Tutorial

Prediksi Belgia Vs Denmark, Kamis 19 November 2020 Pukul 02.45 WIB @ Mola TV

 Prediksi Belgia vs Denmark

Prediksi Belgia Vs Denmark, Kamis 19 November 2020 Pukul 02.45 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Penentu dalam Grup A Grup 2 Liga Bangsa-Bangsa UEFA berlangsung pada hari Rabu ketika pemimpin saat ini Belgium berhadapan dengan Denmark yang berada di posisi kedua di Den Dreef.

Tuan rumah berada dua poin di atas lawan mereka jelang pertandingan pemenang mengambil semua ini, dengan posisi teratas dan satu tempat di final tahun depan dipertaruhkan untuk kedua negara.

Belgium memastikan bahwa petir tidak menyambar dua kali untuk Inggris setelah kalah dari The Three Lions di Wembley bulan lalu, dengan pasukan Roberto Martinez berlari keluar sebagai pemenang 2-0 meskipun berada di belakang kaki untuk waktu yang lama dalam pertandingan tersebut.

Youri Tielemans mencetak gol pertama untuk Belgium , yang menggandakan keunggulan mereka melalui tendangan bebas Dries Mertens, dan barisan belakang Setan Merah menahan Inggris sepanjang 90 menit untuk meninggalkan Belgium yang hanya membutuhkan satu poin untuk maju ke final.


Kekalahan Oktober di Wembley tetap menjadi satu-satunya saat Belgium gagal meraih ketiga poin di Nations League 2020-21, dengan pasukan Martinez memenangkan empat dari lima pertandingan penyisihan grup mereka dan mencatatkan 12 gol di sepanjang jalan - yang paling banyak dicetak oleh tim mana pun di keempat liga.

Dengan Mertens, Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku memimpin pertunjukan untuk Belgium , tidak mengherankan jika tim peringkat satu dunia itu telah mengumpulkan jumlah gol yang mengesankan dalam upaya mereka untuk mencapai final Nations League, tetapi grup ini berhasil. belum selesai dan dibersihkan dulu.

Hindari kekalahan dan Setan Merah akan lolos, tetapi Belgium akan menyerahkan tempat mereka di empat besar ke Denmark jika lawan tengah pekan mereka menentang peluang dan menang pada matchday enam.

Pertandingan terakhir Denmark di Nations League 2020-21 juga membuat mereka meraih tiga poin yang sangat dibutuhkan, meskipun rute Skandinavia menuju kemenangan melawan Islandia bukanlah yang sederhana dengan cara apa pun.

Christian Eriksen memecah kebuntuan dari titik penalti sebelum gol pada menit ke-85 dari Vidar Kjartansson tampaknya menyelamatkan hasil imbang bagi Islandia, yang akan mengamankan poin pertama mereka di Nations League sebelum Eriksen mencetak gol sekali lagi dari jarak 12 yard dalam sekarat. momen.

Itu adalah pukulan yang kejam bagi Islandia, tetapi kemenangan krusial bagi Denmark, yang masih dengan teriakan lolos ke final Liga Bangsa-Bangsa sebelum perjalanan mereka ke Leuven, di mana tidak kurang dari kemenangan akan dilakukan bagi tim tamu.

Pasukan Kasper Hjulmand tentu tahu semua tentang kemenangan, karena Denmark telah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan hanya Portugal dan Italia (2) yang kebobolan lebih sedikit dari Denmark (3) di Liga A.

Belgium dan Denmark saling berhadapan di matchday pertama Nations League 2020-21, dan tim peringkat satu dunia yang mengambil poin berkat gol-gol dari Jason Denayer dan Mertens.

Belgium akan tanpa Thomas Meunier dan Alex Witsel setelah keduanya mendapatkan kartu kuning kedua di turnamen tersebut saat menang atas Inggris.

Alhasil, sisi kanan akan ditempati oleh Thomas Foket, sementara pemain Leicester City Dennis Praet bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Witsel di lini tengah.

Jika tidak, susunan pemain Belgium akan tetap sama, meskipun Leander Dendoncker berpotensi kembali dari cedera pada waktunya untuk menantang Praet untuk mendapatkan tempat di tengah taman.

Sementara itu, cedera terus menumpuk di seluruh toko ketika petenis nomor satu Denmark Kasper Schmeichel dipaksa keluar setelah tabrakan berat, meskipun Hjulmand menegaskan bahwa pria Leicester City itu tidak pingsan.

Protokol gegar otak menyatakan bahwa seorang pemain tidak boleh turun ke lapangan sampai enam hari berlalu, tetapi keputusan atas keterlibatan Schmeichel pada akhirnya akan dibuat oleh Denmark, dengan Frederik Ronnow dalam keadaan siaga dan siap untuk menggantikan jika perlu.

Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspur juga tersedia untuk yang satu ini setelah menjalani skorsing, dan pemain berusia 25 tahun itu harus langsung masuk ke lini tengah di depan Mathias Jensen dari Brentford.

Kemungkinan lineup awal Belgium :
Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Foket, Praet, Tielemans, Hazard; Mertens, De Bruyne; Lukaku

Kemungkinan lineup awal Denmark:
Ronnow; Christensen, Kjaer, Vestergaard; Wass, Delaney, Hojbjerg, Larsen; Eriksen; Braithwaite, Poulsen

Pertandingan hari Rabu siap untuk menjadi pertarungan pemenang-mengambil-semua yang menarik antara kedua belah pihak yang menikmati mantra yang kuat akhir-akhir ini. Belgium mungkin tergoda untuk berbuat salah karena berhati-hati, karena yang perlu mereka lakukan hanyalah menghentikan Denmark menang untuk lolos, tetapi Martinez ingin melihat timnya menandai otoritas mereka di grup dengan kemenangan dan kami berharap Setan Merah mengamankan. satu tempat di final dengan kemenangan tipis.

Prediksi Skor bola Belgium 3 vs 1 Denmark

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268