Tutorial

Prediksi Chelsea Vs Sheffield United, Minggu 08 November 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Bola Chelsea vs Sheffield Utd

Prediksi Chelsea Vs Sheffield United, Minggu 08 November 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia , ~ Chelsea yang sedang dalam performa terbaiknya bisa naik satu poin dari pemimpin Liga Premier Liverpool ketika mereka menyambut Sheffield United yang sedang berjuang di Stamford Bridge pada Sabtu sore.

Pasukan Frank Lampard telah melupakan masalah pertahanan mereka setelah awal yang goyah untuk kampanye, dan menjamu tim Sheffield United dengan hanya satu poin untuk nama mereka musim ini.

Kurang dari sebulan yang lalu Chelsea dikalahkan oleh sebagian besar pemain karena ketidakmampuan mereka untuk menjaga clean sheet - hasil imbang 3-3 dengan Southampton pada 17 Oktober sehingga kebobolan sembilan gol dalam lima pertandingan Liga Premier pertama mereka.

Namun, sekarang, Frank Lampard tampaknya telah menyeimbangkan timnya, mendukung hasil imbang tanpa gol berturut-turut melawan Sevilla dan Manchester United dengan tiga kemenangan beruntun dengan skor agregat 10-0.

Yang terbaru dari mereka melihat mereka melaju ke kemenangan 3-0 atas Rennes di Liga Champions pada hari Rabu dan, sementara mereka dibantu dalam perjalanan mereka dengan penalti keras dan kartu merah setelah hanya 41 menit, mereka masih nilai bagus untuk kemenangan mereka. .


Jauh dari tanggung jawab defensif, Chelsea sekarang telah mempertahankan lima clean sheet untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, dan mereka datang ke pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir Liga Premier mereka juga.

Fakta bahwa tiga dari mereka telah seri telah menghambat kemajuan mereka, tetapi mereka mereda untuk meraih kemenangan di Burnley akhir pekan lalu dan diharapkan untuk melakukan hal serupa melawan satu-satunya tim lain yang masih memiliki satu poin di samping Clarets pada hari Sabtu.

Lampard belum melihat timnya memenangkan pertandingan liga berturut-turut musim ini, tetapi di rumah mereka telah menang tujuh kali dan hanya kalah satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka di Stamford Bridge.

Namun, Sheffield United adalah satu dari hanya empat klub yang dapat membanggakan rekor kemenangan Liga Premier melawan Chelsea, keluar di empat besar dan kalah tiga kali untuk bergabung dengan Oldham Athletic, Liverpool dan Arsenal di klub eksklusif itu.

Itu termasuk pertemuan terbaru ketika Blades mengeluarkan pemenang 3-0 yang nyaman pada bulan Juli, meskipun itu telah cukup banyak menurun dari sana untuk tuan rumah hari Sabtu.

Memang, kemenangan itu tetap menjadi yang terakhir di Sheffield United dalam kompetisi apa pun - 11 pertandingan tanpa kemenangan yang merupakan mantra terburuk dalam karir manajerial Chris Wilder.

Di Liga Premier saja mereka telah menjalani 10 pertandingan tanpa kemenangan - hanya mengambil satu poin dari kemungkinan 30 pada waktu itu - yang merupakan rekor liga tanpa kemenangan terlama mereka sejak Maret 2011.

Penampilan Sheffield United mungkin tidak seburuk hasil yang ditunjukkan - mereka hampir mengalahkan Leeds United, Arsenal, Liverpool dan Manchester City dalam beberapa pekan terakhir - tetapi Wilder akan tahu bahwa mendapatkan poin di papan tulis jauh lebih penting daripada menjadi berani dalam kekalahan.

Hasil imbang di kandang dengan Fulham telah memberikan satu-satunya poin mereka musim ini sejauh ini, membuat awal terburuk mereka untuk kampanye liga bersama 1975-76, ketika mereka melanjutkan untuk finis di posisi terbawah papan atas.


Tidak sejak 1990-91 Blades gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan pertama mereka dalam satu musim, tetapi pertandingan sulit terus datang dan mungkin tidak ada terlalu banyak optimisme di antara pendukung bahwa mereka dapat menghindari nasib itu di Stamford Bridge.

Jika Sheffield United ingin meningkatkan posisi liga mereka maka prioritas nomor satu harus mencetak lebih banyak gol; Dalam musim dengan skor tinggi yang menggelikan, tim Wilder telah menyumbang tiga gol terendah di liga sejauh ini.

Memang, sejak restart pada bulan Juni mereka gagal mencetak gol dalam sembilan pertandingan tertinggi di liga, sementara sejak mengalahkan Chelsea pada Juli mereka hanya mencetak empat gol dalam 10 pertandingan, dua di antaranya melalui adu penalti.

Chelsea akan tanpa Kai Havertz untuk pertandingan ini setelah ia dinyatakan positif terkena virus corona menjelang kemenangan Liga Champions atas Rennes pada Rabu.

Christian Pulisic juga absen setelah menarik diri dari pertandingan Burnley akhir pekan lalu dalam pemanasan dan, meski cedera hamstringnya dianggap tidak serius, Lampard tidak akan mengambil risiko apa pun atas pemain yang baru saja kembali dari masa kerja yang lama. sela-sela dengan masalah serupa.

Billy Gilmour adalah satu-satunya pemain yang absen untuk The Blues, yang memiliki kemewahan melepas beberapa pemain di awal pekan.

Timo Werner mencetak dua gol dalam pertandingan itu setelah menggantikan Jorginho sebagai pengambil penalti Chelsea, dan pemain Jerman itu juga memiliki tiga gol dan satu assist dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Premier.

Di sisi lain, Edouard Mendy ingin menjadi penjaga gawang keempat dalam sejarah Liga Premier yang menjaga clean sheet di masing-masing empat start pertamanya di kompetisi, mengikuti jejak Alex Manninger, Pepe Reina dan Anders Lindegaard.

Di semua kompetisi, pemain baru itu hanya kebobolan satu gol dalam tujuh penampilan Chelsea; Kepa Arrizabalaga kebobolan 14 kali dalam enam pertandingan terakhirnya untuk klub.

Sheffield United akan tanpa Ethan Ampadu karena dia tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, semakin membatasi opsi pertahanan Wilder dengan Jack O'Connell yang juga absen untuk musim ini.

John Fleck juga masih absen, sementara Lys Mousset diperkirakan tidak akan kembali hingga bulan depan.

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; James, Silva, Zouma, Chilwell; Jorginho, Kante; Ziyech, Gunung, Werner; Abraham

Kemungkinan lineup awal Sheffield United:
Ramsdale; Basham, Egan, Stevens; Baldock, Berge, Norwood, Osborn, Lowe; McBurnie, Brewster

Semakin sulit untuk mendukung Sheffield United dalam pertandingan apa pun saat ini, namun sendirian di tim Chelsea benar-benar mulai menemukan kaki mereka setelah investasi musim panas yang berat.

The Blades tidak kalah dengan skor besar pada umumnya dan tidak diragukan lagi akan membuat Chelsea bekerja untuk poin, tetapi tuan rumah seharusnya memiliki lebih dari cukup untuk menumpuk lebih banyak penderitaan di pundak Sheffield United.

Prediksi Skor Chelsea 2-0 Sheffield United

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268