Prediksi Monaco vs Nimes, Minggu 29 November 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Monaco vs Nimes


Jurnal Dunia ~Monaco akan berusaha membangun kemenangan mendebarkan mereka atas Paris Saint-Germain ketika mereka menjamu Nimes di Stade Louis-II di Ligue 1 pada Minggu sore.

Tim tamu juga memasuki pertandingan ini dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan saat mereka mengalahkan rekan setim Reims 1-0 di pertandingan terakhir.

Pendukung Monaco pasti mengkhawatirkan yang terburuk ketika Kylian Mbappe dengan cepat mengendalikan PSG Jumat lalu, dengan dua gol di babak pertama pemain berusia 21 tahun itu membuka pintu untuk apa yang tampaknya ditakdirkan untuk menjadi kemenangan gemilang bagi sang juara.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun, pergantian paruh waktu yang terinspirasi oleh manajer Monaco Niko Kovac membalikkan keadaan. Kevin Volland awalnya membalaskan satu gol untuk Monaco sebelum mengantongi gol keduanya setelah diberi umpan oleh Cesc Fabregas, yang menunjukkan kelasnya selama periode kedua.

Mantan lynchpin Arsenal dan Chelsea adalah pahlawan saat ini untuk Monaco saat penalti Les Monegasques membuat tiga poin berakhir setelah Abdou Diallo menyeret Volland ke tanah. PSG selalu akan melawannya dengan pasukan mereka yang semakin menipis, tetapi itu tidak membuat kemenangan Monaco menjadi kurang istimewa.

Pasukan Kovac membanggakan rekor 100% di bulan November setelah juga mengalahkan Nice dan Bordeaux selama beberapa minggu terakhir, dengan Marseille dan Montpellier satu-satunya tim lain di papan atas Prancis yang memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka.

Hebatnya, urutan kelima Monaco memiliki poin yang sama dan selisih gol dengan tim urutan keempat Montpellier - dengan kedua belah pihak mencetak 20 dan kebobolan 16 gol sejauh ini - dan pasukan Kovac tidak diragukan lagi akan berharap bahwa Lorient dapat melakukan hasil yang mengejutkan melawan La Paillade. menjelang pertarungan mereka dengan Nimes.

Nimes menantang Saint-Etienne untuk mendapatkan performa terburuk di Ligue 1 sebelum turun ke lapangan melawan Reims, yang mulai melihat hasil mereka meningkat pada saat yang genting.

Namun, pasukan Jerome Arpinon berhasil mengambil tiga poin tak terduga dari perjalanan mereka ke Stade Auguste-Delaune, dengan Renaud Ripart membukukan gol kelimanya melawan Reims saat penalti pada babak kedua akhirnya memisahkan kedua belah pihak.

Les Crocodiles telah kalah empat kali berturut-turut sebelum kemenangan tipis itu - sebuah lari yang membuat mereka mengirimkan 12 gol dan hanya mencetak satu gol - tetapi Nimes tentu saja menghadapi perjuangan berat untuk menghindari kekalahan lagi melawan tim Monaco yang didukung oleh kemenangan bersejarah itu. di atas PSG.

Namun, Les Crocodiles telah mengambil satu poin dari dua perjalanan terakhir mereka ke Monaco dan mengatasi Les Monegasques 3-1 dalam pertemuan terakhir mereka, dengan tuan rumah akhir pekan ini tanpa kemenangan melawan Nimes sejak 2015.

Monaco akan dapat memanggil Ruben Aguilar untuk pertandingan ini setelah dia diskors karena pertandingan PSG, yang berarti Chrislain Matsima harus duduk di bangku cadangan.

Dengan Djibril Sidibe yang mengalami sedikit masalah pada betis, Aguilar kembali tepat waktu, sementara Wissam Ben Yedder siap untuk kembali setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Fabregas pasti telah melakukan cukup banyak untuk menjamin tempat awal akhir pekan ini, yang bisa membuat Kovac menurunkan Sofiane Diop saat ia kembali ke formasi aslinya 4-3-3 sejak awal musim.

Gelandang Nimes Lucas Deaux diskors karena menang atas Reims tetapi harus kembali ke tengah lapangan di sini atas Matteo Ahlinvi.

Loick Landre dan Pablo Martinez akan tetap menjadi bek tengah jika Anthony Briancon absen, yang mengalami cedera lutut, sementara sesama bek Birger Meling juga absen karena masalah di area yang sama.

Moussa Kone bertahan kurang dari satu jam sebelum ditarik keluar melawan Reims, dengan Kevin Denkey berharap menjadi ujung tombak serangan tim tamu pada hari Minggu.

Kemungkinan lineup awal Monaco:
Mannone; Aguilar, Disasi, Badiashile, Henrique; Tchouameni, Fofana, Fabregas; Volland, Ben Yedder, Geubbels

Nimes kemungkinan lineup awal:
Reyner; Burner, Landre, Martinez, Paquiez; Cubas, Deaux, Fomba; Ferhat, Denkey, Ripart

Nimes bisa bersikap positif menuju permainan ini mengingat serangkaian hasil kuat mereka melawan Monaco selama beberapa musim terakhir, tetapi itu tidak mungkin berlanjut di sini. Pasukan Kovac akan merasa mereka bisa mengalahkan siapa pun setelah menempatkan tiga PSG terakhir pekan lalu, dan Les Monegasques akan meraih kemenangan nyaman di kandang mereka sendiri akhir pekan ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Monaco 1 vs 2 Nimes

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Share on Google Plus

About maxbet268