Prediksi LASK Linz vs. Royal Antwerp, Jumat 27 November 2020 Pukul 00.55WIB

Prediksi LASK Linz vs. Royal Antwerp 



Jurnal Dunia ~LASK Linz dan Royal Antwerp sama-sama akan berusaha untuk menjaga tekanan pada pemimpin Grup J Tottenham Hotspur ketika mereka bertemu di Linzer Stadion untuk pertandingan Liga Europa hari Kamis.

Kedua belah pihak membanggakan enam poin dari kemungkinan sembilan pada tahap ini, dengan Spurs di posisi pertama dan Antwerp menempati posisi kedua di depan Linz berdasarkan perbedaan gol head-to-head.

LASK Linz benar-benar berhasil mengatasi Antwerp pada pertemuan mereka sebelumnya di bulan November, tetapi dengan Tottenham juga mengumpulkan enam poin, selisih gol head-to-head antara trio tim adalah yang terpenting di klasemen, dan Antwerp duduk di atas LASK dengan selisih nol. dibandingkan dengan sisi Austria -2.

jadwal pertandingan sepak bola

Itu seharusnya menjadi insentif bagi LASK untuk membawa momentum ke depan dari kemenangan tipis 1-0 atas lawan Belgia mereka di awal bulan, dengan Johannes Eggestein - pinjaman dari Werder Bremen - datang dari bangku cadangan untuk mengantongi pemenang dalam pertandingan itu. .

Dengan Tottenham diharapkan untuk mengalahkan Ludogorets dan akhirnya memenangkan grup, Antwerp dan LASK bersiap untuk balapan dua kuda yang intens untuk tempat kualifikasi terakhir di Grup J, dan Linz pasti akan yakin untuk memenangkan pertempuran itu mengingat serangkaian hasil luar biasa mereka di beberapa minggu terakhir.

Tim asuhan Dominik Thalhammer tidak mampu mengatasi Hartberg pada akhir pekan karena kedua tim Austria bermain imbang 1-1, tetapi LASK telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka sebelum kebuntuan itu, dengan pasukan Thalhammer belum merasakan kekalahan sejak kalah 3- 0 ke Tottenham lebih dari sebulan yang lalu.

Sebaliknya, Antwerp tidak pernah menang sejak kemenangan mengejutkan 1-0 atas Tottenham pada matchday kedua, dengan tim Belgia kalah dua kali dan seri dua sejak mengatasi pasukan Jose Mourinho.

Sebelum kekalahan tipis mereka dari LASK pada awal November, Antwerp kalah 1-0 dari raksasa Belgia Anderlecht, dan Ivan Leko sejak itu tidak dapat membimbing timnya meraih kemenangan atas Standard Liege dan KV Oostende, dengan Antwerp mendaftarkan dua 1-1 imbang berturut-turut.


Namun, Antwerp akan didukung oleh fakta bahwa seiring berjalannya waktu, mereka sedang dalam perjalanan ke babak sistem gugur Liga Europa, tetapi itu semua bisa berubah selama 90 menit pada hari Kamis melawan tim LASK yang sedang dalam performa terbaiknya.

Gelandang LASK Linz James Holland dikeluarkan dari lapangan karena dua pelanggaran yang dapat dipesan dalam kemenangan atas Antwerp, dan pemain internasional Australia itu diskors karena kunjungan ke Antwerp.

Oleh karena itu Mads Madsen diharapkan mengisi kekosongan di lini tengah Thalhammer, dan Eggestein harus menjadi ujung tombak serangan LASK setelah Marko Raguz, yang memulai pertandingan terakhir melawan Antwerp, merobek ACL-nya.

Adapun tim tamu, bek Brasil Matheus sedang berjuang dengan masalah betis dan kemungkinan tidak akan tampil, sementara Alexis de Sart belum pulih dari tes positif virus corona.

Jordan Lukaku adalah pemain lain yang terjangkit virus bulan lalu, tetapi pemain pinjaman Lazio itu akan mengincar start setelah tampil sebagai pemain pengganti pada kekalahan sebelumnya dari LASK.

LASK Linz kemungkinan lineup awal:
Schlager; Trauner, Filipovic, Wiesinger; Ranftl, Madsen, Michorl, Renner; Gruber, Eggestein, Balic

Kemungkinan lineup awal Royal Antwerp:
Butez; De Laet, Seck, Batubinsika; Buta, Haroun, B. Verstaete, Lukaku; Gerkens, Benavente; Mbokani

Baik LASK dan Antwerp sama-sama ingin maju ke babak sistem gugur Liga Europa, tetapi kedua belah pihak menuju ke pertandingan ini karena bentuk yang kontras. LASK akan putus asa untuk segera kembali ke jalur kemenangan dan Antwerp berjuang untuk menutup toko di jalan, jadi kami mengharapkan pengulangan pertandingan pertama antara LASK dan Antwerp dan mendukung tuan rumah untuk mengatasinya.

Prediksi Skor Sepak Bola LASK Linz 1 vs 0 Royal Antwerp

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268