Prediksi Getafe vs. Athletic Bilbao , Minggu 29 November 2020 Pukul 22.15 WIB

 Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao


Jurnal Dunia Getafe akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Athletic Bilbao pada Minggu sore.

Klub ibu kota hanya meraih dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka selama perjalanan yang buruk untuk turun ke posisi ke-11 dalam tabel, tetapi Athletic telah naik ke urutan kedelapan berkat dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Getafe telah berjuang untuk konsistensi di tahap awal musim La Liga 2020-21, menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah tiga kali dari sembilan pertandingan mereka untuk mengumpulkan 12 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11.

jadwal pertandingan sepak bola


Tim asuhan Jose Bordalas masing-masing finis di urutan kelima dan kedelapan dalam dua kampanye terakhir La Liga mereka dan akan berusaha untuk mengejar tempat di Liga Europa sekali lagi; Kemenangan 1-0 atas Barcelona pada 17 Oktober akan meningkatkan kepercayaan diri dalam skuad, tetapi mereka sekarang tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Sisi ibu kota telah kalah dari Granada dan Villarreal dalam dua pertandingan liga kandang terakhir mereka, selain bermain imbang dengan Valencia dan Eibar di tandang.

Bordalas akan sangat membutuhkan timnya untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu, dan rekor terbaru Getafe atas Athletic sangat mengesankan, menang dalam dua dari tiga pertemuan liga terakhir mereka, sementara mereka belum pernah kalah dari tim Basque di papan atas Spanyol sejak Januari 2016. 

Athletic telah memenangkan empat dan kalah lima dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 12 poin, membuat mereka berada di urutan kedelapan dalam tabel, hanya dua poin di belakang Cadiz yang berada di urutan kelima dengan satu pertandingan tersisa.


Pasukan Gaizka Garitano saat ini sedang dalam performa yang positif, setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan 4-0 di kandang sendiri atas Real Betis akhir pekan lalu.

Athletic juga mengalahkan Sevilla di kandang sendiri pada akhir Oktober, tetapi mengalami kesulitan untuk mengamankan hasil yang kuat di laga tandang, masing-masing kalah dari Alaves, Osasuna dan Real Valladolid.

Tim asal Basque itu finis di urutan ke-11 musim lalu dan pasti akan berharap bisa maju ke delapan besar pada 2020-21, meskipun masih harus dilihat apakah skuad mereka kuat atau memang cukup dalam untuk secara serius menantang kemungkinan kembali ke sepak bola Eropa. .

Getafe akan kembali tanpa jasa gelandang tengah Nemanja Maksimovic karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik dalam hal absen untuk pertandingan hari Minggu.

David Timor harus kembali berbaris bersama Mauro Arambarri di tengah taman, sementara Cucho Hernandez kemungkinan akan mempertahankan tempatnya bersama Jaime Mata di sepertiga akhir lapangan.

Angel dan Enes Unal keduanya merupakan opsi untuk perubahan, tetapi tampaknya Bordalas akan tetap dengan XI yang sama yang memulai hasil imbang tanpa gol dengan Eibar terakhir kali.

Sedangkan untuk Athletic, Yuri Berchiche menghadapi mantra di sela-sela cedera otot, yang berarti Mikel Balenziaga harus masuk ke starting XI pada hari Minggu.

Garitano dapat memutuskan untuk bertahan dengan tim yang memulai kemenangan empat gol atas Betis, dengan Asier Villalibre mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir dan Raul Garcia disebutkan di bangku cadangan.

Iker Muniain dan Inaki Williams keduanya harus tampil, sementara Unai Vencedor bisa mendapatkan anggukan atas Dani Garcia dan Unai Lopez untuk tampil di tengah taman.

Getafe kemungkinan lineup awal:
Soria; Suarez, Dakonam, Chema, Olivera; Nyom, Timor, Arambarri, Cucurella; Mata, Hernandez

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Simon; Capa, Alvarez, Martinez, Balenziaga; Vencedor, Vesga; Williams, Muniain, Berenguer; Villalibre

Getafe akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini, dan kami senang tim tuan rumah akan menghadapi pertandingan yang ketat. Penampilan baru-baru ini Athletic sangat mengesankan, tetapi tim Basque masih memiliki masalah di jalan, dan kami dapat melihat tim Garitano menderita lebih banyak penderitaan tandang di ibu kota Spanyol.

Prediksi skor Sepak Bola Getafe vs Athletic Bilbao

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268