Prediksi Coritiba vs. Bahia, Selasa 17 November 2020 Pukul 04.00 WIB

Prediksi Coritiba vs. Bahia


Jurnal Dunia , ~Bahia akan berusaha meraih tiga kemenangan beruntun di papan atas Brasil pada hari Senin ketika mereka menghadapi Coritiba.

Tim tamu telah mengalahkan Botafogo dan Fortaleza dalam dua pertandingan terakhir mereka untuk naik ke urutan kesembilan, lima poin lebih baik dari Coritiba, yang memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Setelah mengalahkan Botafogo dengan penalti dramatis pada menit ke-99 dari Rodriguinho pekan lalu, Bahia kembali bersyukur atas tendangan penalti - kali ini dikonversi oleh Gilberto - dalam kemenangan mereka atas Fortaleza di laga terakhir.


Sekarang tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka untuk tim Mano Menezes, yang saat ini berada di tempat kualifikasi Copa Sudamericana tetapi akan mencari di enam besar, yang berarti satu tempat di babak kedua Copa Libertadores.

Bahia berkompetisi di Sudamericana musim ini dan akan menghadapi dua leg pertandingan babak 16 besar dengan klub Argentina Santa Fe yang akan datang dalam beberapa minggu ke depan, yang pertandingan kandangnya dijadwalkan pada 24 November.

Sebelum itu, Tricolor memiliki beberapa pertandingan liga lagi dan tujuannya adalah untuk mempertahankan momentum mereka dan memanjat klasemen saat mereka berusaha meningkatkan hasil finis ke-11 musim lalu.

Lawan Coritiba, yang sangat terpukul oleh wabah virus korona di kamp, ​​lebih khawatir tentang bertahan di atas zona degradasi pada musim pertama mereka kembali ke kasta tertinggi sepak bola Brasil.

Terlepas dari daftar panjang absen mereka, pasukan Jorginho bermain imbang 2-2 dengan Internacional dalam pertandingan terbaru mereka - Sabino mencetak 16 menit dari waktu untuk merebut poin solid melawan tim yang berada di posisi teratas divisi.

Itu terjadi setelah kemenangan 1-0 atas Atletico Goianiense, jadi tuan rumah memiliki momentum sendiri menjelang pertandingan melawan Bahia ini.

Namun, poin mereka sama dengan Botafogo, yang menempati tempat degradasi terakhir dan memiliki satu pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Setelah menghabiskan sebagian besar musim di empat terbawah, tantangan bagi Jorginho dan para pemainnya selama 18 hari pertandingan tersisa adalah untuk tetap bertahan.

Hasil positif lainnya pada hari Senin akan membuat mereka berusaha keras untuk mencapai target itu, meskipun Bahia yang mengejar enam teratas akan memiliki ide lain.

Kembalinya Bahia ke performa terbaiknya datang pada waktu yang tepat saat mereka menyeimbangkan dua kompetisi, dengan pertandingan babak 16 besar Sudamericana di depan mata.

Tim tamu telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, menjaga clean sheet di dua pertandingan tersebut, dan kita dapat melihat mereka mempertahankan kedua pertandingan tersebut pada hari Senin.

Prediksi Skor Sepak bola Coritiba 1  vs 3 Bahia

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268