Tutorial

Prediksi Bola Werder Bremen vs Koln, Sabtu 07 November 2020 Pukul 02.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Bola Werder Bremen vs Koln


Jurnal Dunia , ~ Werder Bremen akan menjamu FC Koln pada hari Jumat saat kampanye Bundesliga 2020-21 berlanjut, dengan tim tamu masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

Bremen, sementara itu, telah bermain imbang dalam tiga pertandingan berturut-turut 1-1 setelah mendapatkan poin kredit di Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu.

Memang, hanya bertahan dari degradasi dalam playoff melawan Heidenheim musim lalu, itu menjadi awal musim yang solid bagi tim Florian Kohfeldt.

jadwal pertandingan sepak bola


Hasil imbang 1-1 di Frankfurt akhir pekan lalu adalah hasil imbang ketiga berturut-turut mereka dengan skor itu, dengan Joshua Sargent menutup serangan balik yang bagus dengan melepaskan tembakan melewati Kevin Trapp di tiang dekat untuk mencetak gol liga pertamanya sejak hari terakhir musim lalu.

Setelah ditolak untuk memimpin sendiri di babak pertama setelah Andre Silva dianggap melakukan offside dalam membangun serangan Daichi Kamada, tuan rumah membalas dengan merampas kepemilikan Jean-Manuel Mbom setelah bek kiri itu tidak perlu mencoba untuk melindungi. bola di luar area penalti sendiri, dengan Kamada mengincar Silva untuk menyamakan kedudukan, dengan hasil imbang mungkin merupakan hasil yang adil dalam urusan yang sebagian besar tidak menarik.

Sisi Kohfeldt hanya kalah satu dari enam pertandingan pembukaan mereka untuk menempati posisi paruh atas, tetapi pemain berusia 38 tahun itu akan berharap untuk kinerja yang lebih baik dan kemenangan pertama dalam empat pertandingan melawan oposisi mereka yang kesulitan.

Koln, sementara itu, mungkin tetap tanpa kemenangan tetapi akan didorong oleh tekad yang ditunjukkan dalam kekalahan 2-1 mereka di kandang melawan Bayern Munich akhir pekan lalu.

Hansi Flick memang memilih untuk mengistirahatkan Robert Lewandowski, memberikan awal yang jarang pada Eric Choupo-Moting, tetapi sebaliknya juara bertahan Eropa dan Bundesliga itu hampir mendekati kekuatan penuh. Marius Wolf dianggap telah menangani bola di area tersebut, memungkinkan Thomas Muller untuk mencetak penalti liga pertamanya sejak Desember 2015, sebelum Serge Gnabry memotong dari sayap kanan dan menempatkan bola di sudut kiri bawah dengan kaki kirinya telah disingkirkan. membiarkan terlalu banyak ruang untuk ditemui.


Namun, pasukan Markus Gisdol mengancam Bayern di babak kedua, dengan Ismail Jakobs mencetak gol samping sebelum tendangan Jan Thielmann - yang dengan nyaman menyundulnya - mengenai Dominick Drexler dan masuk untuk membuat akhir pertandingan yang gugup untuk Bayern, tetapi Tolu Arokodare Sundulan menit terakhir dari tendangan sudut dengan nyaman diselamatkan oleh Manuel Neuer.

Meski duduk di tiga terbawah dengan dua poin, Koln hanya kalah satu pertandingan dengan lebih dari satu gol musim ini dan Gisdol akan yakin timnya setidaknya bisa menghindari kekalahan melawan tim yang mereka selesaikan di atas musim lalu.

Patrick Erras absen untuk tuan rumah karena cedera hamstring, sementara Ludwig Augustinsson (paha), David Selke (pangkal paha) dan Felix Agu (virus korona) juga tidak tersedia untuk seleksi.

Absennya Kohfeldt yang paling merusak tidak diragukan lagi adalah striker Niclas Fullkrug, yang sedang dirawat karena cedera betis. Penggemar Bremen akan berharap dia fit setelah jeda internasional dan Sargent dapat tetap di antara gol melawan Koln.

Tim tamu, sementara itu, tetap tanpa Florian Kainz (lutut) dan Jonas Hector (lutut) tetapi sebaliknya memiliki skuad penuh untuk dipilih.

Gisdol akan menuntut timnya membangun kinerja positif melawan Bayern karena mereka ingin memenangkan pertandingan pertama mereka musim ini melawan tim yang mereka selesaikan di atas musim lalu.

Kemungkinan lineup awal Werder Bremen:
Pavienka; Veljkovic, Moisander, Friedl; Gebre Selassie, Bruto, Eggestein, Mbom; Chong, Bittencourt; Sargent

Kemungkinan lineup awal FC Koln:
T. Horn; Serigala, Bornauw, Czichos, J. Horn; Shkiri, Duda, Ozcan; Limnios, Andersson, Jakobs

Meskipun duduk di paruh atas klasemen, penampilan Bremen tidak terlalu mengesankan akhir-akhir ini dan kami pikir Koln bisa mendapatkan sesuatu di sini.

Selisih gol Koln hanya negatif lima meskipun tidak menang dan kalah empat kali dari enam pertandingan mereka menunjukkan betapa kompetitifnya mereka di sebagian besar pertandingan mereka, dan mereka karena sedikit keberuntungan. Namun, mereka mungkin harus menunggu kemenangan pertama musim ini, dengan hasil imbang 1-1 lainnya untuk Bremen kemungkinan besar.

Prediksi skor Werder Bremen 1-1 FC Koln

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268