Prediksi Coventry vs Birmingham , Sabtu 21 November 2020 Pukul 02.45 WIB @ Mola TV

 Prediksi Coventry vs Birmingham 


Jurnal Dunia ~Coventry City dan Birmingham City kembali beraksi di Championship pada Jumat malam setelah dua kekalahan beruntun.

Sementara Sky Blues duduk satu poin di atas zona degradasi, lawan mereka telah turun ke posisi 17 setelah kalah di kandang dari Wycombe Wanderers dan Bournemouth.

Mark Robins akan mengambil hati dari banyak penampilan Coventry musim ini, terutama selama kekalahan 3-2 mereka di Watford sebelum jeda internasional.


Namun, empat kekalahan dari lima pertandingan membuat timnya hanya satu poin di atas zona degradasi dan dua di depan Derby County yang berada di posisi terbawah, sebuah skenario yang juga tidak terbantu oleh Sheffield Wednesday melihat pengurangan poin mereka berkurang dari 12 menjadi enam.

Perkembangan baru-baru ini dapat bertindak sebagai katalisator ketika datang ke sejumlah sisi di ujung bawah klasemen yang menaikkan level kinerja mereka, dan Robins akan yakin bahwa itu akan terjadi dengan timnya pada Jumat malam.

Setengah dari 12 gol liga mereka musim ini telah dicetak dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dengan gol tersebut dibagikan di antara lima pemain.

Meski demikian, Coventry telah kebobolan 13 kali dalam lima pertandingan, sebuah rekor yang harus diperbaiki secepat mungkin jika mereka ingin kembali ke grup klub yang berada tepat di atas mereka.

Adapun Birmingham, Aitor Karanka dan pasukannya akan menuju ke ruang ganti tandang pada Jumat malam meskipun pertandingan diadakan di rumah St Andrew mereka.

Coventry, yang berbagi tanah dengan Blues, telah mencatatkan jumlah poin kandang yang sama dengan tuan tanah mereka dari satu pertandingan lebih sedikit, menyoroti inkonsistensi Birmingham musim ini.

Saat mengeposkan tujuh poin dari tiga pertandingan melawan Queens Park Rangers, Huddersfield Town dan Preston North End, mereka tampaknya telah melupakan upaya mereka yang tidak menarik di awal kampanye.

Kemunduran kandang melawan Wycombe dan Bournemouth telah menurunkan suasana di sekitar klub, bagaimanapun, dan Karanka berada di bawah tekanan untuk memastikan bahwa timnya tidak ditarik ke pertempuran degradasi.

Pada catatan yang lebih positif, Birmingham akan naik ke posisi 12 di klasemen jika mereka dapat kembali ke jalur kemenangan lebih cepat dari jadwal akhir pekan.

Karanka mungkin kembali menggunakan hanya satu penyerang tengah, sebuah langkah yang akan mengakibatkan Scott Hogan atau Lukas Jutkiewicz jatuh ke bangku cadangan.

Jonathan Leko dan Jeremie Bela keduanya mendorong untuk penarikan kembali, sementara Caolan Boyd-Munce akan berharap untuk mempertahankan tempatnya setelah membuat kejuaraan pertamanya sebagai starter sebelum jeda internasional.

Kecuali masalah kebugaran terlambat, Robins dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan apa pun pada Coventry XI-nya.

Meskipun Maxime Biamou belum mencetak gol dalam tiga start terakhirnya, pemain Prancis itu diharapkan mendapat anggukan dalam serangan.

Daftar pemain utama Coventry City:
Marosi; Mawar, Ostigard, Hyam; McCallum, Hamer, Sheaf, O'Hare, Giles; Walker, Biamou

Kemungkinan lineup awal Birmingham City:
Etheridge; Roberts, San Jose, Dekan; Colin, Gardner, Kieftenbeld, Boyd-Munce; Bela, Jutkiewicz, Leko

Meskipun kedua tim akan melihat permainan ini sebagai peluang bagus untuk mendapatkan poin maksimum di papan, mereka mungkin memprioritaskan menghindari kekalahan untuk mengembalikan kampanye mereka ke jalur yang benar. Meskipun kami mengharapkan perselingkuhan penuh semangat akan dimainkan di St Andrew's, aksi di mulut gawang bisa jadi kurang di kota kedua.

Prediksi Skor Sepak Bola  Coventry 1 vs 1 Birmingham

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268