Prediksi Napoli vs. HNK Rijeka, Jumat 27 November 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Napoli vs. HNK Rijeka


Jurnal Dunia ~Sisi Serie A Napoli menjamu pemenang piala Kroasia HNK Rijeka di Liga Europa Grup F pada hari Kamis, dengan tim tamu berlabuh di bagian bawah bagian yang menantang setelah tiga kekalahan beruntun.

Neapolitans akan mengharapkan poin maksimum dari tugas kontinental terbaru mereka, saat mereka bertarung dengan Real Sociedad dari Spanyol dan AZ Alkmaar dari Belanda untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur. 

Kekalahan kandang pembuka Napoli oleh tim Belanda secara efektif dibatalkan oleh kemenangan tandang 1-0 mereka sendiri di negara Basque - tendangan jarak jauh Matteo Politano yang dibelokkan memberi tim Serie A itu dengan tiga poin sambutan di Estadio Anoeta.

jadwal pertandingan sepak bola

Kemenangan Partenopei di Sociedad menawarkan mereka kesempatan untuk secara efektif menyegel kemajuan dalam pertandingan back-to-back dengan Rijeka sederhana, dan tim Gennaro Gattuso dengan sepatutnya mengklaim kemenangan tandang Liga Europa kelima berturut-turut di Kroasia terakhir kali.

Meskipun duduk dalam dengan pertahanan lima orang, tuan rumah - yang memiliki kurang dari seperempat penguasaan bola - tidak dapat mencegah Napoli XI yang dirotasi untuk membalikkan gol awal Robert Muric di Stadion Rujevica untuk mengklaim hasil 2-1 yang pantas. Striker cadangan Andrea Petagna memimpin lini depan pada kesempatan itu dan kemungkinan akan menjadi spesialis Liga Europa untuk pelatih Gattuso, karena sering tampil mengesankan ketika diberi kesempatan musim ini.

Meskipun mata mereka terutama tertuju pada dorongan Scudetto yang serius di Serie A, rekor Liga Europa Napoli jelas merupakan salah satu yang tangguh dan mereka dapat berharap untuk melangkah jauh ke kompetisi musim ini.

Azzurri telah berlaga di fase sistem gugur pada tujuh kesempatan sebelumnya dan tidak pernah gagal untuk lolos - maju sebagai juara grup pada dua kesempatan terakhir dan memenangkan semua enam pertandingan pada 2015-16 sekaligus mencetak rekor saat ini untuk gol terbanyak yang dicetak (22 ) dalam grup Liga Europa.

Terlepas dari kekalahan akhir pekan yang mengecewakan dari pemuncak klasemen AC Milan, yang membuat mereka berada di urutan keenam di Serie A, Napoli jelas merupakan spesialis pada level ini dan sangat difavoritkan untuk menyelesaikan dua gol atas tim tamu Kroasia mereka pada Kamis malam.

Sisi pelatih Rijeka Simon Rozman mungkin hanya senang terlibat pada tahap ini, setelah meraih kemenangan mengejutkan 1-0 di Kopenhagen di babak playoff untuk lolos ke babak penyisihan grup untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Klub Kroasia telah berpartisipasi dalam tiga kampanye penyisihan grup Liga Eropa sebelumnya - semuanya antara 2013 dan 2017 - tetapi belum membuat kemajuan lebih lanjut dan sekali lagi tampaknya akan keluar sebelum Natal.

Setelah tidak memainkan pertandingan kompetitif sejak 8 November - kemenangan kandang melawan NK Lokomotiva - los blancos menghadapi pertandingan yang paling menantang ini. Hasil itu membuat klub dari kota pelabuhan Adriatik itu nyaman di papan tengah, setelah memainkan beberapa pertandingan lebih sedikit dari saingan mereka karena sejumlah pertandingan yang ditunda di musim yang terganggu virus ini.

Tentunya puncak dari sejarah Eropa mereka adalah kemenangan fase grup melawan AC Milan pada 2017 - satu-satunya kemenangan mereka melawan oposisi Italia. Kejutan dengan proporsi yang sama akan diperlukan minggu ini jika Rijeka ingin mempertahankan harapan tipis untuk sepak bola knockout di tahun baru.

Ini mungkin merupakan kembalinya yang sangat menantang ke lingkungan yang akrab bagi bek Italia Rijeka Armando Anastasio, yang dipinjamkan selama satu musim ke klub dari Monza. Bek kiri ini lahir di Naples dan belajar perdagangannya di akademi Napoli, jadi dia akan terlalu akrab dengan kekuatan dan kecerdikan permainan Partenopei, karena klub barunya menghadapi ujian Eropa terberatnya.

Napoli tanpa striker kaya Victor Osimhen, yang diperkirakan akan absen hingga pergantian tahun karena cedera bahu yang dideritanya saat bertugas internasional. Pembela Elseid Hysaj dan Amir Rrahmani keduanya dinyatakan positif COVID-19 dan tetap di karantina.

Gattuso dapat menyambut kiper belakang David Ospina, yang kembali setelah cedera dan bisa menggantikan Alex Meret di antara tiang, sementara Andrea Petagna kemungkinan besar akan mendapatkan anggukan di depan saat Lorenzo Insigne diistirahatkan. Di lini tengah, Tiemoue Bakayoko harus memulai lagi karena dia absen karena skorsing pada hari Minggu.

Rijeka yang tidak diunggulkan diharapkan menurunkan pertahanan lima orang di San Paolo, di mana Sandro Kulenovic dan penyerang Bosnia Luka Menalo - keduanya dipinjamkan dari Dinamo Zagreb - harus dipasangkan dalam serangan, karena striker Makedonia Utara Milan Ristovski masih absen dengan long- istilah cedera pergelangan kaki.

Jika Rozman memutuskan untuk memilih 5-4-1 daripada garis depan dua orang, maka Robert Muric dan Franko Andrijasevic akan memberikan dukungan dari luar lapangan untuk striker Kroasia U-21 Kulenovic.

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Demme, Politano; Mertens, Zielinski; Petagna

Kemungkinan lineup awal HNK Rijeka:
Nevistic; Tomecak, Escoval, Velkoski, Smolcic, Braut; Muric, Andrijasevic, Loncar; Kulenovic, Menalo

XI mana pun yang diturunkan oleh Gattuso, Napoli memiliki terlalu banyak kekuatan untuk memiliki kekhawatiran tentang mengamankan tiga poin berharga lainnya dalam perjalanan menuju kemajuan Liga Europa.

Rijeka yang tidak ada gunanya semakin terhambat oleh kurangnya waktu bermain mereka baru-baru ini, sehingga dapat mengharapkan untuk menerima perlakuan serupa seperti ketika mereka benar-benar dibongkar di Alkmaar bulan lalu.

Prediksi Skor Sepak Bola Napoli 3 vs 0 HNK Rijeka

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268