Prediksi Lorient vs Montpellier HSC, Minggu 29 November 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Lorient vs Montpellier HSC


Jurnal Dunia Montpellier HSC melakukan perjalanan ke Lorient pada Minggu sore untuk mencatat kemenangan keempat beruntun mereka di Ligue 1.

Adapun tim tuan rumah, mereka menuju ke pertandingan di Stade du Moistoir duduk di tiga terbawah, setelah mencatat hanya satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

Sementara empat besar di Ligue 1 cukup banyak seperti yang diperkirakan banyak orang, Montpellier menyarankan bahwa mereka memiliki potensi untuk mengecewakan.

jadwal pertandingan sepak bola


Meskipun tiga kemenangan berturut-turut mereka melawan tim-tim yang duduk di bagian bawah klasemen, hasil terakhir mereka telah membawa mereka ke dalam empat poin dari posisi teratas.

Montpellier tidak asing lagi untuk bersaing memperebutkan tempat di Eropa, tetapi orang-orang seperti Andy Delort dan Gaetan Laborde memberikan alasan kepada fans mereka untuk optimis tentang masa depan.

Kemenangan pada hari Minggu akan membuat mereka tetap dekat dengan para pelopor menjelang bermain tuan rumah ke Paris Saint-Germain akhir pekan depan, saat para pemimpin akan terganggu oleh masalah Liga Champions.

Michel Der Zakarian mungkin memiliki pekerjaan di tangannya untuk memastikan bahwa rasa puas diri tidak merayap menjelang akhir pekan, dengan Lorient berjuang di ujung meja.

Tim tuan rumah hanya mencetak tiga gol dari setengah lusin pertandingan terakhir mereka, yang semuanya terjadi selama periode 19 menit di paruh kedua kemenangan mereka atas Reims pada 17 Oktober.


Les Merlus kini telah melewati 370 menit tanpa mencetak gol, dan juara Ligue 1 tahun lalu perlu menemukan solusi secepat mungkin.

Kemenangan pada akhir pekan bisa membawa klub ke posisi 15, menyoroti margin kecil di ujung bawah klasemen, tetapi mereka perlu meningkatkan sejumlah level jika mereka ingin mendapatkan sesuatu dari permainan ini.

Kebalikan 4-0 di Lille hampir pasti akan menyebabkan Christophe Pelissier melakukan perubahan pada Lorient XI-nya.

Sylvain Marveaux diharapkan menjadi salah satu pemain yang turun ke bangku cadangan, yang akan memungkinkan Pierre-Yves Hamel untuk kembali menyerang.

Sejauh menyangkut Montpellier, Der Zakarian bisa menyebut tim yang sama yang memulai thriller tujuh gol dengan Strasbourg.

Yun Il-Lok bisa mendapatkan kesempatan bermain di Ligue 1 pertama musim ini jika Stephy Mavididi masuk dalam daftar pemain pengganti.

Lorient kemungkinan lineup awal:
Nardi; Mendes, Laporte, Gravillon, Morel; Lauriente, Chalobah, Abergel, Wissa; Moffi, Hamel

Montpellier HSC kemungkinan lineup awal:
Omlin; Sambia, Mendes, Congre, Ristic; Savanier, Ferri, Mollet; Laborde, Delort, Mavididi

Mengingat kinerja buruk mereka baru-baru ini, sulit untuk membuat kasus Lorient mendapatkan sesuatu dari game ini. Meskipun mereka mungkin meningkat di beberapa area, kualitas ekstra Montpellier harus bersinar di saat yang paling penting.

Prediksi Skor Sepak Bola Lorient 1 vs 4 Montpellier HSC



Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268