Prediksi Braga vs. Leicester City, Jumat 27 November 2020 Pukul 00.55 WIB

 Prediksi Braga vs Leicester City


Jurnal Dunia ~Leicester City bertandang ke Braga di Liga Europa pada Kamis malam dengan harapan bisa memenangkan pertandingan Eropa keempat berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Braga, sementara itu, akan menjadi tuan rumah tim Inggris kesembilan yang berbeda dalam kompetisi Eropa dan berharap untuk meningkatkan poin dengan Foxes di puncak Grup G.

Perjalanan mengesankan Leicester dari enam kemenangan beruntun di semua kompetisi berakhir pada Sabtu malam saat mereka kalah 3-0 dari Liverpool di Liga Premier.

jadwal pertandingan sepak bola


Meski kalah di tandang untuk pertama kalinya di semua kompetisi, The Foxes tetap di empat besar, dua poin di belakang pemimpin klasemen Tottenham Hotspur setelah sembilan pertandingan liga pertama mereka musim ini.

Brendan Rodgers sekarang mengalihkan perhatiannya ke Liga Europa dengan rasa lapar untuk memenangkan Grup G dan berada dalam posisi yang kuat menuju babak sistem gugur kompetisi.

Ubah meraih kemenangan 4-0 atas Braga pada awal November - kemenangan terbesar mereka di Eropa - dan tahu bahwa kemenangan lain akan mengkonfirmasi kualifikasi mereka dari grup.

Striker Kelechi Iheanacho, yang mencetak dua gol ke gawang Braga, telah terlibat langsung dalam enam gol di Liga Europa musim ini dengan tiga gol dan tiga asis, yang terbanyak di antara pemain mana pun bersama gelandang Lille Yusuf Yazici.

Satu-satunya pertandingan tandang Leicester melawan oposisi Portugal terjadi pada Desember 2016 ketika mereka kalah 5-0 di Porto di Liga Champions.

Rubah saat ini duduk di puncak Grup G dengan sembilan poin dan bisa unggul enam poin dari Braga dengan kemenangan pada Kamis malam.

Braga telah tampil mengesankan, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan 4-0 dari Leicester satu-satunya kemunduran mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Kemenangan termasuk kemenangan Liga Europa mereka atas AEK Athena dan Zorya Luhansk serta kemenangan tandang mengejutkan 3-2 melawan raksasa Portugal Benfica di Liga Primeira.

Tim asal Portugal itu telah kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Europa, setelah tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan sebelumnya.

Pertandingan terakhir Braga melawan tim lawan Inggris sebelum Leicester adalah hasil imbang 3-3 melawan Wolverhampton Wanderers kali ini tahun lalu. Mereka juga mengalahkan klub West Midlands 1-0 di Molineux dua bulan sebelumnya.

Kemenangan untuk tim Carlos Carvalhal akan membuat mereka menyamakan poin dengan The Foxes di puncak Grup G, memenangkan pertandingan Liga Europa ketiga mereka musim ini.

Bos raga Carlos Carvalhal dapat beroperasi dengan formasi 4-5-1 sebagai lawan dari pengaturan 3-5-2 yang digunakan melawan Leicester awal bulan ini.

Bek tengah David Carmo, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, diskors sehingga Raul Silva kemungkinan akan bermain bersama Bruno Viana.

Gelandang Fransergio dinyatakan positif mengidap virus corona pada awal bulan dan diragukan akan memasuki pertandingan hari Kamis.

Brendan Rodgers mungkin akan memberikan beberapa menit kepada pemainnya yang kembali. Timothy Castagne, Wilfred Ndidi dan Ricardo Pereira semuanya mendekati pemulihan penuh dan bisa tampil dari bangku cadangan.

Manajer Leicester dapat menyebutkan tim yang tidak berubah dari tim yang mengalahkan Braga 4-0 beberapa minggu lalu.

Kelechi Iheanacho akan memimpin lini depan dengan Jamie Vardy diperkirakan akan diberi istirahat tetapi dia kemungkinan akan menjadi opsi dari bangku cadangan.

Kemungkinan lineup awal Braga:
Matheus; Esgaio, Viana, Silva, Sequeira; Medeiros, Musrati, Castro, Horta, Galeno; Paulinho

Kemungkinan lineup awal Leicester City : 
Schmeichel; Forfana, Evans, Fuchs; Albrighton, Praet, Choudhury, Thomas; Under, Maddison, Iheanacho

Braga akan menyebutkan lineup yang lebih menyerang daripada yang mereka lakukan beberapa minggu lalu dan akan sangat ingin membalas apa yang terjadi saat terakhir kali mereka melawan The Foxes. Namun, Leicester harus sekali lagi memiliki kualitas untuk mengirim tim asal Portugal itu dan memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Prediksi skor Sepak Bola Braga 0 vs 3 Leicester City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268