Prediksi Lille vs AC Milan, Jumat 27 November 2020 Pukul 00.55 WIB

 Prediksi Lille vs AC Milan


Jurnal Dunia ~Lille akan mencari pengulangan dari kemenangan bersejarah San Siro mereka ketika mereka menyambut AC Milan di Stade Pierre-Mauroy untuk pertarungan menarik di Grup H. Liga Europa.

Dua kekuatan Eropa saat ini menempati dua tempat teratas dalam grup dan pemenang dalam pertandingan ini - jika ada - akan mengambil langkah besar menuju babak sistem gugur.

Perjalanan ke San Siro untuk menghadapi tim Milan yang sedang dalam performa biasanya akan menimbulkan ketakutan di hati tim, tetapi tidak dengan Lille, yang meraih kemenangan luar biasa 3-0 untuk mengutuk pemimpin Serie A itu atas kekalahan pertama mereka di musim ini. 

Yusuf Yazici yang sangat didambakan, yang kini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, mencetak tiga gol di kandang Rossoneri - hat-trick keduanya di Liga Europa 2020-21 setelah pemain berusia 23 tahun itu. juga menempatkan tiga gol melewati Sparta Praha pada matchday pertama.

Kemenangan di Milan itu mengakhiri rentetan tiga hasil imbang berturut-turut untuk Lille, dan sementara pasukan Christophe Galtier menderita kekalahan mengejutkan dari Brest pada hari-hari setelah kemenangan mereka melawan Rossoneri, Les Dogues mengalahkan Lorient 4-0 sekembalinya mereka dari jeda internasional.

Yazici sekali lagi mendapatkan banyak pujian dengan dua gol lagi atas namanya dalam balutan warna Lille, tetapi mungkin kisah sukses terbesar hari itu adalah Jonathan David akhirnya mematahkan servisnya dan mencetak gol pertamanya untuk Les Dogues pada upaya ke-14.

Sebagai satu-satunya tim di Grup H yang belum merasakan kekalahan, kemenangan lain atas Milan akan membuat pasukan Galtier melangkah kuat ke babak sistem gugur, tetapi Milan akan kehabisan darah ketika mereka melakukan perjalanan ke Stade Pierre-Mauroy.

Milan menyambut Lille di rumah mereka setelah memenangkan 10 dari 11 pertandingan pembukaan mereka musim 2020-21, dan bahkan para pendukung Dogues tidak bisa meramalkan tim mereka memukul Rossoneri selama tiga kali tanpa balasan - yang merupakan kekalahan Eropa terberat Milan di San Siro. .

Stefano Pioli tidak diragukan lagi akan menganggap kekalahan kecil itu sebagai kesalahan sementara, dengan Milan masih belum terkalahkan di papan atas Italia, dan Rossoneri menunjukkan kredensial gelar mereka dengan kemenangan 3-1 atas Napoli di pertandingan terakhir.

Dalam peristiwa yang tidak mengejutkan siapa pun, Zlatan Ibrahimovic sekali lagi mencetak gol untuk Milan dan mencatatkan golnya menjadi 10 gol liga untuk musim ini dengan dua gol pada hari Minggu, sementara Jens Petter Hauge mencetak gol untuk musim ini dengan ketiga untuk Rossoneri yang sedang sekarat.

Namun Ibrahimovic tidak menikmati pertandingan terbaiknya melawan Lille, karena ia ditarik keluar tepat waktu saat Yazici mendominasi lapangan San Siro, dan veteran Swedia itu tidak akan bisa menunjukkan otoritasnya di lapangan Les Dogues setelah menderita cedera. dalam kemenangan atas Napoli.


Milan berbaris menuju kemenangan nyaman atas Celtic dan Sparta Prague sebelum kekalahan itu dari Lille, dan pasukan Pioli harus tetap merasa percaya diri untuk melaju ke babak sistem gugur tidak peduli berapa banyak poin yang bisa mereka peroleh minggu ini.

Lille akan dapat menyambut kembali trio Reinildo, Jose Fonte dan Burak Yilmaz - yang semuanya diskors karena menang atas Lorient - tetapi yang terakhir diperkirakan tidak akan menjadi starter di atas Yazici atau David.

Namun, Renato Sanches akan absen karena cedera otot yang dia alami saat tugas internasional, sementara pergelangan kaki terkilir Zeki Celik berarti start lain di bek kanan untuk Jeremy Pied.

Boubakary Soumare dan Jonathan Ikone keduanya tampil dari bangku cadangan saat mengalahkan Lorient hari Minggu dan harus kembali ke starting XI untuk kunjungan Milan.

Seperti disebutkan, tim tamu harus puas tanpa Ibrahimovic karena masalah paha yang dideritanya saat melawan Napoli, yang bisa menjadi pukulan nyata bagi upaya Milan untuk mempertahankan hasil yang kuat selama beberapa minggu ke depan.

Rekan penyerang Rafael Leao juga berjuang dengan cedera di area yang sama dan mungkin akan dipaksa untuk bergabung dengan Ibrahimovic di ruang perawatan, yang berarti Ante Rebic harus memimpin lini depan Milan.

Samu Castillejo, Brahim Diaz dan Diogo Dalot adalah beberapa nama yang kemungkinan akan tampil di lembar tim Pioli minggu ini, tetapi gol pertama Hauge untuk klub sepertinya tidak cukup baginya untuk memulai pertemuan ini.

Kemungkinan lineup awal Lille:
Maignan; Pied, Fonte, Botman, Bradaric; Ikone, Andre, Soumare, Bamba; David, Yazici

Kemungkinan lineup awal AC Milan:
Donnarumma; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Castillejo, Diaz, Krunic; Rebic

Hilangnya Ibrahimovic merupakan pukulan telak bagi tim Milan yang berusaha membalas dendam melawan tim berbakat Lille, dan pasukan Galtier tahu bahwa mereka bisa mengalahkan Rossoneri yang sedang dalam performa yang telah melakukannya dengan meyakinkan. Kami mengharapkan pertandingan yang jauh lebih ketat di sini daripada yang kami lihat di San Siro, tetapi Lille harus melakukan cukup banyak untuk melewati batas dan mengambil langkah lain menuju babak sistem gugur.

Prediksi Skor Sepak Bola Lille 2 vs 1 AC Milan

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268