Prediksi CFR Cluj vs Roma, Jumat 27 November 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi CFR Cluj vs Roma


Jurnal Dunia ~Roma melakukan perjalanan panjang ke Rumania saat mereka melanjutkan kampanye Liga Eropa UEFA melawan CFR Cluj pada hari Kamis.

Giallorossi memuncaki Grup A dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, sementara Cluj sejajar dengan Young Boys dengan empat poin.

jadwal pertandingan sepak bola


CFR Cluj mengikuti palu 5-0 mereka di tangan Roma dengan kemenangan 2-0 atas FC Arges Pitesti jelang jeda internasional.

Dimulainya kembali sepak bola klub membuat Cluj kehilangan tempat dalam perburuan gelar Rumania, kalah 1-0 dari UTA Arad di rumah, meskipun menurunkan sebagian besar XI pertama mereka.

Berbeda sekali dengan Cluj, Roma tampil bagus, mengalahkan Genoa 3-1 sebelum jeda internasional, dengan Henrikh Mkhitaryan mendapatkan hattrick.

Pemain asal Armenia itu melanjutkan rekor mencetak golnya akhir pekan ini. Dua golnya setelah gol pembuka Borja Mayoral membuat Giallorossi menang 3-0 atas Parma di kandang sendiri.

Pertemuan Cluj vs Roma

Roma dan Cluj telah berhadapan lima kali, dengan Italia memenangkan tiga dari pertandingan tersebut, sementara Cluj telah berhasil imbang dan kemenangan 2-1 yang mengesankan di Roma pada Liga Champions UEFA 2008-09.

Roma terakhir kali melakukan perjalanan ke Cluj pada fase grup Liga Champions UEFA 2010-11, dengan hasil imbang 1-1. Kedua tim terakhir kali bertemu awal bulan ini, dengan Roma menang 5-0 di Stadio Olimpico.

Ciprian Deac dan Ovidiu Hoban kehilangan Cluj, karena pasangan tersebut dinyatakan positif terkena virus corona. MIke Cestor dan Billel Omrani absen karena masalah jangka panjang, sementara bek tengah Paulo Vinicius mengalami cedera otot.


Alexandru Chipciu menggantikan Deac di lineup di game Cluj sebelumnya dan diharapkan untuk mengulangi peran itu. Damjan Djokovic harus masuk menggantikan Alexandru Paun, yang bermain penuh selama 90 menit melawan UTA Arad.

Paulo Fonseca menerima berita luar biasa menjelang pertandingan ini karena Edin Dzeko mengembalikan tes virus korona negatif dan seharusnya tersedia. Namun, Borja Mayoral dalam kondisi bagus dan diperkirakan akan menjadi starter, dengan Dzeko diistirahatkan untuk pertandingan liga melawan Napoli dalam tiga hari.

Fonseca sedang menghadapi krisis bek tengah karena Federico Fazio dan Marash Kumbulla masih terisolasi setelah dinyatakan positif awal bulan ini. Masalah pertahanan diperparah oleh fakta bahwa Roger Ibanez dan Gianluca Mancini mengalami cedera otot saat melawan Parma.

Chris Smalling masih dirawat karena cedera lutut, yang mungkin membutuhkan Bryan Cristante dan Juan Jesus untuk memulai di tengah pertahanan.

Cedera: Nicolo Zaniolo, Javier Pastore, Davide Santon, Roger Ibanez, Gianluca Mancini, Chris Smalling

COVID-19: Marash Kumbulla, Federico Fazio

Cluj Prediksi XI (4-3-3): Cristian Balgradean (GK); Mateo Susic, Denis Ciobotariu, Cristian Manea, Camora; William Soares, Damjan Djokovic, Catalin Itu; Alexandru Chipciu, Mario Rondon, Michael Pereira

AS Roma Prediksi XI (3-4-2-1): Pau Lopez (GK); Rick Karsdorp, Bryan Cristante, Juan Jesus; Bruno Peres, Lorenzo Pellegrini, Gonzalo Villar, Riccardo Calafiori; Pedro Rodriguez, Carles Perez; Borja Mayoral

Mengunjungi Cluj adalah perjalanan yang sulit untuk dilakukan di saat-saat terbaik, tetapi dengan Roma berjuang melawan banyak cedera di belakang, mereka mungkin akan merasa lebih sulit.

Namun, Rumania tidak dalam performa terbaiknya, dan mengingat Roma mengalahkan mereka 5-0 di matchday sebelumnya, Giallorossi bisa menang tipis.

Harapkan permainan dengan skor tinggi, dengan Roma keluar di atas.

Prediksi Sepak Bola CFR Cluj 1 vs 4 Roma

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268