Prediksi West Bromwich Albion Vs Tottenham Hotspur , Minggu 08 November 2020 Pukul 19.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Bola West Bromwich Albion Vs Tottenham Hotspur

Prediksi West Bromwich Albion Vs Tottenham Hotspur, Minggu 08 November 2020 Pukul 19.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia , ~ Tottenham Hotspur akan berusaha mempertahankan awal positif mereka untuk kampanye ketika mereka menghadapi West Bromwich Albion di Liga Premier pada hari Minggu.

Spurs telah memenangkan 10 dari 14 pertandingan mereka di semua kompetisi sejauh ini dan memasuki aksi ketiga di divisi akhir pekan ini, unggul dua poin dari pemuncak klasemen dan juara Liverpool.

West Brom tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan sejak mendapatkan promosi kembali ke papan atas, sementara itu, meninggalkan mereka di tiga terbawah dan membutuhkan hasil yang meningkatkan moral.

Menyusul kekecewaan membuang keunggulan tiga gol di akhir pertandingan untuk bermain imbang 3-3 dengan West Ham United, Tottenham telah mengambil enam poin dari enam untuk menyeret diri mereka sendiri ke atas klasemen.


Kemenangan satu gol atas Burnley dan Brighton & Hove Albion menunjukkan sisi grittier Spurs, yang sekarang tak terkalahkan dalam enam pertandingan liga sejak kekalahan di pertandingan pembukaan mereka dari Everton.

Itu adalah rekor tak terkalahkan terpanjang saat ini di Liga Premier, dan pasukan Jose Mourinho juga merupakan pencetak gol tertinggi di divisi ini musim ini dengan 18 gol atas nama mereka.

Kemenangan 3-1 Liga Europa pada Kamis melawan Ludogorets Razgrad, pertandingan di mana Harry Kane mencetak gol ke-200 untuk klub, memastikan bahwa Spurs masih kuat di setiap kompetisi piala.

Memenangkan trofi adalah tujuan Mourinho, dan sementara itu mungkin lebih mudah dicapai di Liga Europa atau Piala EFL, Spurs tidak bisa dikesampingkan sebagai pesaing gelar Liga Premier.

Dengan Liverpool dan Manchester City berhadapan di Stadion Etihad pada hari Minggu, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh Lilywhites.

Atas dasar pertandingan tandang mereka hingga saat ini, itu seharusnya tidak menjadi masalah. Spurs telah memenangkan ketiga pertandingan tandang dan bisa memenangkan empat pertandingan berturut-turut untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka.

West Brom akan memiliki ide lain, tentu saja, karena mereka sangat membutuhkan poin untuk alasan yang sama sekali berbeda - untuk menyeret diri mereka keluar dari zona degradasi.

Setelah kalah 2-0 dari sesama tim yang berjuang Fulham terakhir kali, bos Baggies Slaven Bilic mengaku "khawatir" dengan performa para pemainnya.

Sekarang tiga poin dari kemungkinan 21 untuk Albion, sementara lebih jauh ke belakang mereka tidak pernah menang dalam delapan pertandingan Liga Premier, mengirimkan 18 gol selama putaran itu.

West Brom memang mengalahkan Spurs 1-0 terakhir kali kedua tim bertemu di divisi teratas dua setengah tahun yang lalu, tetapi mereka belum memenangkan pertandingan beruntun di pertandingan ini sejak November 1984.

Hal Robson-Kanu dan Sam Field tetap absen untuk West Brom masing-masing karena cedera lengan dan lutut, sementara Dara O'Shea - yang pernah bermain di liga musim ini - akan diperiksa.

Menggunakan Filip Krovinovic dalam menahan lini tengah melawan Fulham tidak berhasil, jadi Bilic mungkin kembali menggunakan kapten Jake Livermore di posisi itu untuk pertandingan ini.


Karlan Grant kemungkinan sekali lagi memimpin lini depan untuk Albion, tetapi perubahan mungkin bisa diharapkan di tempat lain dalam serangan, dengan kandidat Callum Robinson dan Kyle Edwards untuk masuk.

Adapun Tottenham, mereka pasti akan tanpa Erik Lamela akhir pekan ini, sementara Sergio Reguilon, Serge Aurier, dan Japhet Tanganga juga diragukan.

Spurs melakukan perjalanan ke Bulgaria pada pertengahan minggu dan itu mungkin berpengaruh pada pemilihan tim Mourinho di sini, dengan Toby Alderweireld mungkin membutuhkan istirahat.

Pierre-Emile Hojbjerg diperkirakan akan menggantikan Harry Winks di lini tengah, sementara itu, dan Son Heung-min harus bersatu kembali dengan Kane, kemungkinan menggantikan Gareth Bale.

Menjelang pertandingan akhir pekan ini, tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol Liga Premier musim ini daripada Son (8), sementara Kane memberikan assist terbanyak (8).

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion:
Johnstone; Furlong, Ivanovic, Ajayi, Townsend; Gallagher, Livermore, Krovinovic; Robinson, Grant, Pereira

Daftar pemain awal Tottenham Hotspur:
Lloris; Doherty, Sanchez, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Lucas, Ndombele, Putra; Kane

Spurs akan sangat tertarik untuk memasuki jeda internasional dengan sangat baik dan satu-satunya cara mereka dapat melakukannya adalah dengan kembali dari The Hawthorns dengan poin maksimum.

The Lilywhites mengalami kemunduran aneh musim ini - hasil imbang dengan West Brom dan kekalahan dari Royal Antwerp pada khususnya - tetapi mereka cukup konsisten secara keseluruhan.

Berdasarkan performa liga tandang mereka baru-baru ini, dan perjuangan West Brom di awal musim, kita tidak bisa melihat kemenangan rutin Tottenham akhir pekan ini.

Prediksi Skor West Bromwich Albion 0-2 Tottenham Hotspur

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268