Eden Hazard Bangkit Lagi

AGEN BOLA, Eden Hazard bak tenggelam di Real Madrid musim lalu akibat cedera. Kini, tampaknya Eden Hazard sudah pelan-pelan menjanjikan.

Eden Hazard dibeli Real Madrid dari Chelsea di musim 2019/2020. Harganya fantastis, sebesar 115 juta euro atau setara Rp 1,9 triliun.

Sayang, musim pertama Eden Hazard di Liga Spanyol berakhir miris. Sejak diterpa cedera akibat diterjang pemain PSG yang juga rekan setimnas Belgia, Thomas Meunier di Liga Champions fase grup pada November 2019.

Setelahnya, Eden Hazard masuk ruang perawatan. Musim lalu tercatat, Hazard cuma bermain 16 kali dengan sumbangan satu gol dan enam assist, meski bisa mencicipi trofi Laliga.

Dilansir dari Marca, awal musim 2020/2021 ini kembali ada 'badai' yang menerpa Eden Hazard. Dirinya positif virus Corona, sehingga harus absen dua pekan.

Begitu pulih, Eden Hazard diturunkan jadi starter kala Real Madrid bertamu ke kandangnya Inter Milan di tengah pekan kemarin. Hazard langsung mengamuk!

Squawka mencatat, pemain berusia 29 tahun itu mencatatkan 90 persen akurasi umpan selama bermain 78 menit. Hazard sukses tujuh kali memenangkkan duel dengan bek-bek lawan, melakukan tiga tembakan (dua mengarah ke bidang), dan satu gol dari titik penalti.

Tampaknya, Hazard sudah kembali nyetel dengan gaya permainan Los Blancos!

Sejauh ini, Eden Hazard sudah tampil dua kali di Liga Spanyol dengan membuat satu gol dan tiga kali di Liga Champions dengan membuat satu gol juga.

Jika Hazard bisa terus tampil prima dan tidak diganggu cedera, maka bisa saja dirinya menjadi pembeda di Real Madrid.

Share on Google Plus

About maxbet268