Tutorial

Prediksi Bola Barcelona vs Dynamo Kiev, Kamis 05 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Bola Barcelona vs Dynamo Kiev

Prediksi Barcelona Vs Dynamo Kiev, Kamis 05 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ SCTV

Jurnal Dunia , ~ Barcelona akan berusaha mempertahankan awal 100% mereka di Liga Champions ketika mereka menyambut raksasa Ukraina Dynamo Kiev ke Camp Nou pada Rabu malam.

Namun, raksasa Catalan telah berjuang di liga dan memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi empat pertandingan dengan hasil imbang di Alaves pada hari Sabtu.

Barcelona diharapkan untuk menindaklanjuti kemenangan tandang mengesankan mereka di Juventus dengan penampilan dominan melawan Alavaes di papan atas, tetapi itu tidak berjalan seperti itu untuk pasukan Ronald Koeman di Halloween.

jadwal pertandingan sepak bola

La Blaugrana tertinggal dari gol Luis Rioja menyusul kesalahan kiper Neto, tetapi setelah Jota diusir keluar lapangan karena pelanggaran yang dapat dipesan kedua, 10 pemain Alaves tidak dapat bertahan untuk kemenangan yang tak terlupakan karena Antoine Griezmann dengan tenang menyelesaikannya untuk menyamakan kedudukan. skor tepat setelah tanda jam.

Sementara drama yang tampaknya tidak pernah berakhir di belakang layar pasti akan memengaruhi para pemain Koeman dalam beberapa bentuk atau bentuk, Barca tetap menegaskan dominasi mereka di Liga Champions meskipun bentuk domestik mereka mengecewakan, dan pembangkit tenaga listrik Catalan akan merasa percaya diri untuk merekam trio kemenangan di Eropa minggu ini.

Memang, pasukan Koeman menindaklanjuti kekalahan 5-1 mereka dari Ferencvaros dengan kemenangan 2-0 di kandang juara Serie A Juventus pekan lalu, dan Barca sekarang akan bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di fase grup Liga Champions menjadi 23 pertandingan. tapi Dynamo Kiev adalah tim dalam performa yang kuat di dalam negeri dan tentunya tidak bisa dianggap enteng.

Dynamo Kiev telah menyerbu ke peringkat teratas di Liga Premier Ukraina sebagai satu dari hanya dua tim yang belum merasakan kekalahan musim ini - yang lainnya adalah Shakhtar Donestk - tetapi pasukan Mircea Lucescu masih menunggu tiga poin pertama mereka di fase grup. dari Liga Champions.


Kekuatan besar Ukraina dengan nyaman disingkirkan oleh Juventus dalam pertandingan penyisihan grup pembukaan mereka dan berbagi rampasan dengan Ferencvaros dalam thriller empat gol pekan lalu, dengan Franck Boli mencetak gol penyeimbang terakhir untuk tim Hongaria untuk menyangkal pasukan Lucescu mendapatkan tiga poin. .

Menduduki grup bersama Barcelona dan Juventus bukanlah pertanda baik bagi peluang Dynamo Kiev untuk melaju ke babak sistem gugur - sebuah prestasi yang hanya berhasil mereka raih sekali sejak pergantian milenium - dan mantra ketiga berturut-turut di Liga Europa bisa jadi. di kartu kecuali orang-orang Lucescu dapat menantang peluang dan salah satu raksasa Eropa pipi ke posisi kedua.

Namun, Dynamo Kiev kini menghadapi tim yang hanya tiga kali mereka kalahkan dalam 10 pertemuan sebelumnya, dengan Barcelona mencatatkan kemenangan 2-0 dan 2-1 ketika kedua tim terakhir kali bertarung di babak penyisihan grup edisi 2009-10. .

Barca akan berharap untuk menyambut kembali Marc-Andre ter Stegen secepat mungkin menyusul keluh kesah Neto pada akhir pekan, tetapi kiper Jerman itu diperkirakan belum akan memainkan perannya.

Raksasa Catalan juga akan tanpa Samuel Umtiti, Philippe Coutinho dan Ronald Araujo untuk matchday ketiga, dengan Gerard Pique kembali tepat waktu dari skorsing untuk bermitra dengan Clement Lenglet di pertahanan.

Koeman akan berharap untuk menyelesaikan grup secepat mungkin tetapi diharapkan untuk mengocoknya, dengan Trincao, Pedri dan Sergino Dest semuanya berpotensi masuk ke XI pertama.

Dynamo Kiev memiliki sejumlah absen untuk bersaing dengan diri mereka sendiri, dengan Sergiy Sydorchuk diskors setelah diberi perintah berbaris dalam undian dengan Ferencvaros.

Artem Besedin menjalani larangannya sendiri karena pelanggaran doping, sementara Ruslan Neshcheret yang berusia 18 tahun akan menjadi starter di Camp Nou dengan Denys Boyko dan Georgiy Bushchan keduanya dinyatakan positif terkena virus corona.

Para pengunjung juga telah mengonfirmasi bahwa Vitaly Mykolenko, Denis Garmash, Oleksandr Karaev, Tudor Baluta, Mykola Shaparenko, Mikkel Duelund dan Georgiy Tsitaish semuanya telah tertular virus juga, meninggalkan Lucescu dengan banyak sakit kepala pilihan untuk perjalanan ke Catalonia.

Kemungkinan lineup awal Barcelona:
Neto; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Pjanic, De Jong; Trincao, Messi, Pedri; Griezmann

Kemungkinan lineup awal Dynamo Kiev:
Neshcheret; Kedziora, Popov, Shabanov, Zabarnyi; Shepelev, Andriyevskyi; Tsygankov, Lednev, Verbic; Supryaga

Dynamo Kiev akan dipaksa untuk melakukan perombakan setelah cluster virus korona mereka, dan Neshcheret yang berusia 18 tahun pasti akan gugup menghadapi prospek menghadapi Messi dan rekannya di rumah pembangkit tenaga listrik Catalan. Terlepas dari kesengsaraan domestik mereka, Barca berusaha keras melalui grup dan kami mendukung pasukan Koeman untuk mencatat kemenangan yang tegas pada Rabu malam.

Prediksi Barcelona 4-0 Dynamo Kiev


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268