Prediksi Bola Cardiff vs Bristol City, Sabtu 07 November 2020 Pukul 02.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Bola Cardiff vs Bristol City


Jurnal Dunia , ~ Saingan Severnside, Cardiff City dan Bristol City berhadapan di South Wales dalam pertandingan Jumat malam minggu ini di Championship.

Cardiff kembali ke jalur kemenangan pada pertengahan pekan tetapi masih tertinggal lima poin di belakang Bristol City, yang mengakhiri pertandingan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir kali.

Mungkin masih terlalu awal musim untuk menggambarkan pertemuan hari Selasa dengan Barnsley sebagai pertandingan yang harus dimenangkan untuk Cardiff, tetapi tekanan pasti ada untuk mengambil ketiga poin.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah mengumpulkan tiga poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan - hasil yang berpuncak pada kekalahan 3-2 di akhir pertandingan di Queens Park Rangers - The Bluebirds bangkit kembali dengan kemenangan 3-0 dalam pertandingan tengah pekan itu.

Junior Hoilett menempatkan Cardiff di depan sejak awal dan Joe Ralls menambahkan penalti di akhir babak pertama, sebelum Harry Wilson memastikan kemenangan kandang pertama timnya di musim ini.

Itu adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk pakaian Welsh dan menempatkan mereka hampir kembali dalam pertarungan playoff, meskipun Neil Harris akan tahu lebih banyak konsistensi yang perlu ditunjukkan.

Tidak sejak tiga pertandingan terakhir mereka di musim reguler 2019-20, Cardiff memenangkan pertandingan berturut-turut, kalah lima kali, seri empat, dan menang empat sejak saat itu.


Bristol City juga agak untung-untungan musim ini, menyusul kemenangan beruntun empat pertandingan untuk memulai kampanye dengan serangkaian lima pertandingan tanpa kemenangan.

Perjalanan itu diakhiri pada hari Selasa dengan kemenangan 2-1 di Huddersfield Town - gol profesional pertama Jay Dasilva dan gol Jamie Paterson memastikan kemenangan comeback terlambat.

The Robins sekarang telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga tandang terakhir mereka, yang membuat mereka menjadi pengganti yang baik untuk perjalanan ini ke Stadion Cardiff City.

Itu adalah tanah yang mereka menangkan di musim lalu melalui tendangan jarak jauh Josh Brownhill yang mengesankan.

Namun, itu adalah satu dari hanya empat kesempatan mereka mengalahkan Bluebirds di semua kompetisi dalam 21 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Tak satu pun dari tujuh pertemuan terakhir yang berakhir imbang, tapi itu adalah skor yang kemungkinan besar akan lebih cocok untuk Bristol City daripada lawan mereka, yang perlu menargetkan kemenangan saat mereka mengejar ketinggalan.

Harris memilih untuk menurunkan Kieffer Moore dan Robert Glatzel bersama satu sama lain untuk kemenangan atas Barnsley, dengan Hoilett dan Wilson yang kembali memberikan dukungan dari sayap.

Ini adalah taktik yang membuahkan hasil, tetapi Bluebirds mungkin ingin menyegarkan segalanya pada hari Jumat karena Sheyi Ojo, Josh Murphy dan Gavin Whyte semuanya putus asa selama beberapa menit.

Lee Tomlin pasti tidak akan memainkan peran apa pun melawan mantan timnya karena cedera, dan masih ada keraguan atas kebugaran full-back Greg Cunningham dan Jordi Osei-Tutu.

Mengenai tim tamu, bos Dean Holden memuji dampak dari pemain pengganti dalam kemenangan atas Huddersfield dan mungkin membawa beberapa dari mereka untuk menjadi starter dalam permainan ini.

Antoine Semenyo berperan dalam kedua gol tersebut dan pengenalan Famara Diedhiou juga membuahkan hasil saat Robins berubah bentuk di babak kedua.

Holden tetap tanpa sejumlah pemain karena orang-orang seperti Nathan Baker, Steven Sessegnon dan Alfie Mawson semuanya cedera dalam perawatan.

Daftar pemain awal Cardiff City:
Smithies; Bacuna, Morrison, Nelson, Bennett; Ojo, Pack, Ralls, Hoilett; Wilson; Moore

Kemungkinan lineup awal Bristol City:
Bentley; Vyner, Moore, Kalas; Berburu, Bakinson, Nagy, Dasilva; Paterson; Martin, Wells

Kedua tim meraih kemenangan yang meningkatkan moral terakhir kali dan karenanya akan memasuki permainan ini dengan sedikit percaya diri.

Cardiff cenderung tampil lebih baik saat tandang, sementara Bristol City juga rata-rata mendapatkan lebih banyak poin dalam perjalanan mereka musim ini, jadi kami mendukung tim tamu untuk meraih kemenangan tipis.

Prediksi skor Cardiff City 1-2 Bristol City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Share on Google Plus

About maxbet268