Prediksi Bola Sevilla Vs Krasnodar, Kamis 05 November 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Bola Sevilla vs Krasnodar


Jurnal Dunia , ~ Sevilla akan bertujuan untuk mencatat kemenangan beruntun di Liga Champions ketika mereka menjadi tuan rumah tim Liga Premier Rusia FC Krasnodar dalam pertemuan Grup E. Rabu.

Raksasa La Liga itu menyisihkan pertandingan pekan lalu dengan Rennes dengan skor 1-0, sedangkan Krasnodar bukan tandingan Chelsea karena mereka kalah 4-0 dari The Blues pada matchday kedua.

Sevilla adalah bayang-bayang dari diri mereka sebelumnya dari akhir musim lalu - pemenang Liga Europa mengalami mantra panas terik di papan atas Spanyol dan membanggakan satu kemenangan kecil dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Julen Lopetegui sekarang telah menyaksikan timnya menyerah pada tiga kekalahan beruntun di La Liga menyusul kekalahan 2-1 dari Athletic Bilbao pada Halloween, dengan gol-gol akhir dari Iker Muniain dan Oihan Sancet mendorong Athletic meraih kemenangan setelah gol pembuka awal Youssef En-Nesyri, dan Sevilla juga menderita kekalahan 1-0 dari Granada dan Eibar di bulan Oktober.

Namun, Las Palanganas berada di jalur untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions karena mereka memiliki poin yang sama dengan Chelsea yang berada di posisi pertama setelah dua pertandingan, dengan tim Lopetegui bermain tanpa gol dengan pasukan Frank Lampard sebelum mengalahkan Rennes pekan lalu.

Tendangan Luuk de Jong sudah cukup untuk menyingkirkan tim Rennes yang tampil buruk di matchday kedua, dan Sevilla harus yakin bisa meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan melawan tim Krasnodar yang belum menemukan kaki mereka di kompetisi elit Eropa.

jadwal pertandingan sepak bola

Penyerang Chelsea yang mahal dan berperingkat tinggi telah berjuang untuk gel di musim ini, tetapi kontingen menyerang Lampard memberi diri mereka dorongan kepercayaan diri yang besar saat mereka menempatkan empat melewati Krasnodar rendahan Rabu lalu.

Callum Hudson-Odoi, Hakim Ziyech, Timo Werner dan Christian Pulisic semuanya mencetak gol di Stadion Krasnodar karena tim Rusia itu tetap tanpa kemenangan di babak penyisihan grup, dan kecuali perubahan haluan yang ajaib, Krasnodar kemungkinan tidak akan menjatuhkan Chelsea atau Sevilla. tempat tidur knockout.

Seperti halnya dengan Sevilla, pasukan Murad Musaev hanya mencatatkan satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan Krasnodar kini telah kalah tiga kali secara berurutan setelah dihukum mati oleh Akhmat Grozny pada akhir pekan, dengan gol di babak kedua. dari Wilker Angel dan Ismael Silva cukup untuk mengatasi pesaing Liga Champions.

Sevilla dan Krasnodar terakhir kali bertemu di babak penyisihan grup Liga Europa 2018-19, dengan tim Rusia itu menang 2-1 di kandang sebelum Sevilla menebus kesalahan mereka sendiri dengan kemenangan 3-0.

Sevilla tidak memiliki masalah cedera besar untuk ditangani menjelang pertarungan hari Rabu, tetapi Oussama Idrissi masih absen karena cedera.

Suso dan Sergi Gomez tidak terlibat dalam kekalahan Sevilla dari Athletic pada akhir pekan dan juga meragukan yang satu ini, tetapi keduanya akan kesulitan untuk membuat tim dengan cara apa pun.

Sejauh menyangkut perubahan potensial, Oliver Torres dapat kembali ke ruang mesin Sevilla, sementara Munir juga mendorong untuk menjadi bagian dari tiga penyerang Lopetegui.

Krasnodar tidak begitu beruntung dengan cedera, karena Sergey Petrov, Dmitri Stotskiy, Aleksandr Cherkinov dan Viktor Claesson semuanya tetap di meja perawatan.


Aleksey Ionov bermain 90 menit penuh pada akhir pekan tetapi tidak memenuhi syarat untuk Liga Champions, yang berarti bahwa Shapi Suleymanov dapat berharap untuk memulai di Eropa.

Remy Cabella hampir kembali setelah dinyatakan positif mengidap virus corona tetapi perjalanan hari Rabu ke Seville mungkin terlalu cepat bagi pria Prancis itu.

Kemungkinan lineup awal Sevilla:
Bono; Navas, Carlos, Kounde, Acuna; Yordania, Fernando, Torres; Ocampos, En-Nesyri, Munir

Kemungkinan lineup awal FC Krasnodar:
Safonov; Smolnikov, Kaio, Martynovich, Chernov; Gazinskiy, Vilhena; Suleymanov, Olsson, Ramirez; Berg.

Sevilla memiliki tahap sistem gugur yang kuat dalam pandangan mereka dan akan bertekad untuk memperbaiki kesalahan akhir pekan dengan kemenangan di sini. Krasnodar sendiri mengalami performa yang menyedihkan dan beberapa kali absen untuk matchday ketiga, jadi kami tidak bisa melihat hasil lain selain kemenangan yang nyaman bagi pasukan Lopetegui.

Prediksi Bola Sevilla 3-0 FC Krasnodar

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268