Prediksi Metz vs Brestois , Minggu 29 November 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Metz vs Brestois 


Jurnal Dunia ~Metz menjamu Brest di Ligue 1 pada hari Minggu dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh satu poin di tabel setelah 11 pertandingan pembukaan.

Metz ditahan imbang 1-1 di Nantes akhir pekan lalu, dengan Brest mengalahkan Saint-Etienne 4-1.

Metz telah tampil sangat baik sejak kehilangan Ibrahima Niane karena cedera lutut yang serius pada awal Oktober, mengumpulkan sembilan poin - dan tetap tak terkalahkan dalam prosesnya - dari lima pertandingan yang dilewatkan oleh pencetak gol terbanyak mereka.

jadwal pertandingan sepak bola


Apa yang membuat rekor terbaru mereka semakin luar biasa adalah bahwa hanya Niane, yang mencetak enam gol dalam enam pertandingannya sebelum mengalami cedera ligamen saat latihan, yang telah mencetak lebih dari satu gol liga untuk tim asuhan Frederic Antonetti musim ini.

Jelas, kemudian, Antonetti sedang membangun tim berdasarkan fondasi yang sangat kokoh, setelah tidak kebobolan lebih dari satu kali dalam setiap pertandingan musim ini. Metz menunjukkan tekad yang sangat baik dengan bangkit dari ketinggalan di Nantes akhir pekan lalu setelah gol pembuka Randal Kolo dibatalkan oleh penalti Aaron Leya Iseka di babak pertama.

Pertahanan mereka tentu perlu bekerja keras untuk menutup tim Brest yang penghitungan 19 golnya hanya diungguli oleh empat tim di liga.

Memang, sementara Brest menikmati diri mereka secara ofensif sejauh musim ini, Metz mungkin menemukan peluang lebih mudah didapat daripada kebanyakan pertandingan mengingat tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak gol daripada lawan mereka yang akan datang.

Namun, itu tidak menjadi masalah akhir pekan lalu, dengan Brest merobek tim Saint-Etienne mantan manajer Leicester City dan Southampton Claude Puel dalam kemenangan nyaman 4-1.

Kelima gol tercipta di babak pertama, dengan Franck Honorat dan Jean-Kevin Duverne memberi tuan rumah keunggulan unggul sebelum Mahdi Camara memberi harapan tim tamu.

Namun, Irvin Cardona dan mantan striker Huddersfield Town Steve Mounie mengambil alih permainan dari tim Puel, dengan Brest bergerak tujuh poin dari zona degradasi dalam prosesnya. Kemenangan di Metz pada hari Minggu dapat memindahkan tim Olivier Dall'Aglio ke posisi paruh atas, yang menggambarkan kemajuan pesat untuk klub yang hanya menghabiskan satu dari tujuh kampanye sebelumnya di papan atas Prancis.


Niane kemungkinan akan absen selama beberapa bulan karena cedera ACL-nya, dengan Leya menggantikan posisi penyerangan dalam beberapa pekan terakhir.

Antonetti juga tanpa Kevin N'Doram setelah gelandang tersebut menjalani operasi tendon Achilles, dengan Vagner dan Manuel Cabit juga absen dari tes melawan Brest.

Habib Maiga harus berhati-hati untuk tidak mengambil kartu kuning, dengan petugas utilitas satu lagi dari mengambil kelimanya musim ini dan akibatnya larangan satu pertandingan.

Dall'Aglio juga memiliki korban cedera ligamen dalam bentuk bek Denys Bain, tetapi sebaliknya tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Pemain berusia 56 tahun itu tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada tim yang mengalahkan St Etienne dengan begitu meyakinkan akhir pekan lalu.

Metz kemungkinan lineup awal:
Oukidja; Maiga, Bronn, Boye, Udol; Angban, Pajot, Tchimbembe; Gueye, Leya, Boulaya

Barisan awal yang sebaik mungkin:
Larsonneur; Pierre-Gabriel, Duverne, Brassier, Perraud; Honorat, Belkebla, Lasne, Faivre; Cardona, Mounie

Kami dapat membayangkan pertemuan dekat antara dua tim yang berkembang, dengan salah satu pertahanan terbaik liga menghadapi salah satu serangan terbaik.

Metz memiliki rekor kandang yang kuat, dengan Brest berjuang di jalan, jadi kita bisa melihat tuan rumah menguasainya dengan tampilan pertahanan yang kuat.

Prediksi Skor Bola Metz 1 vs 0 Brestois


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268