Tutorial

Prediksi Strasbourg vs. Rennes , Sabtu 28 November 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Strasbourg vs. Rennes


Jurnal Dunia ~Dua sisi yang ingin mengakhiri penampilan buruk akan mengunci tanduk dalam pertemuan Ligue 1 hari Jumat saat Strasbourg menyambut Rennes di Stade de la Meinau.

Tuan rumah menderita kekalahan 4-3 dari Montpellier di pertandingan terakhir mereka, sedangkan Rennes tersendat lagi di Eropa saat mereka kalah 2-1 dari Chelsea di kandang mereka sendiri.

Kalah di kandang Montpellier bukanlah hal yang perlu dipermalukan oleh Strasbourg, terutama mengingat cara penampilan mereka yang membuat mereka menorehkan tiga gol melalui Kenny Lala, Habib Diallo dan Ludovic Ajorque.

Namun, kelemahan pertahanan Les Coureurs terlihat sekali lagi saat Montpellier mencetak empat gol untuk merebut poin, dengan Andy Delort mempertahankan performa kuatnya di awal musim dengan dua gol sementara Gaetan Laborde dan Pedro Mendes juga mencetak gol.

jadwal pertandingan sepak bola

Dengan kebobolan 23 gol tertinggi di liga di kasta tertinggi Prancis - penghitungan yang hanya disamai oleh Brest - tidak heran jika Strasbourg mendekam di 19 setelah 11 pertandingan, dengan Dijon satu-satunya tim yang mengumpulkan poin lebih sedikit daripada Les Coureurs di panggung ini.

Selain itu, satu-satunya kemenangan Strasbourg di kandang musim ini adalah kemenangan tipis 1-0 atas Dijon pada bulan September, tetapi Rennes adalah tim yang sedang dalam performa yang menyedihkan, sehingga pasukan Laurey bisa merasa optimis dengan hati-hati tentang peluang mereka untuk meraih kemenangan melawan. pesaing Liga Champions.

Semakin sedikit bicara tentang usaha perdananya Rennes di Liga Champions, semakin baik. Pasukan Julien Stephan masih belum merasakan kemenangan di kompetisi elite Eropa, meski Les Rouge et Noir memang tampil gemilang saat melawan Chelsea di tengah pekan.

Namun, keuletan Rennes pada akhirnya tidak berarti apa-apa karena Olivier Giroud menandai kembalinya ke Prancis dengan gol kemenangan terakhir untuk the Blues, yang awalnya membuka skor melalui Callum Hudson-Odoi sebelum Serhou Guirassy menyamakan kedudukan dengan lima menit tersisa.

Pasukan Stephan berada di jalur untuk mengambil poin yang pantas dari pertandingan hari Selasa sebelum Giroud pulang, dan dengan tempat di Liga Europa sekarang yang terbaik yang bisa diharapkan Les Rouge et Noir, Stephan tidak diragukan lagi akan fokus untuk mengubah nasib timnya. di liga.

Rennes kini kalah empat kali berturut-turut di semua kompetisi menyusul awal yang kuat untuk melanjutkan pertandingan dan perlahan-lahan menjauh dari kelompok terdepan, dengan pasukan Stephan menemukan diri mereka di urutan ketujuh - terpaut enam poin dari pemimpin klasemen Paris Saint-Germain - menjelang pertandingan Jumat. dengan Strasbourg.

Namun, Rennes telah mencatatkan kemenangan 2-0 berturut-turut di kandang Strasbourg selama beberapa musim terakhir, sementara kedua belah pihak belum berbagi rampasan di pertandingan ini sejak 2003.

Penjaga gawang veteran Eiji Kawashima berada di baris untuk memulai lagi di antara tongkat Strasbourg menggantikan Bingourou Kamara, yang telah kembali berlatih setelah cedera tendon tetapi mungkin tidak mengambil risiko pada hari Jumat.

Alexander Djiku diperkirakan belum akan kembali beraksi, sementara Lebo Mothiba dan Matz Sels absen hingga 2021.

Laurey tidak memiliki alasan untuk secara drastis mengubah XI-nya di sepertiga akhir, dengan Ajorque dan Diallo sekarang mengemas tujuh gol dan tiga assist di antara mereka dalam kampanye 2020-21.

Sedangkan untuk tim tamu, Rennes terpaksa harus bermain tanpa Nayef Aguerd karena kalah dari Chelsea karena sakit, dan dengan sesama bek tengah Daniele Rugani masih absen karena cedera, Gerzino Nyamsi harus bermain bersama Damien Da Silva lagi.

Dalbert diskors untuk pertandingan Chelsea tetapi tersedia di sini, meskipun bek kiri Brasil itu sekarang akan menemukan tempatnya di bawah ancaman dari Faitout Maouassa yang fit lagi.

Martin Terrier dikeluarkan dari skuad seluruhnya pada pertengahan pekan, tetapi ketidakhadirannya diyakini lebih terkait dengan kinerja daripada cedera atau masalah kebugaran.

Kemungkinan lineup awal Strasbourg:
Kawashima; Lala, Simakan, Mitrovic, Caci; Aholou, Sissoko, Bellegarde; Thomasson; Diallo, Ajorque

Kemungkinan lineup awal Rennes:
Gomis; Traore, Nyamsi, Da Silva, Maouassa; Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Del Castillo, Guirassy, Tait

Baik pendukung Strasbourg maupun Rennes tidak akan terlalu percaya diri menjelang laga ini, tapi itu merupakan kesempatan sempurna bagi kedua belah pihak untuk menahan kemerosotan mereka dan memulai sebelum periode perayaan. Rennes sangat disayangkan kalah dalam keadaan menyedihkan melawan Chelsea, dan sementara akan ada beberapa kelelahan yang tak terelakkan di antara hasil panen Stephan, kami pikir Les Rouge et Noir akhirnya akan kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat.

Prediksi skor Sepak Bola Strasbourg 1 vs 2 Rennes


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268