Tutorial

Prediksi Bola Club Brugge Vs Borussia Dortmund, Kamis 05 November 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Bola Club Brugge vs Dortmund

Prediksi Bola Club Brugge Vs Borussia Dortmund, Kamis 05 November 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia , ~ Club Brugge Melawan Borussia Dortmund di Grup F Liga Champions pada hari Rabu, dengan tim Belgia ingin tetap tak terkalahkan setelah awal yang menjanjikan dalam kompetisi.


Dortmund, sementara itu, akan bertujuan untuk mengakhiri empat kekalahan tandang berturut-turut di Liga Champions saat mereka berusaha melampaui lawan mereka di grup.

Pasukan Philippe Clement berkompetisi di fase grup Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut, setelah finis ketiga dalam dua musim terakhir dan sebagai hasilnya turun ke Liga Europa.

Musim ini mereka mendapat hasil imbang yang lebih menguntungkan, dan akan menyukai peluang mereka untuk membuat kesal dengan maju ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

jadwal pertandingan sepak bola


Gol Charles De Ketelaere di menit-menit terakhir memberi Brugge tiga poin pada matchday pertama dalam kemenangan 2-1 di Zenit St Petersburg, sebelum penalti Hans Vanaken menghasilkan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri atas Lazio.

Meskipun awal yang menjanjikan, Clement akan lebih dari sadar masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk lolos ke tahap berikutnya. Dia akan berharap timnya dapat memanfaatkan performa tandang Dortmund yang umumnya buruk di Eropa untuk menyebabkan kekecewaan lain.

Memang, kekalahan 3-1 Dortmund dari Lazio pada matchday pertama adalah kekalahan keenam mereka dalam delapan laga tandang di kompetisi ini, yang merupakan rekor yang harus ditingkatkan Lucien Favre jika timnya memiliki aspirasi serius untuk berlaga di tahap akhir.

BVB juga tidak terlalu mengesankan dalam mengalahkan Zenit 2-0, dengan penalti Jadon Sancho memecahkan kebuntuan sebelum Erling Braut Haaland memastikan tiga poin di masa injury time.

Striker Norwegia melewatkan kemenangan 2-0 minggu ini di Arminia Bielefeld karena masalah lutut, tetapi harus fit untuk perjalanan singkat ke Belgia.

Namun, Favre tidak diragukan lagi akan mengawasi Der Klassiker hari Sabtu melawan Bayern Munich di Bundesliga, dengan tanda-tanda kepuasan diri atau rotasi skuad pasti akan meningkatkan tim Brugge menjadi lebih berpengalaman dan percaya diri di level ini.

Mantan kiper Liverpool Simon Mignolet harus mempertahankan tempatnya di antara pos setelah menggulingkan Ethan Horvath sebagai pilihan pertama nomor satu di Brugge.

Clement memanfaatkan lima bek melawan Lazio dan mungkin melakukan hal yang sama melawan tim Dortmund yang akan menjadi ancaman besar bagi pertahanan mereka.


Haaland harus kembali ke samping, tetapi Mats Hummels mungkin diistirahatkan setelah mengalami masalah paha setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 di Arminia.

Kehilangan Hummels akan menjadi pukulan besar bagi Favre dan timnya, yang sudah tidak memiliki opsi pertahanan lainnya dengan Emre Can, Dan-Axel Zagadou, Marcel Schmelzer dan Nico Schulz semuanya masih absen.

Kemungkinan lineup awal Club Brugge:
Mignolet; Mata, Kossounou, Deli; Diatta, Vormer, Rits, Vanaken, Sobol; Bonaventure, De Ketelaere

Daftar pemain awal Borussia Dortmund:
Burki; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Dahoud, Witsel; Sancho, Reus, Reyna; Haaland.

Jika Haaland dan Hummels memenangkan pertarungan kebugaran mereka, kami berharap Dortmund memiliki kualitas yang terlalu tinggi di kedua kotak untuk Brugge, yang belum memenangkan pertandingan grup di kandang sendiri dalam kompetisi ini sejak 2005.

Prediksi Bola : Club Brugge 1-2 Borussia Dortmund


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268