Tutorial

Prediksi Bola Chelsea Vs Rennes, Kamis 05 November 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Bola Chelsea vs Rennes

Prediksi Chelsea Vs Rennes, Kamis 05 November 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia , ~ Chelsea akan menjamu Rennes di Liga Champions pada Rabu malam untuk memperkuat posisi teratas mereka di Grup E.

Sementara itu, tim Prancis melakukan perjalanan ke Stamford Bridge untuk mencatat kemenangan pertama mereka di babak grup kompetisi ini.

Meskipun Chelsea mendapat kritik atas penampilan mereka melawan Sevilla pada pertandingan pertama, Frank Lampard akan sangat puas dengan mengklaim satu poin melawan rival grup mereka.

jadwal pertandingan sepak bola


Kebuntuan tersebut memberi The Blues platform untuk menunjukkan lebih banyak urgensi melawan kuda hitam FC Krasnodar di Rusia, yang pada akhirnya mengarah pada kemenangan penting 4-0 yang dicatat dalam perjalanan mereka.

Chelsea masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk lolos ke 16 besar, lebih disukai sebagai juara grup, tetapi dua hasil pembukaan mereka telah meninggalkan tekanan pada lawan mereka menuju pertandingan ini.

Setelah baru-baru ini meninggalkan Rennes dari London Barat, penjaga gawang Edouard Mendy pasti akan menarik sebagian besar perhatian menjelang kontes ini, tetapi Lampard tidak ingin mengecilkan kontribusi terbaru dari salah satu skuadnya.

Terlepas dari kritik mengenai beberapa aspek penampilan mereka, Chelsea telah mengumpulkan sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan selama waktu normal, hanya kalah dari Tottenham Hotspur di Piala EFL melalui adu penalti.

Sementara Chelsea berada di jalur peningkatan akhir-akhir ini, Rennes mengalami kebalikan dari empat pertandingan tanpa kemenangan yang disatukan menjelang pertemuan akhir pekan dengan Brest.

Namun, kemenangan 2-1 di Ligue 1 telah mengangkat suasana hati klub, yang hanya duduk tiga poin di belakang pemimpin klasemen Paris Saint-Germain.


Terlepas dari serangkaian hasil terakhir mereka, Rennes hanya kebobolan enam gol selama lima pertandingan terakhir mereka, peningkatan rekor mereka sebelum jeda internasional Oktober.

Pasukan Julian Stephan juga memiliki ancaman kuat dari bola mati, dengan bek Nayef Aguerd dan Damien Da Silva sudah mencetak tiga gol masing-masing musim ini.

Dengan Timo Werner yang dipanggil untuk beraksi pada pemberitahuan terlambat di Burnley, Lampard dapat memilih untuk mengistirahatkan pemain internasional Jerman untuk kontes ini.

Hal yang sama bisa berlaku untuk Kai Havertz, sementara Christian Pulisic akan absen dalam pertandingan tersebut karena ia mengalami cedera hamstring lagi.

Thiago Silva dan Ben Chilwell juga bisa diberi istirahat, memberikan kesempatan kepada pemain seperti Antonio Rudiger, Emerson Palmieri dan Callum Hudson-Odoi.

Jika Lampard memilih untuk membuat perubahan pada lineup awalnya, game ini bisa terbukti lebih kompetitif daripada yang diantisipasi banyak orang. Namun, Chelsea harus tetap bisa mendapatkan hasil di saat mereka ingin mengambil jarak antara mereka dan kelompok pengejar.

Prediksi Chelsea 3-1 Rennes

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268