Prediksi Leicester City Vs Wolves, Minggu 08 November 2020 Pukul 21.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Bola Leicester vs Wolverhampton

Prediksi Leicester City Vs Wolverhampton Wanderers, Minggu 08 November 2020 Pukul 21.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia , ~Leicester City bisa naik ke puncak klasemen Liga Premier jika mereka mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada Minggu sore.

Saat ini duduk di posisi kedua, The Foxes hanya satu poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool menuju akhir pekan, sementara Wolves hanya dua poin lebih jauh di bawah klasemen di urutan keenam.

Setelah mengalami gangguan tipis dengan dua kekalahan beruntun pada awal Oktober, Leicester saat ini melaju dengan lima kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Ini merupakan minggu yang luar biasa bagi tim Brendan Rodgers, karena mereka menang 4-1 di Leeds United pada Senin malam sebelum mengalahkan Braga 4-0 di Liga Europa pada Kamis.


Kemenangan di Elland Road, berkat gol dari Harvey Barnes, Youri Tielemans dan Jamie Vardy, membuat The Foxes pindah ke 15 poin - penghitungan terbaik bersama mereka setelah tujuh pertandingan di kompetisi papan atas.

Hanya Tottenham Hotspur (18) yang mencetak lebih banyak gol Liga Premier daripada The Foxes (17) musim ini, dengan Vardy sudah mencetak tujuh dari lima pertandingan.

Namun mereka hanya menang sekali dalam tiga pertandingan kandang di liga, dan itu terjadi pada September melawan Burnley.

Wolves hanya pernah menang sekali dalam sembilan perjalanan ke Stadion King Power - kemenangan 4-1 di Championship pada Mei 2007 yang memastikan promosi mereka ke Liga Premier.


Sisi saat ini telah mengambil 10 poin dari 12 terakhir yang tersedia di papan atas, hanya kebobolan sekali dalam empat pertandingan itu.

Rui Patricio menjadi pencetak clean sheet terbanyak di divisi ini dengan empat gol, sementara hanya Arsenal yang kebobolan lebih sedikit.

Terakhir kali, tim Nuno Espirito Santo menang 2-0 melawan Crystal Palace berkat serangan di babak pertama dari debutan remaja Rayan Ait-Nouri dan Daniel Podence.

Ini adalah pertama kalinya Wolves mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan sejak hari pembukaan musim melawan Sheffield United.

Nuno ingin timnya terus tampil klinis pada hari Minggu, tetapi perlu dicatat bahwa tiga dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Leicester berakhir 0-0.

Brendan Rodgers harus mengenang Harvey Barnes, Dennis Praet, Nampalys Mendy dan Jamie Vardy setelah memulai mereka di bangku cadangan melawan Braga.

James Maddison menerima perawatan di lapangan untuk cedera kaki mati pada hari Kamis, tetapi Rodgers menegaskan bahwa gelandang itu harus baik-baik saja untuk bermain.

Jonny Evans akan tersedia untuk seleksi setelah melewatkan tiga pertandingan terakhir Foxes dengan masalah punggung yang diangkat melawan Arsenal.

Nuno belum menyebutkan tim yang tidak berubah musim ini, tetapi tanpa kekhawatiran cedera baru dia bisa tetap dengan XI yang mengalahkan Crystal Palace.

Bek kiri Marcal kembali berlatih minggu ini, tetapi debut luar biasa Rayan Ait-Nouri harus memastikan dia mempertahankan tempatnya di samping.

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Albrighton, Tielemans, Mendy, Justin; Praet, Barnes; Vardy

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers:
Patricio; Boly, Coady, Kilman; Semedo, Dendoncker, Neves, Ait-Nouri; Neto, Jimenez, Podence

Pertandingan yang sangat menarik akan digelar pada hari Minggu. Kedua tim sedang dalam performa yang sangat baik, sementara Leicester memiliki serangan yang produktif dan Wolves memiliki pertahanan yang kokoh. Ini benar-benar bisa berjalan baik, jadi kami akan membuat pertandingan berakhir dengan sempurna tetapi penuh peluang.

Prediksi Skor  Leicester City 1-1 Wolverhampton Wanderers

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268