Prediksi Republik Ceko Vs Slowakia, Kamis 19 November 2020 Pukul 02.45 WIB @ Mola TV

 Prediksi Republik Ceko Vs Slowakia


Jurnal Dunia Czech Republic akan menjamu Slovakia pada hari Rabu di Grup B Liga 2 Liga Bangsa-Bangsa UEFA, dengan tuan rumah ingin mendapatkan promosi ke Liga A dan tim tamu berusaha keras untuk menghindari degradasi ke Liga C.

Kedua negara yang berbatasan, yang bersatu sebagai Cekoslowakia antara tahun 1918 dan 1993, harus sama-sama menang untuk mencapai tujuan yang disebutkan di atas, yang dapat menjadi tontonan yang menghibur.

Czech Republic mengalahkan Israel 1-0 pada hari Minggu, dengan gelandang Hertha Berlin Vladimir Darida pada menit ketujuh membuktikan menjadi pembeda antara kedua belah pihak.

Itu hanya gol kedelapan Darida untuk negaranya dalam 67 caps, tetapi hanya sedikit yang bisa menjadi penentu seperti penyelesaian tepat pemain berusia 30 tahun itu dari jarak sepuluh yard setelah serangan balik cepa dari Ceko.

Kartu merah Hatem Abd Elhamed di menit ke-80 memastikan bahwa tim Jaroslav Silhavy yang sekarang menuju pertandingan terakhir Nations League melawan Slovakia dengan peluang merombak Skotlandia untuk mendapatkan promosi ke Liga A, dibantu oleh lawan mereka yang akan datang mengalahkan Steve Clarke. sisi sebelumnya pada hari Minggu.

Setelah memenangkan tiga pertemuan terakhir dengan tetangga mereka, termasuk kemenangan 3-1 pada September, Silhavy akan percaya diri menjaga Skotlandia jujur ​​menjelang perjalanan mereka ke Israel.


Ini merupakan minggu yang luar biasa bagi Slovakia, yang mengalahkan Irlandia Utara 2-1 setelah perpanjangan waktu di playoff kualifikasi Euro 2020 minggu lalu sebelum mengalahkan Skotlandia 1-0 pada hari Minggu untuk menjaga harapan mereka untuk menghindari degradasi ke Liga C.

Juraj Kucka telah memberi Slovakia keunggulan di Windsor Park sebelum bek Inter Milan Milan Skriniar secara tidak sengaja mengubah bola ke gawangnya sendiri pada menit ke-87, memaksa penentu itu memasuki perpanjangan waktu. Dengan penalti yang tak terhindarkan, Michal Duris menjadi pahlawan seumur hidup di negaranya saat ia membalikkan Jonny Evans keluar dalam sebelum menembak ke tiang dekat pada menit ke-110 untuk memastikan kualifikasi.

Dengan Skotlandia juga membukukan kualifikasi untuk Euro 2020 setelah perpanjangan waktu pada malam yang sama, pertemuan berikutnya antara kedua belah pihak pada hari Minggu kemungkinan besar akan menjadi pertemuan yang sulit dibandingkan, terutama dengan Clarke membuat tujuh perubahan pada XI pertamanya.

Gol babak pertama Jan Gregus memastikan kedua belah pihak memiliki banyak hal untuk dimainkan untuk menuju pertandingan terakhir mereka, dengan kedua negara berpotensi mengandalkan bantuan satu sama lain untuk mencapai tujuan masing-masing.

Zdenek Ondrasek, yang mencetak gol kemenangan melawan Inggris dalam pertandingan kualifikasi Euro 2020 tahun lalu, terpilih untuk memimpin lini depan melawan Israel dalam cedera Patrik Schick yang dipaksakan absen dan mungkin diberikan start lagi dalam pertandingan yang harus dimenangkan melawan Slovakia.

Duo West Ham United Tomas Soucek dan Vladimir Coufal kemungkinan akan terus bermain, dengan Pavel Kaderabek dan Ondrej Kudela tidak tersedia karena virus corona.

Bos Slowakia Pavel Hapal tidak memiliki gelandang FC Koln Ondrej Duda, dengan kartu kuning pemain berusia 25 tahun itu melawan Skotlandia membuatnya terkena skorsing.

Bek Tomas Hubocan mengalami cedera saat melawan Irlandia Utara dan sepertinya tidak akan mengambil risiko.

Kemungkinan lineup awal Czech Republic:
Vaclik; Coufal, Kalas, Brabec, Mateju; Soucek, Kral; Masopust, Darida, Jankto; Ondrasek

Kemungkinan lineup awal Slovakia:
Rodak; Pekarik, Satka, Skriniar, Mazan; Kucka, Hrosovsky, Lobotka, Hamsik, Gregus; Duris

Czech Republic memiliki rekor luar biasa melawan tetangga mereka dan kami berharap itu berlanjut pada hari Rabu, memberi mereka kesempatan untuk dipromosikan ke Liga A dalam prosesnya.

Prediksi Skor Sepak Bola Czech Republic 2 vs 1 Slovakia

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268