Prediksi Inggris Vs Islandia, Kamis 19 November 2020 Pukul 02.45 WIB @ Mola TV

 Prediksi Inggris vs Islandia

Prediksi Inggris Vs Islandia, Kamis 19 November 2020 Pukul 02.45 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia England akan berusaha untuk mengakhiri kampanye Nations League mereka dengan kemenangan ketika mereka menyambut Iceland di Wembley untuk pertandingan terakhir Liga A Grup 2 pada hari Rabu.


Tuan rumah tidak bisa lolos ke final dan degradasi Iceland sudah dipastikan, jadi hanya ada kebanggaan bagi kedua tim di tengah pekan.

Impian Nations League sudah berakhir untuk Gareth Southgate dan England . Kekalahan 2-0 dari Belgia memastikan bahwa The Three Lions tidak akan tampil kedua kalinya di final setelah penampilan penyisihan grup yang mengecewakan.

England tampak sebagai tim yang lebih cerah untuk periode permainan yang lama, dengan Jack Grealish secara khusus mendapatkan banyak pujian, tetapi upaya Youri Tielemans yang dibelokkan dan tendangan bebas Dries Mertens yang luhur membuat Belgia memperkuat posisi mereka di puncak peringkat dan menghancurkan harapan England . maju ke empat besar.


Memilih untuk menggunakan sistem tiga-di-belakang sekali lagi, pemilihan tim Southgate telah berada di bawah pengawasan ketat sepanjang kampanye Nations League, dengan Three Lions mencetak gol hanya tiga kali dalam lima pertandingan penyisihan grup.

Meskipun memiliki banyak pemain menyerang yang berbakat seperti Grealish, Harry Kane, Raheem Sterling, Jadon Sancho dan Dominic Calvert-Lewin, trio gol England membuat mereka menjadi pencetak gol terendah bersama di seluruh Liga A - hanya Iceland , Swedia dan Bosnia & Herzegovina juga menyerang hanya dalam tiga kesempatan.

Finis ketiga England di Nations League sudah dijamin, dengan Denmark memiliki rekor head-to-head yang lebih baik, dan Southgate tidak diragukan lagi akan menghabiskan beberapa bulan ke depan memikirkan bagaimana dia bisa mendapatkan yang terbaik dari anak-anak muda England yang berperingkat tinggi sebelumnya. Kejuaraan Eropa.

Sementara itu, kampanye Liga Bangsa-Bangsa Iceland telah berjalan luas seperti yang diharapkan untuk negara Nordik - lima pertandingan, lima kekalahan, tiga gol dicetak dan 13 kebobolan.

Namun demikian, pasukan Erik Hamren telah bertahan melawan tiga tim top Eropa dan berada di jalur untuk mencatatkan poin pertama mereka di turnamen melawan Denmark pada akhir pekan, hanya untuk penalti Christian Eriksen yang mematahkan hati Iceland .

Pasukan Hamren masih menunggu poin pertama mereka di Nations League menyusul musim 2018-19 yang sama menyedihkannya, yang membuat Iceland kalah dalam empat pertandingan mereka dan hanya mencetak satu gol, dengan League A terbukti menjadi langkah yang terlalu jauh bagi tim. bangsa yang sudah terdegradasi.

England dan Iceland bertanding dalam pertandingan perdananya pada edisi 2020-21, dan pertandingan tampaknya akan menuju jalan buntu tanpa gol sampai Sterling muncul dengan penalti di akhir pertandingan di Reykjavik.

Daftar cedera England yang terus berkembang menyambut beberapa pemain lagi sebelum dan sesudah bentrokan Belgia, yang membuat kecewa klub dan negaranya.

Ben Chilwell dipaksa keluar di babak pertama karena masalah punggung tetapi telah berlatih sejak itu, meskipun pemain Chelsea itu diperkirakan tidak akan terlibat sejak awal, yang berarti bahwa Bukayo Saka dapat berharap untuk memulai lagi dalam warna England .

Kapten Liverpool Jordan Henderson ditarik keluar pada babak pertama, sementara Sterling sama sekali tidak masuk skuad karena cedera ringan, dan kedua pemain akan absen pada Rabu.

Southgate dapat memilih untuk mengocok paket mengingat betapa sedikit yang dipertaruhkan dalam bentrokan ini, yang dapat melihat orang-orang seperti Phil Foden, Ainsley Maitland-Niles dan Harry Winks semuanya diberi kesempatan untuk tampil mengesankan.

Adapun Iceland , Hordur Magnusson menerima kartu kuning keduanya untuk turnamen melawan Denmark dan tidak akan bisa bermain melawan England , tetapi bek tersebut dilaporkan sebagai salah satu dari beberapa pemain yang telah kembali ke klub mereka.

Memang, orang-orang seperti Ragnar Sigurdsson, Alfred Finnbogason, Gylfi Sigurdsson dan Johann Berg Gudmundsson juga tidak bermain dalam pertandingan terakhir Liga Bangsa-Bangsa mereka, dengan Alfons Sampsted, Aron Gudjohnsen dan Fannar Baldursson semuanya diketahui akan menjadi starter di pertandingan terakhir Hamren. yang bertanggung jawab.

Kemungkinan lineup awal England :
Paus; Walker, Keane, Mings; Maitland-Niles, Rice, Winks, Saka; Sancho, Foden; Kane

Kemungkinan lineup awal Iceland :
Runarsson; Sampsted, Ingason, Hermansson; Saevarsson, Baldursson, Bjarnason, Johannesson, Skulason; Gudjohnsen, Sigthorsson

Hamren pasti akan memimpikan kemenangan yang terkenal di lapangan Wembley sebelum dia meninggalkan pos Iceland , dan dengan England yang dilanda cedera diatur untuk menyebutkan lineup yang banyak berubah, negara Nordik dapat bermain tanpa rasa takut di ibu kota England . Namun, pasukan Southgate masih akan terbukti terlalu kuat untuk tim bawah tanah dan The Three Lions harus melaju menuju kemenangan dalam pertandingan terakhir Nations League 2020-21.

Prediksi Skor Sepak Bola England 2 vs 1 Iceland

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268