Prediksi Bola Crystal Palace vs Leeds , Sabtu 07 November 2020 Pukul 22.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Bola Crystal Palace vs Leeds


Jurnal Dunia , ~ Crystal Palace dan Leeds United akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan masing-masing ketika kedua belah pihak bertemu di Selhurst Park untuk pertarungan Liga Premier hari Sabtu.

Palace menderita kekalahan 2-0 saat tandang ke Wolverhampton Wanderers terakhir kali, sedangkan Leeds tidak cocok untuk Leicester City di Elland Road pada hari Senin.

Segalanya tidak berjalan mulus bagi Roy Hodgson dan Crystal Palace sejak kemenangan bersejarah di Old Trafford, dengan Eagles hanya meraih satu kemenangan dari lima sejak itu.

Palace memang berhasil mengambil empat poin dari kemungkinan enam dalam pertarungan dengan Brighton & Hove Albion dan Fulham, tetapi pasukan Hodgson segera dibawa kembali ke bumi saat Wolves mereda untuk meraih kemenangan 2-0 atas Eagles Jumat lalu.

Rayan Ait Nouri mencetak gol pada debutnya sementara Daniel Podence memastikan kemenangan atas Palace, yang juga membuat Luka Milivojevic diusir pada malam yang benar-benar dilupakan untuk Hodgson dan rekannya, yang akan bertekad untuk bangkit kembali dan kepala ke jeda internasional dengan kemenangan lain di bawah ikat pinggang mereka.


Terlepas dari kenyataan bahwa Wilfried Zaha telah menikmati awal yang luar biasa untuk kampanye dengan lima gol dan satu assist di liga, Palace hanya mencatatkan tiga gol lain yang tidak dicetak oleh pemain internasional Pantai Gading - gabungan terendah selain empat terbawah - tetapi menyaksikan Leicester memasukkan empat gol melewati Leeds mungkin memberi kontingen menyerang Eagles kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan sebelum kedua belah pihak turun ke lapangan akhir pekan ini.

Leeds selalu berjanji untuk menyajikan pertarungan yang lezat sejak membuat kembalinya mereka yang sangat dinanti-nantikan ke waktu besar, tetapi sementara ada banyak gol di pertandingan terbaru mereka, pasukan Marcelo Bielsa hanya mencetak salah satu dari mereka.

Los blancos menyambut tim Leicester yang sedang dalam performa terbaiknya di Elland Road beberapa hari setelah mereka berhasil mengalahkan tim lain yang sangat sukses di Aston Villa dengan mudah, tetapi pasukan Brendan Rodgers terbukti terlalu kuat untuk Leeds saat Leicester keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1 pada malam itu. , dengan Youri Tielemans mencetak dua gol dan serangan lebih lanjut dari Harvey Barnes dan Jamie Vardy melengkapi kemenangan.

Bielsa mungkin prihatin dengan performa kandang timnya sekarang karena Leeds telah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di kompetisi papan atas di wilayah yang sudah dikenalnya, tetapi los blancos telah memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka - dengan kekalahan soliter yang terjadi pada pertandingan ketujuh. thriller gol di Anfield pada bulan September.

Leeds sejak itu memperoleh poin maksimum dari perjalanan ke Sheffield United dan Villa, dengan Patrick Bamford mencatatkan semua gol Leeds dalam dua pertandingan tersebut, dan los blancos akan membutuhkan pemain Inggris tersebut untuk melanjutkan performa produktifnya di laga tandang jika mereka ingin kembali bermain. cara menang di Selhurst Park.

Palace dan Leeds belum pernah berselisih sejak kampanye Kejuaraan 2012-13, dengan Leeds menang 2-1 di kandang sebelum hasil imbang dibagikan dalam hasil imbang 2-2 di ibu kota.


Milivojevic memulai larangan bertanding tiga pertandingan untuk tuan rumah setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Wolves, dengan James McArthur oleh karena itu akan kembali ke lini tengah Palace.

James McCarthy bisa tampil tetapi tuan rumah akan tanpa James Tomkins dan Tyrick Mitchell yang cedera, dengan Cheick Kouyate bersiap untuk tamasya lagi di jantung barisan belakang bersama Scott Dann jika Gary Cahill dianggap tidak cukup fit untuk memulai.

Jordan Ayew kembali dari virus korona dari bangku cadangan di Molineux, sementara penjaga gawang baru Jack Butland juga telah pulih dari diagnosis positif dan akhirnya berlatih bersama The Eagles.

Adapun Leeds, enam gol Bamford akan terus menjadi ujung tombak serangan tanpa kehadiran pemain yang memiliki rekor klub, Rodrigo, yang baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Rekan kedatangan musim panas Raphinha diragukan dengan cedera pergelangan kaki tetapi memiliki peluang luar untuk terlibat, tetapi Diego Llorente akan tetap di pinggir lapangan bersama Kalvin Phillips untuk sementara waktu lebih lama.

Perubahan grosir tidak diharapkan dari Bielsa meskipun pengiriman empat melawan Leicester, tetapi anak muda Jamie Shackleton mungkin menemukan tempatnya di bawah ancaman di tengah taman.

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Kouyate, Dann, Van Aanholt; Townsend, McArthur, Riedewald, Schlupp; Zaha, Ayew

Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Ayling, Koch, Cooper, Dallas; Struijk; Costa, Klich, Hernandez, Harrison; Bamford

The Eagles akan merasa percaya diri untuk dapat kembali mencetak gol melawan pertahanan Leeds yang bocor, tetapi los blancos telah menghasilkan beberapa penampilan bagus di tandang dan Palace memiliki beberapa pemain yang absen untuk bersaing. Zaha dan Bamford akan menjadi kunci peluang kedua belah pihak untuk mengambil ketiga poin, dan sementara kedua tim pasti akan mengejar kejayaan di Selhurst Park, kami pada akhirnya mendukung hasil imbang dengan skor tinggi.

Prediksi Skor Crystal Palace 2-2 Leeds United

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁




Share on Google Plus

About maxbet268