Prediksi Granada vs Omonia, Jumat 27 November 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Granada vs Omonia


Jurnal Dunia ~Granada akan menjamu Omonia pada Kamis malam dengan kesadaran bahwa kemenangan bisa cukup untuk mengamankan tempat mereka di babak 32 besar Liga Europa.

Setelah hanya mencatat satu poin dari tiga pertandingan di Grup E, Omonia secara realistis membutuhkan kemenangan jika mereka ingin tetap bersaing untuk lolos ke babak sistem gugur.

Setelah musim terbaik klub selama 2019-20, Diego Martinez membuat Granada terus bergerak ke arah yang benar selama awal musim yang sibuk.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun, meski klub duduk di posisi keenam di La Liga dan berada di posisi yang baik untuk maju dalam kompetisi ini, kekalahan beruntun telah memberikan sedikit bukti nyata.

Granada hanya menderita satu kekalahan dalam 13 pertandingan sebelum kemunduran ganda mereka melawan Real Sociedad dan Real Valladolid, serangkaian hasil yang tidak boleh dilupakan pada saat ini.

Namun demikian, gol yang menentukan hasil kebobolan secara berurutan selama pertandingan tersebut, dan Martinez secara alami akan memiliki kekhawatiran mengenai tingkat konsentrasi para pemainnya.

Sebuah pertandingan melawan lawan yang lebih rendah datang pada waktu yang tepat untuk El Grana, tetapi pertandingan ketiga tanpa hasil akan meninggalkan Martinez dengan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban menjelang perjalanan hari Minggu ke Celta Vigo.

Omonia membuat penampilan pertama mereka pada tahap kompetisi ini dan kegagalan untuk memenangkan salah satu dari tiga pertandingan pembukaan mereka bukanlah suatu kejutan.

Meski begitu, tim asal Siprus itu telah tampil di atas ekspektasi, mendapatkan satu poin di PAOK dan hanya kalah dari PSV Eindhoven berkat gol terakhir.


Henning Berg akan puas dengan performa timnya di pentas Eropa, meski kini Omonia sudah menjalani tujuh pertandingan tanpa hasil di semua kompetisi.

Juara tahun lalu duduk di tempat kelima di klasemen domestik, terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen, dan itu telah mencapai tahap di mana Berg membutuhkan peningkatan untuk mengamankan perannya di ruang istirahat.

Martinez diperkirakan akan membuat perubahan pada tim yang kalah melawan Real Valladolid pada akhir pekan.

Jesus Vallejo bisa kembali ke tengah pertahanan, sementara Yangel Herrera akan dipanggil kembali di lini tengah.

Luis Suarez harus mendapatkan anggukan dalam serangan setelah mencetak gol di pertandingan sebelumnya.

Omonia akan tanpa Michal Duris, yang menjalani larangan satu pertandingan karena pemecatannya pada matchday ketiga.

Thiago Santos kemungkinan akan dibawa ke dalam penyerangan dalam apa yang mungkin menjadi satu-satunya perubahan ke XI pertama.

Kemungkinan lineup awal Granada:
Silva; P.Sanchez, G.Sanchez, Vallejo, Neva; Gonalons, Herrera, Montoro; Machis, Suarez, Kenedy

Kemungkinan lineup awal Omonia:
Fabiano; Hubocan, Luftner, Lang, Lecjaks; Gomes, Gomez; Bautheac, Papoulis, Tzionis; Santos

Granada melakukan pekerjaan profesional di pertandingan sebelumnya, dan kami merasa mereka akan menghasilkan performa serupa pada Kamis malam. Sementara Omonia jauh dari kewalahan dalam pertandingan mereka sebelumnya, mendorong lebih keras untuk poin maksimum hanya akan jatuh ke tangan lawan mereka.

Prediksi Sepak Bola Granada 2 vs 0 Omonia.

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268