Tutorial

Prediksi Austria Vs Norwegia, Kamis 19 November 2020 Pukul 02.45 WIB @ Mola TV

 Prediksi Austria vs Norwegia

Prediksi Austria Vs Norwegia, Kamis 19 November 2020 Pukul 02.45 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Austria menjadi tuan rumah bagi Norway di UEFA Nations League pada Rabu malam dengan mengetahui bahwa hanya hasil imbang yang diperlukan untuk mengamankan posisi teratas di Grup B Liga 1.


Sebagai hasil dari tes virus korona yang positif dan pemberlakuan pembatasan perjalanan pemerintah, Norway terpaksa menunjuk skuad yang sama sekali berbeda untuk pertandingan di Wina.

Menjelang lawatan ke Rumania pekan lalu, Norway akan yakin bisa mencatatkan dua kemenangan yang akan memberi mereka kualifikasi ke Final tahun depan.


Namun, virus korona positif dalam grup menyebabkan pemerintah Norway mengambil tindakan, memaksa pertandingan di Bukares ditunda dan tim nasional membutuhkan skuad yang sama sekali berbeda jika mereka ingin memenuhi jadwal pertandingan mereka di Win

Pada Senin pagi, 18 pemain yang terdiri dari 13 pemain yang belum bermain diumumkan, dengan gelandang Genk Mats Moller Daehli satu-satunya anggota grup yang telah mendapatkan lebih dari delapan caps.

Para pendatang baru diberi tugas untuk mencoba mengamankan kemenangan dengan selisih dua gol atau mencatat kemenangan dalam permainan di mana mereka mencetak setidaknya tiga kali.

Salah satu dari skenario itu harus diselesaikan untuk mendapatkan tempat di Final Liga Bangsa-Bangsa UEFA, tetapi mereka menghadapi tim Austria yang akan berharap untuk melewati pertandingan hari Rabu.

Franco Foda telah menyaksikan timnya memenangkan lima pertandingan terakhir mereka dengan hanya kehilangan dua gol, sementara kepercayaan diri ekstra akan diambil dari keberhasilan comeback mereka melawan Irlandia Utara pada akhir pekan.

Meskipun tim tamu unggul dengan 16 menit tersisa, gol dari Louis Schaub dan Adrian Grbic menempatkan Burschen di ambang kualifikasi ke empat besar.

Pertandingan itu juga menandai kembalinya Marko Arnautovic, yang berharap mendapat peluang di lineup awal setelah memberikan asis kepada pemenang pada Minggu.

Foda bisa mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan David Alaba dan Michael Gregoritsch, memberikan kesempatan kepada pemenang pertandingan hari Minggu Schaub dan Grbic.

Itu akan membuat Arnautovic menghadapi pertandingan lain di antara pemain pengganti kecuali Marcel Sabitzer juga turun ke bangku cadangan.

Sejauh menyangkut Norway, setiap pemain dengan pengalaman internasional kemungkinan akan mendapatkan persetujuan di lineup awal.

Itu berarti penampilan Jorgen Skjelvik, Daehli, Fredrik Ulvestad, Ghayas Zahid dan Veton Berisha.

Gelandang yang sangat dihormati Hakon Evjen harus diberikan start senior pertamanya setelah melalui barisan pemuda nasional.

Kemungkinan lineup awal Austria:
Pervan; Lainer, Ranftl, Hinteregger, Ulmer; Baumgartlinger, Ilsanker; Schlager, Sabitzer, Schaub; Grbic

Kemungkinan lineup awal Norway:
Bratveit; Vindheim, Granli, Gabrielsen, Skjelvik; Askildsen, Ulvestad, Evjen; Daehli, Zahid; Berisha

Seandainya Norway bisa menyebutkan tim dengan kekuatan penuh, kami akan membayangkan kemenangan Norway. Namun, permainan ini sekarang harus menjadi jalan di taman bagi tim tuan rumah, yang akan berharap bahwa gol awal akan mengakhiri harapan dari keajaiban kemenangan tandang.

Prediksi Skor Bola Austria 4 vs 1 Norway

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268