dan Julian Draxler semuanya absen, dan Marco Verratti juga akan absen yang satu ini meskipun sebelumnya ada optimisme atas ketersediaan gelandang tersebut.

Pemain internasional Amerika Selatan PSG Marquinhos, Leandro Paredes dan Angel Di Maria tidak akan kembali ke ibu kota Prancis hingga 48 jam sebelum pertandingan, dan ketiganya mungkin tidak terlibat sejak peluit pertama melawan Monaco.

Kemungkinan lineup awal Monaco:
Mannone; Sidibe, Disasi, Badiashile, Henrique; Tchouameni, Fofana, Diop; Martins, Volland, Jovetic

Kemungkinan lineup awal Paris Saint-Germain:
Navas; Dagba, Kimpembe, Diallo, Bakker; Pereira, Herrera, Rafinha; Florenzi, Mbappe, Neymar

Penggemar Monaco akan khawatir tentang tim mereka yang terpesona oleh kualitas serangan yang superior dari PSG sebelum jeda internasional, tetapi ini harus menjadi urusan yang lebih diperjuangkan daripada yang diantisipasi sebelumnya mengingat banyaknya cedera yang dialami PSG. Namun, semoga bisa menyambut Neymar dan Mbappe kembali ke pangkuan akan menjadi dorongan besar bagi sang juara, dan meskipun sejumlah pemain absen, kami masih berharap pasukan Tuchel menyelesaikan pekerjaannya.

Prediksi Skor Sepak bola Monaco 1 vs 4 PSG (Paris Saint Germain)

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268