Prediksi Lens vs Angers , Minggu 29 November 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Lens vs Angers


Jurnal Dunia Lens menjamu Angers di Ligue 1 pada hari Minggu dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh hanya dua poin di klasemen setelah 11 pertandingan pembukaan kampanye 2020-21.

Lens telah mengumpulkan empat poin dalam sepekan terakhir setelah bermain imbang 1-1 pada pertengahan pekan melawan Nantes.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah gol Arnaud Kalimuendo terbukti cukup untuk mengalahkan Dijon yang berada di posisi terbawah akhir pekan lalu, tim Franck Haise mengambil poin terhormat dengan Nantes pada pertengahan pekan dalam salah satu dari dua pertandingan mereka yang tersisa di sebagian besar tim di liga.

Ada elemen kekecewaan mengenai hasil tersebut, namun, mengingat mantan pemain sayap Chelsea Gael Kakuta telah membawa Lens memimpin di babak pertama, dengan tiga poin tampaknya mungkin sampai Abdoulaye Toure menyamakan kedudukan dari titik penalti pada menit ke-81.

Sebenarnya, tim Haise tampaknya duduk di depan mereka terlalu dini, mungkin karena berhasil melakukannya dengan sukses melawan tim yang lebih rendah Dijon di pertandingan sebelumnya, dengan tendangan Kakuta terbukti menjadi satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka di seluruh 90 menit melawan Nantes. .

Lens harus lebih proaktif melawan tim Angers yang telah memenangkan tiga pertandingan tandang berturut-turut dan memiliki banyak ancaman serangan balik.

Memang, tim Stephane Moulin telah mengumpulkan lebih banyak poin dalam perjalanan mereka sejauh musim ini daripada yang mereka miliki di rumah, jadi pasti akan menguji rekor kandang tak terkalahkan Lens.

Kemarahan mungkin disayangkan karena kalah 1-0 di kandang Lyon akhir pekan lalu, mencatat delapan tembakan tepat sasaran ke dua tim Rudi Garcia, dan membuat semifinalis Liga Champions musim lalu keluar sampai gol menit ke-78 Tinotenda Kadewere.

Sekarang berkompetisi di papan atas Prancis untuk musim keenam berturut-turut, prestasi yang mengesankan untuk klub yang berada di tingkat ketiga baru-baru ini pada tahun 2007, Moulin akan berusaha membantu Angers mencapai musim nyaman lainnya di papan tengah setelah berada di urutan ke-10 sebelum pembatasan semua sepak bola Prancis musim lalu karena merebaknya pandemi COVID-19.


Kemenangan tandang lainnya di Lens pasti akan memberikan peluang mereka untuk mencapai tujuan mereka untuk musim dunia yang baik, dengan kemungkinan untuk naik ke urutan keenam di klasemen pada akhir akhir pekan.

Haise akan bermain tanpa Cheick Traore setelah bek kanan itu mengalami cedera pada tendon Achilles-nya, tetapi sebaliknya pemain berusia 49 tahun itu tampaknya memiliki kesehatan yang baik untuk dipilih.

Bek tengah Facundo Medina harus berhati-hati untuk tidak menerima kartu kuning, karena ia tinggal satu kartu lagi dari kartu kelimanya musim ini dan konsekuensi dari larangan satu pertandingan.

Moulin, sementara itu, tanpa Enzo Ebosse di masa mendatang setelah bek kiri itu mengalami cedera ligamen, tetapi seperti Haise tampaknya tidak memiliki cedera lain untuk diatasi.

Pemain berusia 53 tahun kemungkinan akan pergi dengan XI yang sama yang nyaris mendapatkan poin yang sangat baik melawan Lyon akhir pekan lalu.

Lensa kemungkinan lineup awal:
Leca; Gradit, Bade, Haidara; Michelin, Cahuzac, Doucoure, Sylla; Kakuta; Ganago, Banza

Marah kemungkinan lineup awal:
Bernardoni; Manceau, Traore, Thomas, Doumbia; Amadou, Capelle; Thioub, Fulgini, Lage; Bahoken

Dengan Angers yang memiliki rekor tandang yang kuat dan memiliki lebih banyak waktu pemulihan dan pelatihan daripada lawan mereka yang akan datang minggu ini, kita dapat melihat mereka mendapatkan hasil pada hari Minggu.

Lens adalah orang yang sulit untuk dihancurkan di rumah, bagaimanapun, setelah mengambil 11 poin dan tetap tak terkalahkan dari lima pertandingan kandang mereka sejauh musim ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Lens 1 vs 3 Angers

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268