Prediksi Zimbabwe vs Algeria, Senin 16 November 2020 Pukul 20.00 WIB

 Prediksi Zimbabwe vs Algeria


Jurnal Dunia , Zimbabwe akan berharap untuk membalas dendam melawan Aljazair atas kekalahan pertengahan pekan mereka ketika kedua tim bertemu lagi pada Senin di leg kedua kualifikasi Piala Afrika mereka di stadion Olahraga Nasional di Harare.

The Dessert Foxes mengambil darah pertama di Algiers dengan kemenangan 3-1. Baghdad Bounedjah, Sofiane Feghouli, dan Riyad Mahrez semuanya mencetak gol sebelum Tinotenda Kadewere membalaskan satu gol bagi tim tamu.

Kemenangan tersebut mempertahankan rekor 100% juara bertahan Afrika itu, setelah mengklaim sembilan poin dari sembilan, sementara tim Zdravko Logarušić berada di urutan kedua di Grup H dengan empat poin.

Zimbabwe akan bertujuan untuk bangkit kembali di kandang karena kekalahan lain akan memberi tim lain di grup, Bostwana dan Zambia, kesempatan untuk menutup jarak pada mereka.

Head-To-Head Zimbabwe vs Aljazair


Bentrokan hari Kamis adalah yang ketujuh antara kedua belah pihak, dan Aljazair memperpanjang rekor head-to-head mereka menjadi tiga kemenangan dibandingkan dengan satu di Zimbabwe.

Mereka terakhir kali bertemu di Harare pada bulan Juni 2004 dalam kualifikasi Piala Dunia, dan pertandingan berakhir 1-1, dengan Abdelmalek Cherrad mencetak gol bagi tim tamu lebih awal sebelum gol bunuh diri Slimane Raho mengamankan satu poin untuk Warriors.

Aljazair kemungkinan akan menurunkan susunan pemain yang sama yang memotong pukulan melalui Zimbabwe hanya dua hari lalu, karena manajer Djamel Belmadi tidak mengalami cedera baru dan timnya menembak di semua silinder.

Prediksi Zimbabwe vs Aljazair XI

Zimbabwe (4-3-3): Petros Mhari; Tendayi Darikwa, Alec Mudimu, Hadebe Remaja, Lunga Ilahi; Nakamba yang Luar Biasa, Jordan Zemura, Ovidy Karuru; Khama Billiat, Tinotenda Kadewere, Knowledge Musona.

Aljazair (4-3-3): Presiden M'Bolhi; Reda Halaimia, Mehdi Tahrat, Aissa Mandi, Ramy Bensebaini; Mehdi Abeid, Ismael Bennacer, Sofiane Feghouli; Riyad Mahrez, Baghdad Bounedjah, Yacine Brahimi.

Kemewahan kenyamanan rumah mungkin mendukung Zimbabwe menjelang bentrokan dengan lawan mereka di Afrika Utara.

Namun, Aljazair adalah tim kuat yang penuh dengan bakat dan pengalaman, seperti yang dipelajari Zimbabwe pada pertengahan pekan. Juara Afrika harus menuju kemenangan lain dalam pertandingan tandang ini.

Prediksi Skor Sepak Bola adalah Zimbabwe 1-2 Algeria

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268