Prediksi Espanyol vs Girona, Sabtu 21 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Espanyol vs Girona


Jurnal Dunia malam Sabtu ini menghadirkan semua urusan Catalan di Stadion RCDE saat pemimpin liga Espanyol berhadapan dengan Girona. Kami bisa berada dalam pertandingan yang hebat. Ini adalah derby dan apa pun bisa terjadi dan jika sejarah berulang, kami akan terkejut.

Espanyol bermain imbang dengan Fuenlabrada dalam pertandingan terakhir mereka. Pasukan Vicente Moreno menunjukkan sekilas keajaiban, tetapi secara keseluruhan kesulitan untuk tampil di semua pertandingan, sebagian karena Fuenla dan seberapa keras mereka bekerja. Sesuatu yang positif akan diambil Moreno dari permainan ini adalah kemitraan Raúl de Tomás dan Adri Embarba. Mereka hanya terhubung dengan luar biasa dan keduanya tampaknya berada di halaman yang sama dengan indra keenam untuk menemukan satu sama lain di lapangan. Blanquiazules ingin bangkit kembali dari kemunduran kecil mereka dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak menjadi lima poin.

Girona tidak beruntung dalam pertandingan terakhir mereka dengan Mallorca dan mereka tidak bisa mencetak gol. Jika mereka memainkan pemain bintang mereka Christian Stuani, itu bisa menjadi cerita yang berbeda. Stuani telah berlatih sendiri minggu ini dan sepertinya akan terlalu cepat baginya untuk siap menghadapi pertandingan ini.

Daftar pemain yang tidak tersedia terus bertambah untuk manajer Francisco karena Jonas Ramhalo mendapat kartu merah karena mendorong Marc Cardona dalam pertandingan itu dan pencetak gol terbanyak mereka Mamadou Sylla juga mendapat kartu kuning kedua karena memperdebatkan kasus tersebut. Ini adalah sesuatu yang tidak dibutuhkan Girona saat ini, terutama melawan kekuatan besar seperti Espanyol, tetapi ini adalah derby dan seperti yang kita semua tahu, apa pun bisa terjadi.

Head to Head

*4 Pertemuan Kompetitif Terakhir: 2 Espanyol Menang, 2 Girona Menang.

 *Kedua tim ini bertemu sebanyak 4 kali di divisi teratas antara 2017 dan 2019 dan keempat derby dimenangkan oleh tim tamu.

 *Girona telah mencatat kemenangan 1-0 dan 3-1 pada satu-satunya kunjungan mereka sebelumnya ke Stadion RCDE.

Jika sejarah berulang dengan sendirinya, Girona seharusnya menang tetapi sejarah tidak akan terulang kembali. Girona kehilangan terlalu banyak pemain untuk membuat Espanyol khawatir. Bentuk R.D.T, Embarba dan pertahanan kokoh itu akan terlalu banyak untuk anak buah Franciso. Satu-satunya harapan untuk Girona adalah ini adalah pertandingan derby dan penampilan terbaiknya akan terlihat, tetapi sulit untuk melihat kemenangan kandang.

Prediksi Skor Sepak Bola Espanyol 2 vs 0 Girona

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁




Share on Google Plus

About maxbet268