Prediksi Kroasia vs Portugal, Rabu 18 November 2020 Pukul 02.45 WIB

                           Prediksi Kroasia vs Portugal

Prediksi Kroasia Vs Portugal, Rabu 18 November 2020 Pukul 02.45 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia , Croatia akan putus asa untuk mencegah degradasi ke Liga B di Nations League ketika mereka menghadapi Portugal dalam pertandingan terakhir grup mereka pada Rabu.

Sementara itu, tim tamu hanya memiliki sedikit kesempatan untuk bermain setelah harapan mereka menjadi juara Grup A Liga A dihancurkan oleh Prancis pada matchday lima.

Kampanye Nations League Croatia 2020-21 telah menjadi urusan yang terik bagi negara yang mencapai final Piala Dunia dua tahun lalu. Dengan hanya mengambil tiga poin dari kemungkinan 15, tuan rumah pada hari Selasa berada pada risiko nyata untuk tersingkir ke Liga B jelang pertandingan terakhir grup.

Ditempatkan dalam satu grup dengan juara dunia Prancis dan juara Eropa Portugal selalu berjanji menjadi tugas berat bagi tim Zlatko Dalic, yang kemenangan soliternya di Grup A Grup 3 terjadi saat melawan Swedia bulan lalu.


Croatia karenanya bisa dimaafkan karena merasa optimis tentang peluang mereka untuk meraih kemenangan lagi melawan tim Swedia yang telah kalah dalam empat pertandingan pembukaan mereka, tetapi pasukan Dalic menjadi korban pertama Swedia pada akhir pekan saat mereka menyerah pada kekalahan 2-1 di pertandingan tersebut. Friends Arena.

Sementara itu, Croatia dan Swedia memiliki poin yang sama, rekor head-to-head dan selisih gol, dengan runner-up Piala Dunia 2018 duduk di atas Swedia berkat jumlah gol yang lebih tinggi, dengan pasukan Dalic membukukan tujuh gol dibandingkan. menjadi hanya tiga untuk rival degradasi mereka.

Apa pun selain kemenangan untuk Croatia membuat pintu terbuka bagi Swedia untuk mencoba keluar dari bahaya, tetapi sementara sisi Dalic melawannya sendiri pada hari Selasa, Swedia tentu tidak diharapkan untuk menjauh dari pertemuan mereka dengan Prancis dengan sesuatu untuk ditunjukkan. atas usaha mereka.

Sementara itu, mahkota Liga Bangsa-Bangsa Portugal perlahan-lahan menurun. Sang juara bertahan telah kehilangan tempat di final setelah menderita kekalahan 1-0 dari Prancis dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Rui Patricio yang selalu andal, yang melakukan sejumlah penyelamatan top-drawer pada malam itu, melepaskan tembakan tepat ke kaki N'Golo Kante, yang tidak membuat kesalahan untuk mengirim Les Bleus lewat dengan mengorbankan Portugal.

Pasukan Fernando Santos secara realistis tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan dalam pertandingan grup terakhir mereka - Prancis unggul tiga poin dan tidak dapat ditangkap karena rekor head-to-head superior mereka - yang berarti bahwa manajer Portugal mungkin tergoda untuk bermain-main dengan lineup pada hari Selasa .

Namun, juara saat ini tidak diragukan lagi ingin keluar dengan kemenangan meskipun sudah dijamin untuk finis kedua, dengan Santos sudah yakin akan mengawasi Kejuaraan Eropa tahun depan karena Portugal berusaha untuk meluncurkan pertahanan yang sukses dari mahkota itu.

Di matchday pertama, Portugal mengalahkan Croatia dengan mudah dengan empat gol berbanding satu, dengan Joao Felix, Andre Silva, Joao Cancelo dan Diogo Jota semuanya menjadi pencetak gol pada kesempatan itu.

Croatia akan dipaksa melakukan beberapa perubahan dalam pertahanan untuk pertandingan penting ini, dengan bek tengah Marseille Duje Caleta-Car diskors setelah menerima kartu kuning keduanya pada fase grup terakhir kali.

Dejan Lovren terpaksa absen melawan Swedia karena skorsingnya sendiri, tetapi mantan pemain Liverpool itu pasti akan kembali untuk bermitra dengan Marin Pongracic di jantung pertahanan Dalic.

Bek kanan Filip Uremovic dipaksa keluar karena cedera saat melawan Swedia dan masih harus dilihat apakah dia akan terlibat pada hari Selasa, dengan Josip Juranovic siap untuk menggantikan jika diperlukan.

Sementara itu, Portugal tidak memiliki masalah cedera atau skorsing apa pun untuk perjalanan mereka ke Split, tetapi Santos dapat membuat beberapa perubahan dengan sedikit masalah dan tidak perlu mengambil risiko yang tidak perlu.

Jota, yang sedang dalam performa terbaiknya untuk Liverpool, bisa jadi starter, sementara trio Wolverhampton Wanderers Nelson Semedo, Ruben Neves dan Joao Moutinho semuanya akan bersaing untuk mendapatkan tempat di starting XI pertama Santos.

Kemungkinan lineup awal Croatia :
Livakovic; Juranovic, Pongracic, Lovren, Barisic; Modric, Kovacic; Brekalo, Vlasic, Perisic; Budimir

Portugal kemungkinan lineup awal:
Lopes; N. Semedo, Dias, Duarte, Guerreiro; Pereira, Neves, Fernandes; Trincao, Ronaldo, Jota

Croatia harus kalah dalam pertandingan ini, sedangkan Portugal hanya bermain untuk kebanggaan. Tuan rumah akan menyebutkan beberapa perubahan dalam pertahanan, yang bisa membuat Cristiano Ronaldo dan ikut menjilat bibir mereka pada prospek beberapa gol lagi melawan lawan tengah pekan mereka. Kami berharap Portugal pulih dari kekalahan mereka dari Prancis untuk mengambil poin dalam pertandingan ini, tetapi dengan Swedia berhadapan dengan Les Bleus pada malam yang sama, kami tidak berharap Croatia akan terdegradasi.

Prediksi skor Sepak bola Croatia 2 vs 2 Portugal

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268