Prediksi Atletico Madrid Vs Lokomotiv Moscow, Kamis 26 November 2020 Pukul 03.00 WIB

  Prediksi Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

Prediksi Atletico Madrid Vs Lokomotiv Moscow, Kamis 26 November 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia
 
~Atletico Madrid akan menjamu Lokomotiv Moscow pada Rabu malam karena mengetahui bahwa kemenangan dapat menempatkan mereka di ambang kualifikasi ke 16 besar Liga Champions.

Namun, Lokomotiv menjelang pertandingan di Wanda Metropolitano menyadari bahwa mencatat poin maksimal melawan raksasa La Liga akan memindahkan mereka ke tempat kedua di Grup A.

Setelah kekalahan 4-0 dari Bayern Munich pada matchday pertama, Diego Simeone akan menyadari bahwa Atletico sudah bermain untuk tempat kedua di belakang juara 2020.

jadwal pertandingan sepak bola

Itu meningkatkan tekanan menjelang pertandingan kandang dengan Red Bull Salzburg yang berperingkat tinggi, yang memimpin 2-1 di Wanda Metropolitano sebelum menyerah pada kekalahan 3-2.

Sementara itu menempatkan Atletico dalam situasi di mana mereka bisa memberi ruang bernapas antara mereka dan kelompok pengejar, Simeone menyaksikan tim Los Rojiblancos-nya hanya mengklaim hasil imbang di Lokomotiv Moscow.

Meskipun Simeone dan para pemainnya akan puas dengan keunggulan dua poin atas Lokomotiv pada tahap grup ini, sekarang ada sedikit kemungkinan kesalahan dengan Bayern dan perjalanan ke Salzburg masih akan datang.

Sisi positifnya, Atletico hanya akan percaya diri dari kemenangan 1-0 mereka atas Barcelona pada akhir pekan, mencatatkan clean sheet keenam mereka dalam delapan pertandingan.

Setelah mendapatkan grup yang sangat tangguh, Lokomotiv akan senang untuk tetap bersaing di babak 16 besar di titik tengah.

Tim Marko Nikolic sedang mengungguli di papan atas Rusia, duduk di posisi kedelapan dan terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen CSKA Moscow.

Namun, mereka mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan beruntun di semua kompetisi pada akhir pekan, mengalahkan Arsenal Tula berkat penalti dari Anton Miranchuk.

Poin maksimum dicatat meskipun bermain dengan kelemahan pria untuk setengah dari permainan, dan Nikolic akan berharap bahwa karakter yang ditampilkan dalam kontes itu akan mengarah pada peningkatan dramatis dalam bentuk di masa depan.

Lucas Torreira dan Luis Suarez kembali diperkirakan akan absen untuk Atletico setelah mencatat tes virus corona positif saat menjalani tugas internasional.

Simeone kemungkinan akan kembali ke formasi 4-4-2, mengingat Renan Lodi di bek kiri sehingga Yannick Carrasco dapat digunakan lebih jauh ke depan.

Memiliki satu hari istirahat ekstra setelah bentrokan Barcelona akan mengakibatkan rotasi skuad dijaga seminimal mungkin.

Dengan Fedor Smolov absen karena cedera untuk Lokomotiv, Eder diharapkan mendapat anggukan dalam serangan.

Bek tengah veteran Vedran Corluka siap untuk memulai permainan ini meskipun mendapat kartu merah domestik pada akhir pekan.

Kemungkinan lineup awal Atletico Madrid:
Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Llorente, Koke, Niguez, Carrasco; Correa, Felix

Formasi awal Lokomotiv Moscow:
Guilherme; Zhivoglyadov, Cerqueira, Rajkovic, Rybus; Ignatjev, Kulikov, Krychowiak, Miranchuk; Eder, Luis

Meskipun Lokomotiv mendapatkan bagian dari rampasan di Rusia, itu bisa menjadi cerita yang berbeda di pertandingan sebaliknya. Atletico jauh lebih kuat di wilayah yang sudah dikenal, dan kami berharap tim Simeone menampilkan performa yang efisien pada Rabu malam.

Prediksi skor Sepak Bola Atl. Madrid 2 vs 0 Lokomotiv Moscow

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268