Tutorial

Prediksi Bola Brighton vs Burnley, Sabtu 07 November 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Bola Brighton vs Burnley

Prediksi Brighton Hove Albion Vs Burnley, Sabtu 07 November 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia , ~ Dua tim yang bertujuan untuk mengakhiri performa terik di Liga Premier akan mengunci tanduk pada hari Jumat saat Burnley melakukan perjalanan panjang ke Pantai Selatan untuk menghadapi Brighton & Hove Albion.

Kedua belah pihak kalah dari enam tim besar terakhir kali, dengan Brighton kalah dari Tottenham Hotspur sementara Burnley bukan tandingan Chelsea yang terinspirasi di Turf Moor.

Apakah gol penyeimbang Brighton melawan Tottenham seharusnya bertahan atau tidak adalah poin pembicaraan lain sepenuhnya, tetapi gol pertama Tariq Lamptey di tingkat senior akhirnya menjadi tidak berarti ketika Seagulls kalah lagi di ibu kota.

Gareth Bale memenangkan pertandingan dengan gol pertamanya yang sangat dinanti-nantikan untuk Spurs sejak kembali, dengan penalti yang diberikan secara kontroversial melihat Harry Kane melanjutkan awal produktifnya musim ini sebelum Lamptey menyamakan kedudukan untuk Brighton, yang sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan di semua kompetisi. .

jadwal pertandingan sepak bola

Pasukan Graham Potter belum merasakan kesuksesan dalam pertandingan papan atas sejak kemenangan 3-0 mereka atas Newcastle United pada bulan September - yang tetap menjadi satu-satunya kemenangan mereka di papan atas musim ini - tetapi itu tidak berarti bahwa Brighton hanya kalah begitu saja. pertarungan di tahap pembukaan kampanye.

Pernyataan seperti itu akan sepenuhnya tidak akurat, tetapi garis skor di bagian atas layar adalah yang terpenting di penghujung hari dan Brighton harus membalikkan keadaan agar tidak mengambil risiko menjadi pesaing awal untuk finis di bawah garis putus-putus, dan Seagulls bisa merasa optimis tentang peluang mereka melakukannya melawan tim Burnley yang mengalami performa yang sama menyedihkannya.

Pertahanan Burnley yang biasanya dapat diandalkan telah menjadi bayang-bayang dari diri mereka sebelumnya sejak musim dimulai, dengan bintang-bintang menyerang Chelsea bergabung secara efektif untuk menempatkan tiga gol melewati Clarets di wilayah mereka sendiri pada Halloween.

Hakim Ziyech, Kurt Zouma dan Timo Werner semuanya tepat sasaran saat Burnley kalah dari tim lawan London untuk minggu kedua berturut-turut di Turf Moor, dan seperti halnya dengan lawan hari Jumat, Brighton, Burnley kini telah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Selain itu, perjalanan tanpa kemenangan itu telah membuat Burnley hanya mencetak satu gol - dicetak oleh Ashley Westwood dalam kekalahan 3-1 mereka dari Newcastle United - dengan kemitraan pemogokan berpengalaman Ashley Barnes dan Chris Wood gagal menemukan sepatu bot mereka meskipun mencetak 20 gol liga di antara mereka musim lalu.

Dyche tahu apa yang diperlukan untuk tampil di level ini, tetapi masa lima tahun Burnley di masa besar bisa berada di bawah ancaman serius kecuali mereka menemukan cara untuk menghentikan kebocoran gol dan mengambil kemenangan pertama yang sulit dipahami musim ini secepatnya. bisa jadi.


Sejujurnya, The Clarets mengalami awal yang sulit musim ini dengan bentrokan melawan Chelsea, Tottenham, Manchester City dan Leicester City, tetapi Burnley sekarang menghadapi tim Brighton yang hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan mereka sebelumnya - meskipun itu kekalahan terjadi dalam pertemuan terakhir mereka dengan burung camar pada bulan Juli.

Kekhawatiran muncul atas Lamptey yang bersemangat setelah bek sayap itu dipaksa keluar karena cedera saat melawan Spurs, tetapi Potter mengungkapkan bahwa anak muda itu hanya menderita kram dan seharusnya baik-baik saja untuk hari Jumat.

Solly March adalah korban lain dari kekalahan di London Utara dengan cedera pergelangan kaki dan merupakan keraguan yang jauh lebih besar untuk kunjungan Burnley, yang berarti bahwa Bernardo mungkin akan mendapat kesempatan bermain di sisi kiri.

Robert Sanchez adalah penyertaan yang mengejutkan atas Mat Ryan di gawang dan pemain berusia 22 tahun itu akan berusaha mempertahankan tempatnya di sini, sementara Neal Maupay - yang diduga absen pada akhir pekan karena kekhawatiran atas sikapnya - mungkin akan kembali menjadi ujung tombak Brighton. menyerang.

Burnley tidak memiliki kekhawatiran tentang cedera baru dari kekalahan mereka dari Chelsea, dan Dyche telah mendapat dorongan dengan kembalinya Ben Mee dan Phil Bardsley - keduanya bersaing untuk berperan di sini.

Johann Berg Gudmundsson tidak terlibat melawan Chelsea karena cedera betis ringan dan masih diragukan di sini, dan jika pemain internasional Islandia itu absen lagi, Robbie Brady akan berharap diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya.

Wood membanggakan tiga gol dalam pertandingan ini dan ingin mendapatkan kepercayaan dirinya kembali dengan satu gol lagi di sini, meskipun dia dan Barnes bisa berada di bawah ancaman dari Jay Rodriguez dan Matej Vydra.

Daftar pemain utama Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Webster, Veltman, Burn; Lamptey, Bissouma, Putih, Bernardo; Lallana, Trossard; Maupay

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Paus; Lowton, Long, Tarkowski, Taylor; McNeil, Westwood, Brownhill, Brady; Kayu, Rodriguez

Tidak seperti Brighton - yang benar-benar memiliki kemenangan di liga atas nama mereka musim ini - Burnley masih mengejar tiga poin pertama mereka musim ini tetapi tidak diragukan lagi akan merasa bahwa perjalanan mereka ke Pantai Selatan merupakan peluang terbaik mereka untuk menang sejauh ini. Meski begitu, The Clarets sepertinya tidak bisa menemukan bagian belakang gawang dan lari tandus mereka di depan gawang tampaknya akan berlanjut melawan lini belakang Brighton yang angkuh, jadi kami mendukung Seagulls untuk mengikis kemenangan tipis pada hari Jumat.

Prediksi skor Brighton 1-0 Burnley


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268