Prediksi Bola West Ham United Vs Fulham, Minggu 08 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

West Ham United Vs Fulham 

Prediksi Bola West Ham United Vs Fulham, Minggu 08 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia , ~ West Ham United akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan tipis mereka dari Liverpool ketika mereka menyambut Fulham di Stadion London untuk derby hari Sabtu di Liga Premier.

Sebaliknya, pasukan Scott Parker akhirnya berhasil mencatatkan kemenangan di divisi teratas saat mereka mengatasi West Bromwich Albion 2-0 pada Senin malam.

West Ham telah berhasil melewati serangkaian pertandingan yang menantang dengan determinasi dan jelas melampaui ekspektasi, dengan Wolverhampton Wanderers dan Leicester City menderita kekalahan telak dari pasukan David Moyes dalam beberapa pekan terakhir.


.
The Hammers juga mengklaim dua poin dari pertarungan mereka dengan Tottenham Hotspur dan Manchester City, tetapi perjalanan ke juara bertahan Liverpool terbukti menjadi langkah yang terlalu jauh bagi West Ham karena mereka kalah 2-1 di Anfield.

Penggemar Hammers bisa saja dimaafkan karena bermimpi tentang mengakhiri rekor kandang Liverpool yang menakjubkan ketika Pablo Fornals mencetak gol pembuka, tetapi Mohamed Salah menang dan mengubah hadiah penalti yang kontroversial sebelum Diogo Jota keluar dari bangku cadangan untuk membungkus ketiga poin untuk Liverpool.

West Ham harus bermain tanpa Michail Antonio untuk perjalanan ke Merseyside dan tentu saja kurang memiliki sedikit kelebihan dalam serangan, dengan semakin sedikit yang dikatakan tentang kinerja Sebastien Haller semakin baik, tetapi tidak ada rasa malu kalah dari sang juara di wilayah mereka sendiri dan West Ham sekarang dapat fokus untuk bangkit kembali akhir pekan ini.

Sejak kalah 2-0 dari Newcastle United di pekan pertama, West Ham sejak itu mengambil poin dalam tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, dan pasukan Moyes sekarang menghadapi tim Fulham yang masih menunggu kemenangan pertama mereka di jalan musim ini.

Menjadi semakin sulit untuk melihat dari mana tiga poin pertama Fulham musim ini mungkin berasal, tetapi pasukan Parker memenangkan pertempuran antara dua tim yang baru dipromosikan saat mereka menempatkan dua melewati West Brom tanpa balas pada Senin malam.


Bobby Decordova-Reid dan Ola Aina sama-sama terlibat saat mereka mencetak gol dalam waktu empat menit satu sama lain di Craven Cottage, dengan pasukan Parker berhasil mengangkat diri mereka dari zona degradasi dengan kemenangan itu.

Meskipun meraih kemenangan pertama mereka musim ini, tidak dapat disangkal bahwa ini adalah awal yang menyedihkan untuk hidup kembali di masa-masa penting bagi Fulham, tetapi kemenangan dominan dengan clean sheet akan memberi The Cottagers banyak- membutuhkan kepercayaan diri sebelum derby London akhir pekan ini.

Parker akan sangat membutuhkan kemenangan lagi di sini karena pertandingan sulit datang padat dan cepat untuk Fulham setelah jeda internasional - The Cottagers harus menghadapi Everton, Leicester, Man City dan Liverpool dalam empat pertandingan pertama mereka.

West Ham melakukan dua gol atas Fulham selama musim Liga Premier 2018-19 - menang 2-0 di Craven Cottage sebelum menang 3-1 di kandang dua bulan kemudian.

Antonio adalah satu-satunya perhatian jangka panjang West Ham, dengan pemain Inggris itu diperkirakan akan tetap absen setidaknya dua minggu lagi, tetapi Moyes memiliki panggilan besar untuk menggantikannya.

Haller mendapat banyak kritik untuk penampilannya di Anfield, dan dengan Said Benrahma sekarang semakin mendekati kebugarannya, tempat Prancis itu bisa terancam jika Jarrod Bowen dipindahkan ke peran sentral.

Namun, Moyes bersikeras bahwa dia tetap percaya pada Haller dan dia harus mulai lagi di sini, tetapi pendukung Mark Noble diperkirakan tidak akan ambil bagian karena masalah tulang rusuk.

Fulham juga memiliki striker yang hilang saat Aboubakar Kamara terus menjalani skorsing, dengan Aleksandar Mitrovic ingin mengakhiri rangkaian lima pertandingan tanpa gol papan atas.

Parker berharap untuk tidak dipaksa melakukan perubahan apa pun setelah berhasil memimpin Fulham meraih kemenangan awal pekan ini, tetapi Mario Lemina harus ditarik pada babak pertama dan berusaha untuk yang satu ini.

Jika peminjam Southampton memang absen di sini, Harrison Reed harus masuk untuk bermitra dengan Andre Zambo Anguissa di lini tengah.

Kemungkinan lineup awal West Ham:
Fabianski; Coufal, Ogbonna, Balbuena, Cresswell, Masuaku; Bowen, Nasi, Soucek, Fornals; Haller

Kemungkinan lineup awal Fulham:
Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Anguissa, Reed; Reid, Cairney, Lookman; Mitrovic

Setelah akhirnya berhasil mencatatkan kemenangan Liga Premier pada upaya ketujuh di musim 2020-21, Fulham akan menyadari bahwa perjalanan mereka ke Stadion London mungkin merupakan peluang terbaik mereka untuk meraih kemenangan lagi untuk bulan depan atau lebih. Namun, West Ham telah tampil dengan gagah berani selama beberapa minggu terakhir dan yakin akan merasa percaya diri untuk kembali ke jalur kemenangan di sini, jadi kami mendukung pasukan Moyes untuk menjadi yang terbaik di ibu kota.

Prediksi West Ham United 2-1 Fulham

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268