Tutorial

Prediksi Prancis vs Swedia, Rabu 18 November 2020 Pukul 02.45 WIB

  Prediksi Prancis vs Swedia

Prediksi Prancis Vs Swedia, Rabu 18 November 2020 Pukul 02.45 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia ~ Top bertemu terbawah pada matchday terakhir di Grup A Grup 3 di UEFA Nations League saat France menyambut Sweden di Stade de France pada Selasa malam.


Tuan rumah sudah memastikan lolos ke putaran final tahun depan, sedangkan Sweden akan berusaha melakukan kejutan monumental dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi.

Juara dunia France harus mengalahkan juara Eropa dan Liga Bangsa-Bangsa Portugal untuk menjamin posisi teratas dan satu tempat di final tahun depan, dan pasukan Didier Deschamps melakukan hal itu.


Les Bleus menderita kekalahan persahabatan yang mengejutkan dari Finlandia sebelum bentrokan mereka dengan Portugal, tetapi tim Deschamps memperbaiki kesalahan tengah pekan itu saat mereka keluar sebagai pemenang 1-0 di Estadio da Luz.

Les Bleus tidak dapat menemukan jalan melewati tembok Rui Patricio yang tampaknya tidak dapat ditembus di gawang Portugal, tetapi kiper Wolverhampton Wanderers tidak berdaya untuk menghentikan N'Golo Kante yang mencetak gol kemenangan setelah dia mengarahkan bola ke jalur pemain France itu.

Dengan 13 poin yang diperoleh dari kemungkinan 15, dan rekor head-to-head yang superior melawan Portugal, France telah dipastikan mendapat tempat di empat besar setelah tampil dominan di grup, dan sangat sedikit yang memanfaatkan pertandingan ini. pemenang Piala Dunia.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir France sebelum mereka turun ke lapangan di Kejuaraan Eropa tahun depan, dan Deschamps pasti akan melihat ke depan untuk turnamen musim panas mendatang karena Les Bleus berusaha untuk tampil lebih baik daripada yang mereka lakukan pada 2016.

Sebaliknya, Sweden harus berusaha keras untuk menentang peluang dan mengklaim ketiga poin melawan France jika mereka ingin memberi diri mereka kesempatan terbaik untuk bertahan di Liga A.

Pasukan Janne Andersson telah menyaksikan tetangga Nordik mereka Finlandia melakukan hal itu, dan Swedenakhirnya berhasil mencatatkan poin pertama mereka di Grup A Liga 3 ketika mereka mengalahkan Kroasia 2-1 pada Sabtu.

Pemain sayap Juventus Dejan Kulusevski yang berperingkat tinggi mencetak gol pertama untuk Sweden, dengan Marcus Danielson kemudian mengantongi gol kedua sebelum gol bunuh diri memberi Kroasia secercah harapan di bara api pertandingan.

Meski demikian, Swedenberhasil bertahan untuk memberikan diri mereka sendiri kesempatan berjuang untuk menghindari penurunan, tetapi pasukan Andersson harus menghindari kekalahan melawan France dan berharap Portugal mengatasi Kroasia jika mereka ingin keluar dari bahaya dan memperkuat posisi mereka di Liga A.

Pemenang Kylian Mbappe sudah cukup untuk melihat France mengambil rampasan melawan Swedendalam pertandingan grup perdana mereka, dengan Biru dan Kuning hanya memenangkan dua dari 16 pertandingan terakhir mereka melawan juara Piala Dunia.

Pemenang pertandingan hari Sabtu, Kante, tidak akan berperan dalam pertandingan grup terakhir France setelah pemain Chelsea itu mendapatkan kartu kuning kedua di babak penyisihan grup pada matchday lima.

Corentin Tolisso dan Moussa Sissoko sama-sama berharap untuk menggantikan Kante di lini tengah, dengan Deschamps kemungkinan akan membuat sejumlah perubahan mengingat fakta bahwa France memiliki sedikit kebanggaan untuk bermain dalam pertandingan ini.

Perubahan di area lain di lapangan bisa membuat Marcus Thuram memberikan start kompetitif pertamanya untuk tim nasional, dengan Clement Lenglet dan Lucas Digne berpotensi kembali ke lineup awal Deschamps juga.

Mbappe tidak mengambil risiko untuk pertemuan dengan Portugal, dan tampaknya tidak mungkin penyerang Paris Saint-Germain itu akan kembali beraksi dalam pertandingan yang tidak penting ini.

Adapun Sweden, Andersson juga bisa membuat beberapa perubahan meskipun menang atas Kroasia, dengan beberapa pemukul besar mereka tersisa di bangku cadangan untuk pertemuan itu.

Albin Ekdal mendapat kartu kuning keduanya untuk turnamen ini pada akhir pekan dan akan dipaksa untuk melewatkan yang satu ini, dengan Mattias Svanberg, Viktor Claesson dan Robin Quaison berpotensi berada di baris untuk peran awal.

Kemungkinan lineup awal France :
Maignan; Pavard, Varane, Lenglet, Digne; Nzonzi, Rabiot, Tolisso; Griezmann, Thuram, Giroud

Kemungkinan lineup awal Sweden:
Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Bengtsson; Forsberg, Olsson, Svanberg, Claesson; Kulusevski, Berg

Swedenmengalahkan France baru-baru ini pada 2017, dan dengan pasukan Andersson memperjuangkan hak mereka untuk tetap di Liga A, para pengunjung akan sangat termotivasi untuk berbaris menuju kemenangan bersejarah. France tidak memiliki alasan untuk berhati-hati dalam permainan ini dengan posisi teratas sudah dijamin, tetapi bahkan dengan sejumlah perubahan yang mungkin terjadi, kami tidak dapat melihat pasukan Deschamps keluar di ujung garis skor yang salah dan berharap Les Bleus mengonfirmasi tim Sweden. degradasi dengan kemenangan langsung pada hari Selasa.

Prediksi Skor Sepak Bola France 3 vs 1 Sweden

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268